Kamis, 28 Februari 2019

Honor 10 Lite Smartphone Murah Fitur Mantul

Halo Assallamualaikum...


Kemarin aku buka sesi tanya di akun instagram untuk para followers yang ingin bertanya tentang apapun padaku. Dan ternyata pertanyaan seputar blogger dan influencer menjadi dominan, yang paling banyak ditanyakan itu "Jadi blogger/influencer itu harus modal kamera dulu kah?" atau "kalau gapunya laptop, gabisa ya jadi blogger?"


Cerita sedikit tentang saat aku mulai menjadi blogger. Aku itu hobi nulis, hobi foto dan hobi make up. Aku dulu cuma nulis lewat handphone dan foto juga cuma mengandalkan kamera handphoneku.
Perlu beberapa aplikasi memang untuk mengedit foto, mengedit video, membaca analityc blog dan lain-lain.

Handphone ku dulu gak secanggih handphone-handphone zaman sekarang. RAM 2/16 GB buat aku harus hapus pasang aplikasi sesuai kebutuhan, memang ribet sebetulnya tapi ya aku suka ngeblog jadi aku bisa santai ngejalaninnya.


Sekarang Handphone canggih bisa didapat dengan harga murah, jadi menurutku gak ada alasan untuk bilang gak bisa. Kalian gak perlu punya kamera karena kamera handphone sudah ada yang 24 MP super jernih, kalian gaperlu ngoyo beli laptop kalau belum punya karena handphone sudah ada yang memiliki memori cukup untuk menyimpan semua file dan aplikasi yang kalian butuhkan.

Pasti kalian bertanya-tanya, Handphone apa yang puny memori internal dan RAM besar serta kamera yang super jernih kan?


Kamis lalu Smartphone keluaran terbaru dari Honor yaitu Honor 10 Lite resmi hadir di Indonesia.
Smartphone ini adalah penerus dari Honor 9 Lite. Hadir dengan berbagai fitur yang mumpuni menjadikan smartphone ini banyak diminati kaum milenial.

Review

Kamera


Dengan kamera 24 MP yang akan menjadikan fotomu lebih jernih dan sempurna dan juga didukung oleh kompensasi eksposur teknologi fusi cahaya 4-in-1 yang membuat selfiemu menjadi lebih jernih,jelas,detail dan indah baik digunakan saat siang ataupun malam hari.

Selain itu Honor 10 Lite juga didukung dengan pengenalan wajah 3D dan efek cantik yang dapat menyesuaikan efek cantik berdasarkan usia, gender dan warna kulit. jadi gak akan dibilang "Kamera Dusta" ya .

Design


Di Design untuk kalangan milenial membuat Honor 10 Lite memiliki warna-warna yang tidak pasaran namun berkelas. Hadir dalam 4 warna yaitu Lily White, Gradient Blue, Midnight Black dan Gradient Red. Design elegan diperlihatkan dari aksen body belakang yang mengkilap dari semua warna yang ada.


Dibekali dengan layar LCD 6,21 inch dan sensor revolusi full HD+ 1080x2340 pixels dan berat 162 gram menjadikan smartphone ini nyaman dibawa kemanapun dan memberikan tampilan visual yang berkelas, tajam dan jernih.

Performa

Dilengkapi dengan chipset HiSilicon Kirin 710 dengan prosesor Octacore (4x2,2 GHz Cortex-A73 & 4x1,7 GHz Cortex-A53) yang mampu menghasilkan sebuah kinerja sistem yang lebih terukur, stabil dan mumpuni dikelasnya.
Smartphone ini juga diperkuat dengan RAM 4 GB atau 6 GB yang siap menjadi salah satu komponen penunjang aktivitas yang lebih kompleks.

Baterai

Dengan segal fitur yang mumpuni tersebut tentu akan sia-sia jika tidak memilik baterai dengan kapasitas yang besar utnuk menunjang segala aktivitasnya bukan.
Oleh karena itu smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 3.400 mAh yang  claimnya mampu bertahan seharian.

Nah dengan fitur yang tersedia di Smartphone Honor 10 Lite ini kira-kira smartphone ini dijual dengan harga berapa ya??



Honor 10 Lite dijual dengan harga Rp.3.299.000,- yang tentunya aman dikantong kan? kalian bisa mendapatkan Smartphone canggih ini di toko-toko seperti Honor Store, Erafone, ataupun toko-toko online kepercayaanu.

Nah dengan smartphone canggih dengan harga murah ini gada lagi ya alasan "Gak bisa ngeblog karena gak punya laptop dan kamera"

13 komentar:

Aldhi Fajar mengatakan...

Smartphone canggih buat generasi milenials ini mah
fitur kameranya oke punya

Yuni Handono mengatakan...

Honor bikin mupeng nih. Kameranya bagus, specnya lengkap ditambah harga bersahabat pasti bikin aktivitas digital makin lancar.

agi tiara mengatakan...

dari pertama denger soal honor 10 lite ini yakin banget kameranya bisa dipake ngevlog huhuhu jadi tambah pengen

Rita Asmaraningsih mengatakan...

Banyak banget ya kelebihan dan keunggulan Honor 10 Lite..

Wiwin Pratiwanggini mengatakan...

Yeayyyy .. Ada smartphone baru lagi yang memanjakan kita-kita..

Muhammad Rifqi Saifudin mengatakan...

Widih, Honor 10 Lite ini kayaknya cocok banget deh kalau dipakai buat ngevlog, kameranya itu lo 24 MP

Farida Pane mengatakan...

Asyik bgt ya ada smartphone murah dgn fitur mantul begini

Fira Firdaus mengatakan...

Keren banget deh hape honor 10 lite

Baiq Rosmala mengatakan...

Desainnya keren ya, keliatan elegan banget

Jeruk Jalan Jalan mengatakan...

Well semoga masih ada stoknya di shopee ya kak

Sigit Agustina mengatakan...

fiturnya keren, desainnya bagus, cukup lah harga segitu

iam.umifuzy mengatakan...

salam dari www.umifuzy.com

ade anita mengatakan...

ini wara wiri di bukalapak yang lagi diskon semua merek handphone. lumayan juga ternyata fiturnya ya. nggak kalah ama merek lain

Kodrat Perempuan Cuma Jadi ART Setelah Nikah, Emang iya?

Terlahir di Negara dengan budaya ketimuran membuatku harus mengikuti adat yang sudah berjalan di Masyarakat. Mau tidak mau harus menjalankan...