Senin, 11 April 2022

Women Inspirational Talk FWD Insurance Dukung Perempuan Indonesia Percaya Diri

Assalamualaikum Teman-Teman, Hari ini mau sharing lagi seputar acara online yang digelar oleh FWD Insurance bersama dengan FWD Blogger Squad. Acaranya bertema Women Inspirational Talk FWD Insurance kembali meluncurkan program literasi keuangan FWD Community Ladies Talk "Merayakan Hidup Penuh Percaya Diri bersama FWD Insurance".

Selain komunitas Blogger Squad tentunya acara ini dihadiri oleh beberapa pimpinan perempuan dari Perusahaaan FWD Insurance, yaitu Maria Magdalena selaku Chief Governance Officer dan Direktur Kepatuhan, Desy Widjaya selaku Chief Financial Officer, Rosidar Suhaid selaku Chief Bancassurance Officer dan juga Widaningrum selaku Head of Marketing and New Business Model. 

Acara ini super seru dan gak ngebosenin karena ada serangkaian kegiatan yang menarik dimulai dari workshop hingga edukasi melalui konten keuangan yang akan dilakukan selama 9 bulan kedepan.  

Selanjutnya serangkaian kegiatan dilakukan sebagai penutup dalam rangka memperingati hari perempuan internasional pada 8 Maret lalu, dimana FWD Insurance juga telah kembali meluncurkan program pengembangan perempuan HERoic untuk karyawan serta turut serta dalam dialog bersama Indonesia Business Coalition for Women Empowerment (IBCWE) mengenai peran laki-laki untuk bisa berbagi ruang serta mendukung perempuan untuk berkembang. 

Setelah 1 tahun aku bergabung dengan Blogger Squad, semakin aku menyadari kalau FWD Insurance sebagai brand Asuransi Jiwa dan Asuransi Kesehatan terkemuka di Indonesia tuh selalu memberikan support penuh kepada para Perempuan di Indonesia untuk selalu dapat berkembang dan menggapai mimpinya tanpa khawatir akan batasan. Semakin semangat juga kami para blogger untuk dapat berbagi kepada para pembaca semuanya yang mayoritas adalah perempuan :) 

Apa yang Menarik?

Dalam acara kali ini para rekan blogger dapat mendengarkan berbagai kisah inspiratif dari para Women Leaders FWD Insurance yang tentunya dapat menambah rasa percaya diri serta semangat untuk dapat juga meraih mimpi kami seperti para Women Leaders yang ada. Mereka menunjukan bahwa gender tidak memperlambat langkah mereka dalam meraih cita-citanya.



Setelah itu kami juga diajak melakukan meditasi yang langsung dibimbing oleh Human Design Coach yaitu Tsamara Fahrana. Beliau juga adalah Meditation and Power Yoga Teacher yang telah memiliki gelar Master di Amsterdam tentang Neuroekonomi. Keren kan? kapan lagi coba bisa meditasi dengan coach ahli secara gratis seperti ini? Diawal sesi meditasi, saya sudah semangat dan minta tolong paksu untuk jaga baby Tam sebentar, namun ya balik lagi, konsentasi buyar saat Tamlikha datang sambil panggil "mah, mah!" *Menjadi ibu memang tidak ada jam istirahatnya :)

Setelah ku fikir buyar, gagal total ternyata Coach Tsamara tetap bisa menggali hati kami agar tetap dapat merasa lega diakhir sesi dengan meminta kami yang hadir untuk dapat memeluk diri kami sendiri masing-masing dan mengucap terima kasih telah bisa menjadi sekuat ini.

Seketika meweeeeek buaaaar....

Pertahananku ambruk! Ternyata selama ini kita terlalu sibuk mengurus berbagai macam hal dan juga sibuk melihat dan memuji hal lain tapi lupa dengan si hebat yang ada didalam raga. Si hebat yang terus bisa kuat menjalani cobaan, si hebat yang tetap menjadi kuat saat fisik sedang lemah, si hebat yang selalu tersenyum, si hebat yang jarang istirahat dan tidak pernah mengeluh dan si hebat yang tidak pernah kita lihat bahkan hanya untuk bilang terima kasih sudah menjadi hebat dan kuat.

Aku masih berkaca-kaca kalau ingat momen kemarin :(

Kalian yang baca tulisan ini, Coba yuk! silangkan kedua tangan lalu peluk bahu masing-masing sambil mengucapkan terima kasih kepada diri sendiri :) rasakan sensasinya!

Nah, Untuk kali ini cukup sampai disini saja yaaa :)a

Tidak ada komentar:

Tips Mengatasi Demotivasi Serta Cara Mengalokasikan Gaji Bulanan

Hai Assalamualaikum Semuanya! Apa Kabar? Semoga kita semua senantiasa diberikan nikmat sehat, hidup yang bahagia serta terus memiliki motiva...