Kamis, 29 Agustus 2019

Be Fashionable with Sophie Paris


Bukan wanita namanya kalau hanya punya satu tas! 
Wanita paling suka memadu padankan tas dengan baju, karena itulah koleksi tas mereka pasti lebih dari 1. Bagi kaum hawa yang hobi bergonta-ganti tas, sekarang kamu bisa tampil gaya setiap hari dengan tas Sophie Paris yang murah. 

Seandainya punya uang yang banyak, pasti kita dapat membeli berbagai macam model tas yang ada! Sekarang ini, sulit sekali menemukan yang berdesain ciamik, terjamin kualiasnya dan dijual dengan harga yang terjangkau. Untung sekarang sudah banyak toko online yang berjamur sehingga bisa memilih tas wanita yang sesuai dengan budget. Tapi, untuk sebagian wanita, mereka masih merasa tidak yakin belanja tas wanita secara online jika bukan merupakan tas wanita branded. 


Branded di sini bukan berarti merek mahal, setidaknya memiliki branding baik, baik lokal maupun luar negeri! Ini karena mereka takut kecewa dengan kualitas tas tersebut. Setidaknya, belanja tas branded secara online lebih aman. Kalau kamu termasuk wanita yang suka belanja tas secara online, Kamu bisa coba beli Tas Sophie Paris! 

Tas Sophie Paris terbuat dari bahan berkualitas tinggi, kuat dan tahan lama. Ada berbagai macam desain dan model tas terbaru yang dapat dipilih dengan harga murah, ditambah diskon menarik setiap harinya sehingga kamu lebih hemat. Bayangkan, mulai dari harga 100 ribu rupiah kamu bisa membeli tas Sophie Martin yang elegan dan berkualitas! Belum lagi discount member yang ditawarkan. Wah, kalau murah seperti ini bisa setiap hari gonta-ganti tas, deh!


Setiap bulannya Sophie Paris melaunching katalog yang terbaru juga terupdate. jadi kita tetap bisa menyesuaikan gaya dengan model yang sedang in sekarang ini.
Seperti Minggu lalu diadakan event di Mall Atrium Senen, Jakarta dalam rangka Launching Katalog Sophie Paris edisi kosmetik.

Source : Dokumentasi kak Andiani Ahmad

Saya dan beberapa rekan blogger dari Mom Blogger Community diberi kesempatan untuk hadir dan meliput acara ini. Sophie meluncurkan koleksi produk kecantikan dan juga koleksi tas andalan bagi para penggunanya. Dan juga berbagai promo menarik yang pastinya tidak bisa ditolak.


Katalog Edisi September


Saya gak akan masukan semua yang ada di katalog kesini karena kalian harus lihat dan beli langsung :D hanya beberapa akan ada beberapa produk yang sekaligus masuk ke "Waiting List" utnuk dibeli olehku :D

1. Tas Crichy dan Tas Hilmya

Dengan bahan pastel croco emboss yang hadir dengan warna pastel pink yang cantik dan juga hadir dengan 2 model yaitu Bowler dan Sling yang dapat disesuaikan dengan kebutuhanmu.

2. Tas Pummy


Memiliki bahan yang tahan air dan bila terkena percikan air. di desaign dengan ukuran besar dan dengan tambahan kantong serbaguna dibagian luar dan dalam tas dan juga warna yang cute.
Tas ini juga memiliki 3 macam handle yaitu tali panjang, handle untuk jinjing dan handel utnuk cangklong.


3. Lip Cream


Lip Cream dengan efek glossy ini menghasilkan warna yang intens dengan formula yang ringan dan tidak lengket.
Diformulasikan dengan minyak biji alpukat yang dapat melembabkan dan juga tersedia kuas aplikator untuk hasil yang sempurna.

Promo

Bukan hanya soal trend, model ataupun brandnya kan. Berbelanja fashion dan kosmetik juga identik sekali dengan kata promo. Sama dengan kesukaannya yaitu fashion dan kosmetik, kaum hawa juga pasti suka sekali dengan adanya promo. Maka dari itu Sophie Paris juga memberikan promo menarik untuk pelanggan setianya seperti

Sooooo tunggu apa lagi ayo belanja Faashion dan Kosmetikmu di Sophie Paris.

2 komentar:

Jingga mengatakan...

dari dulu suka pakai tas sophie paris, selain harga bersabat kualitasnya juga gak main2, punya tas sophie yang udah taunan di pakai tapi kualitas tetap bagus awet model nya juga gak kaku jd bisa tetap modis sepanjang waktu bisa hemat deh hehe, thanks
sukses terus ,😊

Nur Dalilah Putri mengatakan...

Hai kak jingga
Terima kasih sudah sharing yaaa

Kodrat Perempuan Cuma Jadi ART Setelah Nikah, Emang iya?

Terlahir di Negara dengan budaya ketimuran membuatku harus mengikuti adat yang sudah berjalan di Masyarakat. Mau tidak mau harus menjalankan...