Senin, 16 Maret 2020

Phytax, Solusi bagi Penyandang Diabetes

Beberapa kali silaturahmi untuk menjenguk rekan yang tengah dirawat di RS membuatku banyak berfikir untuk memulai hidup sehat. Terlebih saat menjenguk tetangga yang terkena diabetes dan saat itu kakinya sudah busuk. Awalnya hanya luka kecil karena tersandung batu di ibujari kakinya, namun sekarang luka itu sudah menyebar hingga hampir sampai lututnya.

Naudzubillah, semoga kita semua dihindari dari hal-hal yang buruk :)



Diabetes merupakan wajah menakutkan bagi sebagian orang. Membayangkan luka yang menyebar kemana-mana, organ dalam yang terkikis sedikit demi sedikit, fisik yang kian drop dll.
Ketika orangtuaku didiagnosis terkena diabetes, tentunya sebagai anak, Aku merasa sedih dan khawatir. Aku ingin memastikan kualitas hidupnya tetap baik. Untuk itu Aku harus bisa memberikan dukungan dan membantu orangtua mengontrol diabetesnya.

Kamis, 13 Februari 2020

Toko Barang Mantan-Kapan lagi Mantan Pacar Bisa Bermanfaat?

Hai Guys
2020 sudah masuk 2 bulan nih. Kalian sudah mencatat resolusi 2020 versi kalian? Nah kalau sudah, Resolusi apa yang sudah tercapai? Kalau aku sih belum :D Masih berusaha untuk mewujudkan resolusiku.

Apasih Resolusiku? Aku mau punya usaha sendiri. Mulai dari mana? Aku sering berjualan fashion, accesorics dll. Menurutku dengan punya usaha sendiri, otomatis aku dapat menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluargaku tanpa perlu keluar untuk bekerja.

Tapi yang jadi permasalahannya itu mau usaha apa? Fashion? Ahh sudah banyak sekali Makanan? Hmm kayaknya enggak deh. Aku butuh ide segar yang belum pernah dipakai orang lain. Aku butuh jenis usaha baru yang unik guna menarik minat pembeli.

Sabtu, 08 Februari 2020

Review Little Blue Lamb-Sepatu Anak

Hai Hai Apa Kabar Moms? Jelang masa masuk prasekolah Zalwa, Aku mulai kerepotan dengan jadwal yang baru saja akan ku jalani. Berkutat dengan dapur lalu harus terburu-buru menyiapkan bayi yang rasanya baru saja kulahirkan kemarin untuk bersekolah. Serius, waktu sangat cepat berjalan ya :') baru saja kemarin aku mendengar suara tangisnya memecah keheningan malam di RS tapi hari ini Bayiku sudah mulai bersekolah.


Btw sekalin sibuk dengan jadwal baru, sebelumnya juga aku sibuk mempersiapkan segala kebutuhannya bersekolah. Zalwa perlu diberi perlengkapan super lengkap, termasuk sepatu.
Nah aku akan sharing tips-tips dalam memilih sepatu untuk anak.
Hati-hati ya Moms! Kita sebaiknya tidak mudah tergiur saat melihat deretan sepatu mungil dengan aneka warna dan model menarik di pusat perbelanjaan.

Senin, 03 Februari 2020

Pilih Kasur Sehat Demi Tidur yang Berkualitas


Setelah seharian penuh beraktivitas di luar, tentu saja akan terasa sangat menyenangkan untuk berhenti sejenak dan mengambil waktu merileksasikan seluruh tubuh agar dapat beraktivitas kembali secara produktif keesokan harinya bukan? Terlebih bagi seorang ibu rumah tangga yang pekerjaannya hanya berhenti ketika tidur saja, Pasti waktu tidur menjadi me time yang sangat menyenangkan. 

Minggu, 15 Desember 2019

Saring Sebelum Sharing-Curcol bareng Bimas Islam

Ibuku sering bilang "Anak-Anak Zaman sekarang! Handphone gabisa ketinggalan" sambil gerutu. Memang ku akui hidup di era globalisasi membuat mayoritas orang hidup dengan gadget sebagai "teman hidupnya" bahkan sebagian lebih memilih untuk ketinggalan dompet dengan segala isinya dari pada ketinggalan gadgetnya.


Kalau masih ada yang bilang, Gak kok! Please kalian gak usah ngeles ya! Coba diingat, dimulai dari membuka mata dipagi hari benda apa yang kalian cari? Dan saat akan tidur dimalam hari, benda apa yang terakhir kalian temui?

Sabtu, 30 November 2019

5 in 1 Magic Slim Bisa Mengecilkan Perut dalam 1x Treatment

Memiliki tubuh yang langsing dan idela adalah impian setiap orang, tak terkecuali saya. Semenjak hamil dan menyusui memang berat badan saya naik 2x lipat. Dari berat 48 kg mencapai 98kg. Beragam cara saya tempuh untuk mendapatkan tubuh langsing dalam waktu singkat. Minum obat pelangsing, jamu, pijat, akupunktur, sauna, diet sampai olahraga aerobic tanpa henti 7 kali seminggu!


Alhamdulillah usahaku membuahkan hasil. Berat badanku yang semulanya 98 kg kini sudah turun ke angka 66 kg. Namun masalah gak berhenti sampai disitu saja lho. Setelah diet dan berhasil "Kurusan" badan saya gak lagi sekencang dulu, banyak bagian yang tetap besar dan juga kendur. Maka jadilah itu masalah baru saya.

Sabtu, 23 November 2019

Generasi Bisa Banget

Halo Guys! ehh Sok banget milenials sih saya ya :D tapi memang saya masih tergolong milenials lho. Milenials anak satu lebih tepatnya hahaha.


Banyak banget orang yang bilang kalau milenials itu generasi yang banyak mau. Padahal, milenials adalah generasi yang punya banyak mimpi, passionate dan ingin mengerjakan segala sesuatunya dengan lebih efisien termasuk menghadapi urusan karier. 

Phytax, Solusi bagi Penyandang Diabetes

Beberapa kali silaturahmi untuk menjenguk rekan yang tengah dirawat di RS membuatku banyak berfikir untuk memulai hidup sehat. Terlebih saat...