Rabu, 05 Januari 2022

Review 3 Shower Scrub Varian Baru dari Scarlett Whitening

Assalamualaikum Guys! Huaaa rindu banget aku nulis ☹ Setelah sebulan terakhir sibuk dengan pindah rumah dan urus Tamlikha di RS karena harus di opname akhirnya aku punya waktu senggang untuk nulis lagi 😊. Kali ini Aku akan review tiga varian baru shower scrub lokal dari salah satu brand favorit aku. 

Tebak? Ah kalau pembaca lama pasti tau nih! Kali ini aku mau review Scarlett “lagi” haha. Yapp secinta itu dengan produk-produk dari Scarlett sampai tiap doi keluarin produk baru, aku selalu exited untuk cobain. Kali ini yang jadi bintang utama adalah Shower Scrub varian Freshy, Jolly & Charming. 

Selasa, 21 Desember 2021

Baru! Layanan Fi Chatbot dari FWD Insurance

PT FWD Insurance Indonesia (“FWD Insurance”) Seperti yang sama-sama kita ketahui merupakan perusahaan asuransi baik asuransi jiwa maupun asuransi kesehatan berbasis digital terkemuka di Indonesia. FWD Insurance tidak pernah berhenti memberikan inovasi terbaru dalam setiap produknya ataupun dalam hal pelayanan para nasabah, nah pada kesempatan kali ini FWD Insurance dengan bangga memperkenalkan Fi.

Selasa, 14 Desember 2021

Campaign Ayo Tunjuk Tangan dari SGM Eksplor Demi Indonesia Maju

Hai Moms! Sebagai seorang Ibu, Tentunya kita ingin memaksimalkan nutrisi yang dikonsumsi anak kita kan? Apapun itu dimulai dari memberikan makanan bergizi, susu formula, vitamin dan lain-lain. Namun, bagaimana anak-anak lain yang tidak mendapatkan akses nutrisi secara mudah seperti yang kita dapatkan di Ibukota dan kota-kota besar saat ini? Nah maka dari SGM Esplor Melalui campaignnya yang bertajuk "Ayo Tunjuk Tangan" berusaha memaksimalkan akses nutrisi anak dan pendidikan untuk generasi maju dan saat ini sudah berhasil menjangkau  41 Kabupaten/Kota di Indonesia.

Rabu, 03 November 2021

Review Beby Rose Glow – Primer Make Up dengan Skincare

Bismillah mengawali review-review make up dan skincare lagi setelah sekian lama beristirahat karena repot urusan hamil dan menyusui. 

Sooo lets begin! Team make up, tunjuk tangan coba! Apa step paling awal sebelum bermakeup? Foundation? Nope! Step paling dasar dalam make up dan bisa membuat tampilan make up menjadi tahan lama adalah penggunaan make up primer. Setelah lama istirahat dari makeup aku makin insecure untuk mulai make up karena kondisi kulitku menjadi kering dan meenjadikan hasil makeupnya Cakey  bahkan setelah beberapa kali proses eksfoliasi tetap saja  Tapi beberapa hari ini aku lagi happy banget lihat hasil makeupku yeaaaay! Karena aku ketemu produk ini. Beby Rose Glow yang diawal justru kufikir serum ternyata ini adalah produk praktis yang merupakan Base makeup/Primer berbasis skincare. 

Selasa, 02 November 2021

Pilih Asuransi atau Investasi? – Bisa Keduanya dengan FWD Treasury Armor Link

 Assalamualaikum Teman-teman semua! Bagaimana kabarnya? Keadaan Indonesia sudah mulai membaik, sepertinya dalam waktu dekat akan pulih seutuhnya seperti sediakala. Bagaimana keadaan keuangan keluarga bund? Masih aman pasca pandemi? Setelah melewati pandemi, aku baru sadar pentingnya investasi dan asuransi karena dua hal ini memberikan jaminan keamanan di masa yang akan datang. Kedua produk tersebut menjadi hal yang harus dimiliki di era seperti sekarang ini. Idealnya adalah setiap orang harus memiliki kedua produk tersebut. 

Fungsi dari asuransi adalah supaya mendapat perlindungan terhadap seseorang atau keluarganya dalam hal finansial dari resiko yang datangnya secara tiba-tiba atau tidak terduga. Sedangkan fungsi dari investasi adalah untuk memenuhi kebutuhan di masa mendatang agar daya beli yang dimiliki oleh seseorang tidak habis terkuras oleh inflasi. Kedua produk keuangan tersebut adalah hal yang sangat penting. 

Manakah yang Harus Didahulukan? 

Senin, 18 Oktober 2021

Kenali The Silent Killer-Kanker


Apa sih yang ada di bayanganmu ketika mendengar kanker? Kemoterapi, tumor, rambut rontok, atau biaya pengobatannya? Kanker memang semengerikan itu. Data menunjukkan, kematian akibat kanker bahkan kian bertambah di banyak negara. Yuk, kenali dulu bahaya penyakit kanker! 

Apa sih itu kanker?

Ketika sel abnormal berkembang dengan cepat melebihi batasnya, sel ini menyerang bagian tubuh yang berdekatan dan menyebar ke organ lainnya atau disebut metastasis. 

Nah, metastasis adalah penyebab utama kematian akibat kanker. Data dari WHO menyatakan, kanker adalah penyebab kematian no. 1 dan 2 di 112 negara loh!

Minggu, 26 September 2021

Review Scarlett Whitening Coffee

Apa kabar teman-teman? PPKM diperpanjang lagi jangan bikin kita jadi malas-malasan dan gak ngurus diri ya :* Banyak bangert produk skincare lokal yang kualitasnya bagus. Kalau tanya aku sih pasti jawabanku tertuju pada Scarlett Whitening yang gak pernah bosen untuk terus berinovasi. Nah! Kali ini Scarlett ngeluarin varian baru yaitu varian Coffee untuk Body Scrub dan Brightening Shower Scrub.

Ketika pertama kali tahu kalau Scarlett launch varian baru di body care mereka, ya pati langsung WA Admin langganan aku untuk order :D hehe ya karena selama ini aku gak pernah bad imppresions dengan body care keluaran Scarlett Whitening dan kalian pasti tau banget kalau body care dari scarlett ini juara satu dalam hal aroma. 

Basa-basi terus kak! udah gak sabar nih buat cobain varian barunya yaitu Coffee hihi Yuk langsung aja kita review! 

Kemasan 

Review 3 Shower Scrub Varian Baru dari Scarlett Whitening

Assalamualaikum Guys! Huaaa rindu banget aku nulis ☹ Setelah sebulan terakhir sibuk dengan pindah rumah dan urus Tamlikha di RS karena harus...