Sabtu, 30 November 2019

5 in 1 Magic Slim Bisa Mengecilkan Perut dalam 1x Treatment

Memiliki tubuh yang langsing dan idela adalah impian setiap orang, tak terkecuali saya. Semenjak hamil dan menyusui memang berat badan saya naik 2x lipat. Dari berat 48 kg mencapai 98kg. Beragam cara saya tempuh untuk mendapatkan tubuh langsing dalam waktu singkat. Minum obat pelangsing, jamu, pijat, akupunktur, sauna, diet sampai olahraga aerobic tanpa henti 7 kali seminggu!


Alhamdulillah usahaku membuahkan hasil. Berat badanku yang semulanya 98 kg kini sudah turun ke angka 66 kg. Namun masalah gak berhenti sampai disitu saja lho. Setelah diet dan berhasil "Kurusan" badan saya gak lagi sekencang dulu, banyak bagian yang tetap besar dan juga kendur. Maka jadilah itu masalah baru saya.

Sabtu, 23 November 2019

Generasi Bisa Banget

Halo Guys! ehh Sok banget milenials sih saya ya :D tapi memang saya masih tergolong milenials lho. Milenials anak satu lebih tepatnya hahaha.


Banyak banget orang yang bilang kalau milenials itu generasi yang banyak mau. Padahal, milenials adalah generasi yang punya banyak mimpi, passionate dan ingin mengerjakan segala sesuatunya dengan lebih efisien termasuk menghadapi urusan karier. 

Rabu, 13 November 2019

Review Pisau Dapur Premium dari Debellin Premium Cookware

Sudah sejak awal tahun 2017 lalu saya menempati rumah yang kini jadi tempat tinggal saya sekarang ini. Banyak sekali perabot rumah tangga yang saya beli untuk mengisi rumah baru namun ternyata seiring berjalannya waktu, mulai bermunculan barang-barang kecil yang tidak kalah penting namun luput dalam perhatian saya. 

Peralatan dapur seperti piring, gelas, pisau, sendok dll memang tidak terlalu saya pusingkan karena sudah ada sebelum saya pindah. (Lungsuran perabot mama) ya, memang saya tidak terlalu memusingkannya karena saat itu saya juga jarang menghabiskan waktu untuk memasak. Saya lebih memilih order makanan lewat aplikasi online. Namun makin kesini saya makin memikirkan soal pengeluaran rumah tangga yang membludak karena saya terus menerus memesan makanan dari luar.


Senin, 11 November 2019

Popok Sekali Pakai yang Nyaman dan Affordable

Halo Bunda kekinian? Sudah lumayan lama saya tidak curhat masalah anak ya.
Sekarang waktunya nih saya mau cerita masalah yang Zalwa alami dulu.
Kira-kira soal apa ya? Sebagai bunda-bunda penganut “anti ribet-ribet club” aku pasti memilih segala hal yang mudah dan gak merepotkan dalam hal merawat anak.


Sewaktu Zalwa lahir, jujur aku belum mempersiapkan yang namanya diapers. Kenapa? Karena, aku gak paham tentang apapun yang harus dipersiapkan untuk bayi. Semua kuserahkan kepada mama mertua dan juga mamaku. Saat belanja, mereka cuma beli popok kain dan aku kira bayi akan menggunakan popok kain di bulan pertamanya. Tetapi, sepulang dari rumah sakit, aku harus mulai mengurus si kecil sendiri. Ternyata bayi itu banyak pupnya huhuhu... sehingga aku harus bolak-balik ganti popok kain yang terus basah ☹.

Jumat, 25 Oktober 2019

Program Penyediaan Air Minum bersama Entrostop


Kalau bicara soal Indonesia negeri yang kaya dan juga besar ini pasti warga ibukota seperti saya tidak akan pernah bisa menyangka kalau sebagian wilayah Indonesia masih ada yang kesulitan mendapatkan akses air bersih untuk di konsumsi, walaupun seharusnya itu menjadi hak dasar.


Air keran di Indonesia tidak dapat langsung diminum, dan belum ada solusi besar untuk menyelesaikan masalah ini, sehingga tiap orang harus menyelesaikannya sendiri.
Dibeberapa daerah, krisis air bersih layak konsumsi ini menjadi penyebab datang nya penyakit seperti Diare.

Faham deh gimana rasanya kalau anggota keluarga sudah terserang diare. Ada beberapa teman menyepelekan diare karena dianggap penyakit yang ringan yang mudah diobati. Padahal dikutip dari WHO tahun 2013 diare bisa menyebabkan kematian karena kekurangan cairan lho.

Sabtu, 12 Oktober 2019

Launching Trailer 99 Nama Cinta

Assalamualaikum..


Wahh sudah masuk pertengahan Oktober, gak terasa sebentar lagi sudah mau berganti tahun yaaa..
Kalian sudah buat rencana refreshing akhir tahun? Penting lho, agar tahun depan kita bisa jalani dengan bahagia.

Kalau aku dari tahun ke tahun selalu menjadwalkan nonton. Terlebih untuk akhir tahun yang biasanya banyak di launching film-film keren. Aku bisa tuh sehari langsung borong nonton 2-3 film :D
Genre favoritku sih Horor dan Thriller tapi suka juga film romantis yang ada bumbu komedi dan juga religinya.

Nah beberapa hari yang lalu rame banget tuh di Instagram tentang film "99 Nama Cinta" yang merupakan film bergenre romantis dengan bumbu religi dan juga komedi. Kenapa rame banget? ya karena situasi saat ini yang lagi sensitif apalagi menyangkut masalah agama.
Mungkin karena film ini berbau religi jadi banyak yang takut kalau si aktor salah arah saat memerankan sosok Gus (anak kyai pemilik pesantren).

Sabtu, 05 Oktober 2019

Cara Mudah Makan Buah Zaman Now

Halo Assalamualaikum teman-teman semua.



Tebak, saat Zalwa berusia berapa kah saya memutuskan untuk memulai travelling kembali?
Saya memutuskan untuk mulai bepergian jauh barulah saat Zalwa menginjak usia 3 tahun.
Kenapa? Salah satu hal yang paling membuat saya malas membawa bayi travelling adalah masalah makanannya.


Duh kebayang repotnya. Apalagi saya saat itu berkomitmen untuk memasak sendiri makanan yang dikonsumsi Zalwa. Masa iya tiap kali travelling Zalwa hanya makan makanan instan? Saya bukan anti makanan instan sih, hanya saja saat itu saya sudah berkomitmen untuk memasak sendiri. Agak repot kan ya kalau setiap travelling saya harus membawa rice cooker kecil dan kompor listrik, beserta peralatan lain seperti saringan, parutan, dan tumbukan. Perlengkapan memasak MPASI anak saja bisa setengah koper sendiri.

5 in 1 Magic Slim Bisa Mengecilkan Perut dalam 1x Treatment

Memiliki tubuh yang langsing dan idela adalah impian setiap orang, tak terkecuali saya. Semenjak hamil dan menyusui memang berat badan saya ...