Kamis, 15 September 2022

Tips Mengatasi Demotivasi Serta Cara Mengalokasikan Gaji Bulanan

Hai Assalamualaikum Semuanya! Apa Kabar? Semoga kita semua senantiasa diberikan nikmat sehat, hidup yang bahagia serta terus memiliki motivasi dalam kehidupan ya! 

Ngomong-ngomong soal motivasi, apa sih motivasi hidup kalian? Atau pernah gak sih kalian mengalami demotivasi? Beberapa tahun lalu aku pernah mengalami demotivasi dimana beraaaaaat sekali rasanya untuk melakukan pekerjaan dan pekerjaan yang ku lakukan tidak lagi menyenangkan bahkan rasanya membosankan. Jangankan untuk dikerjakan, mengingatnya saja kadang bikin aku badmood serta malas seharian. Kayak lagi butuh Healing gitu kan *ehh 

Minggu, 04 September 2022

3 Tips Untuk Generasi Sandwich Agar Bebas Menjalani Passion

Hai Hai Apa kabar bestie? Dirimu sehat? bagaimana dengan orang tua dan anak-anak kalian? Semoga kalian semua dalam keadaan sehat dan bahagia ya.

Ngomong-ngomong soal anak dan orang tua pasti erat sekali kaitannya dengan yang biasa kita sebut "Generasi Sandwitch" Sudah gak asing atau masih belum tahu nih? 

Semangat terbaru dari Home Credit Indonesia #BisaJadiJADIBISA

Halo Bestie! Antusias kalian hebat banget sih kalo bicara soal kredit :D ingat tulisanku yang membahas soal Cara Kredit Barang Impian menggu...