Rabu, 01 Agustus 2018

Seharian di JT Clinic Bekasi



Assalamualaikum semuanya
Akhir-akhir ini saya lagi seneng nih bahas Kecantikan karena memang ya pada dasarnya setiap wanita dilahirkan cantik dan perlu juga kita sebagai wanita untuk menjaga dan merawat apa yang sudah dititipkan kepada kita kan.

Jadi kira-kira minggu ke dua bulan Juli ini saya berkesempatan untuk datang dan mencoba sebuah tretament dari JT Clinic di cabang baru mereka di daerah Bekasi, biasanya saya paling gak mau ke klinik kecantikan karena biasanya akan ngiler dengan treatment yang ada dan biasanya akan buang banyak uang disana haha ya maklum lah namanya mamak-mamak yakan, pasti kalau suruh milih antara treatment dan susu anak ya pastilah susu anak yang dipilih. Kehidupan setelah menikah memang banyak merubah saya terutama dari segi penampilan.

Bukan karena suami pelit lho yaaa, malah suami saya itu selalu mencoba membahagiakan istrinya dengan hal-hal kecil kaya ngebeliin make up baru walaupun selalu salah shade atau istrinya gak suka hehe Alhamdulillah diberi Suami yang pengertian nah alasan kenapa penampilan saya sesudah menikah menjadi berubah adalah karena menjadi seorang istri itu gak cuma memikirkan diri sendiri lagi.

Tapi karena penasaran Sayapun mencoba klinik yang berlokasi di Ruko Grand Boulevard, Asia Tropis AT.17 no.3, Harapan Indah, Bekasi. ini adalah cabang ke 4 dari JT Clinic yang juga ada di Jalan Otista III No.36 dan 119 juga di Cempaka Putih Timur No.78B Jakarta. 
JT Clinic Harapan Indah

Untuk yang berlokasi di Jalan Otista tempatnya adalah rumah pribadi dari Dr. Juni Tjahjati yang telah dimodifikasi sedemikian rupa, jadi kalo kalian mau cari di waze/maps kalian bisa ketik nama dokter selaku pemiliknya yaitu Dr. Juni Tjahjati Sedari awal memang Dr Juni ini membuat tempat praktek di rumahnya, sampai akhirnya tempat itu berkembang ke aneka ragam treatment soalnya banyak pelanggan yang merasa puas dengan pelayannya.


Untuk konsultasi disana ada beberapa dokter, tapi saat saya datang ada beberapa dokter yang tidak ditempat karena satu dan lain hal jadi saya hanya bertemu dengan 2 dokter cantik yaitu Dr Juni yang juga merupakan owner dari JT Clinic ada juga Dokter Irna Minelia, nah kebetulan saya ditangani oleh Dr. Irna, Masha Allah dokter ini usianya udah kepala empat tapi keliahatan masih seumur saya, entah saya yang ketuaan atau beliau yang awet muda :D beliau sangat ramah dan gesit, jadi pas saya masuk, sebelum di treatment saya melakukan Konsultasi dengan Dr.Irna dan gak kaya konsultasi sama dokter biasanya, saya malah ngerasa kayak ngobrol santai aja sama beliau.

Setelah konsultasi saya disarankan untuk melakukan Facial Mikro Vit C dan juga Peeling Rejuv untuk recovery setelah sebelumnya saya terkena cacar air.
lalu saya dipersilahkan untuk naik kelantai 2 dimana treatment akan dilakukan.

Nah saat akan naik ke lantai 2 saya melewati seperti taman kecil yang cozy. katanya taman itu diperuntukaan untuk tamu yang sedang menunggu atau tempat bermain anak  yang mamanya lagi treatment, jadi klinik ini menurutku rekomendasi klinik buat para hot mama yang anaknya gak bisa ditinggal tapi dengan catatan harus ada yang menemani ya moms.



Taman Cozy yang ada di JT Clinic Harapan Indah


Puas melihat tamannya saya sampai gak merhatiin kalau mbak Beauticiannya ngajak saya ngomong daritadi hihi..


Beliau ternyata kasih saya arahan untuk mengganti sepatu saya dengan sandal yang sudah tersedia disini. 

Rak sandal yang tersedia
Barulah setelah itu saya dipersilahkan naik kelantai 2 untuk melakukan treatment.
Ruang Treatment




Dilantai 2 ada beberapa 4 bed yang di khususkan untuk treatment dan juga musik lembut yang dapat membuat pengunjung rilex saat di treatment.

Step-Step Facial Mikro Vit C dan Peeling Rejuv

  1. Clenser - Bertujuan untuk membersihkan Make Up dan debu yang menutupi kulit wajah
  2. Massage - Bertujuan untuk memberi efek rilex pada wajah dari pengaruh stres dan kelelahan
  3. Facial Wash - Bertujuan untuk mencuci wajah
  4. Serum Vit C - Bertujuan untuk menutrisi kulit wajah
  5. Galvanic - Bertujuan untuk meratakan serum
  6. Mikrodermabrasi - Bertujuan untuk mengangkat sel-sel kulit mati
  7. CHP - Mengoleskan cairan peeling untuk mengangkat sel-sel kulit mati
  8. Off Comedo - Bertujuan untuk membersihkan sisa-sisa komedo di wajah
  9. HF(High Frekuensi) - Bertujuan untuk membunuh bakteri penyebab jerawatdan komedo
  10. Serum Vit C - Disemprotkan kewajah dengan tujuan mencerahkan kulit wajah dan membantu mengurangi flek dan jerawat
  11. Sun Block - Mengoleskan Sun Block sebagai sun screen untuk melindungi dari sinar matahari.
Kebetulan saat itu saya ditangani oleh seorang Beautician bernama Mbak Poppy, Mbak Poppy ini asli orang Sumatera Utara dan beliau super duper ramah nanganin saya yang super duper bawel. 

I dont know why but semua orang yang bekerja di JT Clinic itu ramah-ramah banget lho, gaada satu pun yang gak nyapa,gak senyum dan ngelakuin hal yang biasanya dilakuin segelintir oknum di klinik kecantikan. udah biaya treatmentnya terjangkau, dokternya cantik dan ramah, pelayanan treatmentnya memuaskan dan ditambah keramahan semua pegawai disana tuh bikin kita mau balik lagi dan lagi.

Nah saya juga bawa pulang beberapa product dari JT Clinic seperti Facial Wash, Skin Protector cream, dan White n Bright Cream.
Saya akan Review satu-satu ya :)


Facial Wash



Facial Wash dari JT Clinic ini tidak berwarna dan aromanya gak Annoying tapi untuk yang biasa pakai Facial Wash dengan banyak busa pasti agak kurang nyaman karena Facial Wash ini gak menghasilkan terlalu banyak busa karena facial wash ini gak mengandung detergen jadi pastinya "AMAN"

Setelah saya coba, ternyata si facial wash ini buat wajah jadi kenyel dan kesat gitu. enak banget jadi segar bawaannya dan oiya saya dapat sedikit tips dari Dr.Irna bahwa sebenarnya penggunaan Facial wash itu gak boleh terlalu banyak digosok ditangan karena first yang akan bersih tangannya. jadi baiknya diberi air aja ditangan dan diusap sedikit dan langsung di usap ke bagian wajah.

Skin Protector



Skin Protector dari JT Clinic ini selain sebagai Pelindung kulit ternyata dapat melembabkan, mencerahkan, menghaluskan, dan memberi efek glowing pada wajah.
untuk warna, skin protector ini memiliki warna yang mirip dengan foundation dan gak berbau. setelah saya aplikasikan ke wajah ternyata agak gak cocok sama warna kulitku huhu sedih dan tapi ternyata beberapa menit kemudian si Skin Protector ini menyerap dan lama kelamaan warnanya jadi kaya warna kulit gitu. saat pemakaian gaada rasa lengket dan setelah menyerap ya jadi kaya moisturizer aja tapi bedanya wajah lebih cerah. sekarang saya rutin pakai di pagi hari sebagai Day Cream.

White n Bright


Untuk Cream yang satu ini biasa saya gunakan malam sebagai pengganti Cream malam saya. warnanya kuning dan ada sedikit aroma yang tercium walaupun saya gak tau itu aroma apa tapi itu soft banget jadi gak annoying. setelah penggunaan biasanya saya langsung istirahat jadi yang saya rasakan setelah bangun itu ya kulit jadi lebih kencang dan gak berminyak banget yang parah seperti biasanya (karena memang tipe kulit saya berminyak) dan ada efek cerah yang diberikan. 

Oiya satu lagi aku juga mau review produk lain yang saya beli dari JT Clinic tapi maafkan produk gak kefoto karena langsung dibawa suamiku huhu


Acne Forte

Kalau yang satu ini si kecil cabe rawit, kenapa? karena ini packagingnya kecil gengs seukuran obat tetes mata tapi ternyata khasiatnya ahhh jadi mau beli lagi :D

Acne Forte ini kalau saya bilang sejenis obat jerawat yang pengaplikasiannya hanya diberikan tipis dibagian yang berjerawat. sebenernya saya bukan tipe orang yang gampang jerawatan sih tapi Saya tuh selalu inget suami (eciee)  jadi kemanapun saya pergi, saya selalu bawa oleh-oleh untuk suami dan kebetulan suami memang gampang banget jerawatan.

Malam setelah beli, terlihatlah si jerawat mungil di atas bibir jadi deh saya paksa suami untuk pakai :D tapi bukan sulap bukan sihir gengs paginya jerawatnya mereda. yang tadinya gendut dan merah jadi kurus dan gak merah lagi.

Saya terlalu panjang ceritanya untuk kali ini jadi sepertinya kita udahan dulu yaaa
semoga informasi yang saya bagikan bermanfaat dan bisa jadi bahan pertimbangan kalau mau visit ke klinik kecantikan :)
Posting Komentar

3 Fungsi Penting Komunikasi dalam Keluarga

Hai Hai Assalamualaikum Siapa disini yang gak punya keluarga? wah pasti gaada dong ya karena setiap orang pasti hidup didalam keluarga...