Senin, 29 Oktober 2018

Ada yang Keren di Lazada pada 11.11

Hai Hai Assalamualaikum Teman-Teman

Wah gak terasa ya Oktober sudah selesai dan berganti ke November.
Padahal Oktober itu bulan favorit aku lho, tau gak kenapa? karena aku ulang tahun hehe gak juga deng karena oktober itu selain bulan lahirku juga sekaligus bulan dimana aku dilamar untuk menjadi istri dari laki-laki yang sekarang menjadi suamiku.


Tapi berhubung oktober sudah selesai Let's move on to November.
Kalau di oktober ada tanggal lahir dan tanggal lamaran di november juga ada loh tanggal penting dan juga ada tanggal yang cantik kalau mau dipakai untuk menyatakan perasaan atau dijadikan hari untuk menciptakan momen penting.

Beberapa Catatan Sejarah tentang 11 November

  • Merupakan hari dimana berakhirnya perang dunia 1
  • Merupakan hari saat Negara Angola memproklamasikan kemerdekaannya
  • Hari Pendidikan Nasional di India
  • Hari Veteran di Amerika Serikat
  • Ulang Tahun Leonardo Di Caprio
  • Hari Bangunan di Indonesia
  • Hari Single di Indonesia 

Kenapa hari Single? karena di tanggal cantik ini biasanya para single akan menyatakan perasaannya kepada orang yang mereka sayangi dengan harapan di tanggal yang cantik ini dapat membawa nasib yang cantik juga hehe



Untukku tanggal 11 November juga merupakan tanggal yang penting karena setelah dilamar di bulan oktober, aku resmi menjadi istri di tanggal 11 November ini.
jadi semoga suamiku baca ini ya karena sebentar lagi adalah tanggal Anniversarry jadi aku akan pilih kado Anniv berupa belanja di E-Commerce favoritku yaitu Lazada.
bersiap ya pak suami :)

Btw tanggal 11 november itu bertepatan juga dengan Lazada 11.11 Festival belanja online 2018 duh bisa dibilang ini sih rezekiku ya bisa Anniversarry bersamaan dengan Festival Belanja online hehe.



Berbagai promo diadakan oleh Lazada dalam rangka menyambut hari Anniversarry pernikahanku uppss maksudnya menyambut Festival Belanja Online seperti

Promo Bayar 11 Rupiah

Dengan promo ini pelanggan dapat belanja barang favorit mereka dengan hanya membayar Rp.11,- ragam produk yang ditawarkan seperti fashion, kecantikan, elektronik, smartphone, gadget, kebutuhan rumah tangga, peralatan rumah, furniture dan lain-lain.

Wonderland - Games Berhadiah Voucher Brand Favorit

Pelanggan dapat bermain game bernama Wonderland. Game yang dimainkan di aplikasi Lazada ini memungkinkan pelanggan untuk memenangkan banyak voucher saat memainkannya. Pelanggan diajak berkunjung ke Wonderland yang di dalamnya ada promo brand-brand favorit yang tergabung dalam LAZMALL, platform di Lazada yang menjadi rumah berbagai brand pilihan internasional dan lokal terkemuka, brand online terbaik, dan distributor resmi brand di Indonesia. Dengan mengeksplorasi Wonderland, pelanggan bisa memenangkan voucher untuk masing-masing brand dengan menguak isi peti harta karun pada jam-jam tertentu.



Slash It - Potong Harga Produk Impianmu 

Dengan SLASH IT, pelanggan bisa memotong harga produk yang diinginkan jadi jauh lebih murah! Caranya cukup mudah. Pelanggan cukup mengajak teman lewat social media untuk SLASH produk yang diinginkan dan harganya akan terpotong lagi. Jika jumlah SLASH yang diminta telah terpenuhi, pelanggan bisa langsung beli produknya dengan harga yang telah dipotong. 

Mainkan Shake it - Catat Jadwalnya 

Fitur SHAKE IT diperuntukkan bagi pelanggan Lazada yang gemar berburu diskon. Pelanggan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan banyak voucher setiap hari cukup dengan menggoyangkan atau shake smartphone mereka pada waktu-waktu yang ditentukan. Serunya, tidak ada batasan berapa jumlah voucher yang bisa dimenangkan dalam sehari. Jadi pelanggan berkesempatan memenangkan voucher sebanyak mungkin. 

Pengalaman Belanja Terbaik di Lazada Festival Belanja 11.11 

Semua penawaran dan fitur yang disediakan untuk Lazada Festival Belanja 11.11 - Diskon Terbesar 24 Jam diharapkan bisa memicu antusiasme pelanggan dan memberikan pengalaman belanja paling berkesan dan memuaskan. Lazada berkomitmen untuk menjadikan tanggal 11 bulan 11 tidak hanya sebagai ajang belanja, tapi juga kesempatan untuk semua orang memanjakan diri dan memberikan yang terbaik untuk dirinya. Nantikan berbagai macam produk yang populer dan berkualitas dengan penawaran terbaik di Indonesia di website lazada.co.id dan aplikasi Lazada pada 11.11. Informasi lengkap mengenai Lazada Festival Belanja 11.11 - Diskon Terbesar 24 Jam dapat diakses melalui http://lazada.co.id .

Berhubung 11 November itu merupakan tanggal penting terutama untukku jadi aku akan membuat Wishlist. Ya barangkali kan suami baca dan memenuhinya atau kalian para reader ada yang mau kasih hadiah buat aku hehe

My Wishlist


1. Koleksi Foundation Bertambah



Untuk yang belum tau, aku tuh pencinta foundation garis keras. koleksi foundation dirumah tuh gapernah cukup untuk memenuhi keinginan aku. Berharap banget di 11 November ini ada yang kasih hadiah Foundation. gak muluk-muluk kok Estee Lauder aja cukup hihi

2. Baju Baru



Beberapa bulan terakhir aku dekat dengan teman blogger yang Alhamdulillah memberikan perubahan positif untuk aku. Sekarang celana jeans dan baju-baju lama sudah banyak yang tidak terpakai karena aku mulai memakai pakaian yang lebih sopan. Jadi boleh lah kalau ada yang mau beliin aku gamis-gamis cantik.

3. Handphone Baru


Disaat Brand oppo sudah maju sampai ke F9 tapi sedihnya aku masih pakai handphone lamaku Oppo F1 yang layarnya sudah pecah karena jatuh.
Semoga aja ada yang belin aku handphone baru.

4. Mobil



Kalau kalian tau, aku dan suamiku ini lagi tumbuh subur kaya tumbuhan lho haha. Berat badan naik terus. Jadi kalau kemana-mana naik motor tuh kaya motornya udah gak kuat menerima beban yang ada diatasnya, tambahan lagi Zalwa juga tambah lama tambah berat. Jadi memang mobil itu butuh eimm.

Kebanyakan dari Wishlistku bisa ditemui saat Lazada mengadakan Festival belanja online jadi kalau kalian mau kasih aku hadiah kalian bisa ikut festival belanjanya Lazada.

*Tapi sepertinya aku kepedean ya haha

Nah kalian jangan lupa ikutan ya Lazada 11.11 Festival Belanja Onlinenya, beli kado untuk pasangan atau calon pasangan.
Siapa tau karena beli kado dari Lazada 11.11, kamu bisa dapat pasangan ditanggal cantik ini :)

Tidak ada komentar:

Kodrat Perempuan Cuma Jadi ART Setelah Nikah, Emang iya?

Terlahir di Negara dengan budaya ketimuran membuatku harus mengikuti adat yang sudah berjalan di Masyarakat. Mau tidak mau harus menjalankan...