Minggu, 07 Oktober 2018

Nyobain Krim Pemutih Alami Seharga 55ribuan

Hai Assalamualaikum semuanya.. 

Kali ini aku mau Sharing tentang kecantikan. 



Mau tanya dulu dong, Menurut kalian perempuan yang cantik itu yang seperti apa sih? 

Ngomongin soal cantik Versiku, Menurutku Cantik itu ya yang kaya aku gini hehe bercanda ya guys menurutku cantik itu putih,bersih,mulus yang seperti perempuan-perempuan Korea di Instagram itu lho. 

Yap semua orang pasti memiliki opini masing-masing tentang definisi cantik. Tapi untuk aku yang lahir dengan kulit sawo matang ini putih dan bersih merupakan keinginanku. tapi karena di zamanku ini semua maunya serba instan. kaya ada Cream Pemutih wajah yang kelihatan hasilnya dalam 1 minggu, Obat Pelangsing yang sebulan bisa turun 20 Kg dll. 


Untukku, itu bukan solusi melainkan malah ketakutan terbesarku, karena logikanya seminggu bisa putih? bayklin kali ya hahaha jadi memang cara terbaik itu ya cara yang alami-alami kaya orang tua kita dulu gitu deh. dan kayanya aku harus banyak belajar sama orang jaman dulu. Gak abis pikir mereka cuma maskeran sama madu, putih telur dan bahan bahan alami lainnya tapi bisa awet muda gitu. 

Tapi di jaman kaya sekarang ini, kayaknya mager juga yaaa ulek ulek bahan sendiri untuk tampil cantik tanpa menggunakan bahan berbahaya. Di indonesia, jadi putih dan kinclong adalah tolak ukur cantik kebanyakan orang ( termasuk aku), tapi gimana mau putih dan kinclong wong setiap hari gojekan kemana mana, kena polusi dan debu plus sinar matahari yang gabisa dihindari dan buat wajah jadi kusam. 

Mau pakai product whitening tapi harus mikir aman gak, ada merkury gak, ada HQ gak. Duhhh pusing jadinya. Well aku jadi kesana kemari buat cari Skin Care yang aman buat kulitku dan juga aman buat kantongku :D 

Sampai aku ketemu product baru dari Gizi. Gizi hadir dengan series baru yaitu GIZI ESSENTIAL WHITE dengan Temulawak, perawatan lengkap untuk kulit wajah yang dibuat dari bahan-bahan alami hasil kekayaan Indonesia. 



Kalo menurut mamaku Gizi memang produk yang sudah ada dari zaman mamaku dulu, dan yang menjadi best seller adalah Super cream nya. Yuk kita liat satu satu product terbaru dari Gizi. Apakah sebagus product unggulannya .... 

Gizi Essential White with Temulawak Series terdiri dari day cream, night cream dan facial wash. Merupakan produk perawatan lengkap untuk kulit wajah yang terbuat dari Temulawak. Gizi Essential White with Temulawak Series juga diperkaya dengan bahan alami lainnya dan diproses secara modern sehingga dapat digunakan pada semua jenis kulit.

1. Gizi Essential White With Temulawak Facial Wash


Merupakan produk pembersih wajah yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti temulawak, rumput laut, beras, allantoin dan olive oil yang diproses secara modern. Dapat digunakan pada semua jenis kulit wajah. Berfungsi untuk membersihkan wajah dari kotoran sekaligus mencerahkan juga melembabkan 

Menurutku Facial Wash ini memberikan kesan segar pada saat digunakan karena aromanya. gak terlalu strong dan gak juga terlalu soft (nah loh gimana tuh) pokoknya enak, gak ganggu dan setelah pemakaian kulit terasa bersih dan segar.

Size : Tube 50gr 

Harga : Rp 15.000,- 

Cara Pakai : 
1. Cuci tangan sebelum membersihkan dan menyentuh wajah 2. Basahi wajah dengan air hangat agar pori-pori terbuka sehingga kulit akan bersih lebih maksimal 
3. Keluarkan isi produk Gizi Essential White Facial Wash with Temulawak secukupnya, gosok hingga berbusa lalu aplikasikan pada wajah sambil usap perlahan 
4. Bilas dengan air dan keringkan dengan handuk bersih yang lembut. 

2. Gizi Essential White Day Cream with Temulawak


Merupakan krim perawatan harian yang ringan dan lembut di wajah terbuat dari bahan alami Indonesia : Rumput Laut, Kedelai, Bligo, Pepaya, Beras, Jeruk Nipis dan Lidah Buaya. Dapat diaplikasikan pada semua jenis kulit wajah.Berfungsi untuk menangkal radikal bebas serta menjaga kulit tetap lembab, ternutrisi, terbebas dari kerusakan dan masalah. 


Untuk Day Creamnya ini teksturnya lebih kental dari Night Creamnya dan juga warnanya lebih putih. saat pemakaian akan ada rasa lengket, tapi hanya akan berlangsung sebentar karena day cream ini cepat sekali meresap. 

Size : Tube 18gr 

Harga : RP 18.500,- 

Cara Pemakaian : 
1. Bersihkan wajah dan leher dengan Gizi Essential White with Temulawak Facial Wash
2. Aplikasikan Gizi Essential White with Temulawak Day Cream pada wajah dan leher secara merata 
3. Gunakan Gizi Essential White with Temulawak Day Cream setiap hari untuk menutrisi kulit selama beraktivitas. 

3. Gizi Essential White Night Cream with Temulawak  

Merupakan krim malam yang terbuat dari bahan alami seperti Temulawak, Rumput Laut, Minyak Biji Bunga Matahari dan Beras yang diformulasikan secara khusus untuk membantu mencerahkan kulit wajah secara optimal pada malam hari. 
Dapat diaplikasikan pada semua jenis kulit. Berfungsi untuk Mencerahkan kulit wajah, menutrisi, melembabkan dan menghaluskan kulit wajah secara optimal pada malam hari. 

Nah ini Produk Favoritku, Aku suka banget pake Night Cream dari Gizi Essential White eith Temulawak karena setelah pemakaian wajahku jadi lembab tapi gak lengket sama sekali dan biasanya kalau aku bangun tidur pasti wajahku kaya tissue yang habis dipakai buat gorengan huhuhu sedih.. 

Sebelah Kanan Night Cream dan Kiri Day Cream

tapi semenjak aku pakai Night Cream ini gak ada lagi minyak berlebih saat bangun tidur dan itu bikin Happy banget. Untuk tekstur hampir sama dengan Day Cream hanya lebih cair dan warnanya seperti putih agak kecoklatan sedikit. 

Size : Tube 18gr 

Harga : RP 22.000,- 

Cara Pemakaian : 
1. Bersihkan wajah dan leher dengan Gizi Essential White Facial Wash with Temulawak 
2. Aplikasikan Gizi Essential White Night Cream with Temulawak pada wajah dan leher secara merata 
3. Gunakan Gizi Essential White Night Cream with Temulawak di malam hari untuk menutrisi kulit saat tidur. 

*Buat Whiteningnya menurutku belum terlalu terlihat karena memang biasanya produk yang alami itu gak bisa instan hasilnya dan kan memang aku baru pakai produk ini selama 2 minggu :) 
tapi so far aku suka dengan produk ini karena gak buat kulitku jadi bermasalah atau gimana-gimana. 
ya mau cantik memang harus sabar, usaha dan berdoa hehehe Karena menurutku yang instan itu malah bahaya lho.. Kalian mau cantik tapi jangan sampai merusak kulit sendiri yaa gengs :* 

Kalau kalian mau tau lebih jelas bisa cek di Official Account Gizi Cosmetics ya 

Instagram : @gizi.ind 
Facebook : Gizi Indonesia 
Youtube : Gizi Indonesia 

Doneeee..... Semoga Sharingku bermanfaat ya Guys :)
Posting Komentar

3 Fungsi Penting Komunikasi dalam Keluarga

Hai Hai Assalamualaikum Siapa disini yang gak punya keluarga? wah pasti gaada dong ya karena setiap orang pasti hidup didalam keluarga...