Jumat, 30 November 2018

New!! So Good Spicy Chicken Strip yang Pedas Gila

Hai Hai Assalamualaikum.. 


Kalian tau gak? akhir-akhir ini aku sering banget lihat video iklan yang lucu di instagram dan twitter. Berapa kali pun aku lihat itu, aku selalu ketawa. Kenapa? karena setting iklannya dibuat kaya tahun 90an gitu dan ekspresi si ibu saat makan Chicken Stripnya haha asli lho itu lucu banget. 

Temanku bilang kekuatan suatu produk itu salah satunya adalah iklan. dan benar lho ternyata :D Setelah lihat iklan itu aku langsung kepo banget dengan Chicken Strip yang mereka makan itu. Kalau kalian belum tau, aku ini adalah pecinta pedas. Beberapa kali kalau aku jajan bakso sama teman tuh mereka suka bilang "Lo tuh beli sambel pake bakso, bukan beli bakso pake sambel" karena saking banyaknya aku pakai sambel kalau makan bakso. 

Gak cuma itu aja. Aku juga pernah dioperasi usus buntu karena terlalu banyak makan pedas dan asam. tapi gak kapok juga lho. Sampai sekarang aku masih cinta banget sama makanan pedas kaya Seblak, Ayam Geprek, Bakso dll Tapi ya cuma sekedar hobby aja jajan pedas diluar. kalau dirumah aku jarang banget masak masakan pedas. Bukan karena suamiku gak suka pedas tapi karena aku gak suka ribet alias males masak haha.. 

Yap aku tipe orang yang suka makan tapi gak mau ribet. dirumah aku selalu stock nugget, sosis, roti dll pokoknya bahan yang gampang diolah untuk sarapan anak dan suami. Andalanku sih nugget dan sosis karena gampang banget gitu di olah. Kalau bosen di goreng ya tinggal tumis dengan saus tiram. Nah jadi curhat kepanjangan :D Back to topic ya 



Singkat cerita akhirnya aku beli lah si Spicy Chicken Strip ini karena penasaran. Harganya Rp. 38.000,- dengan berat 250gr isi 5 pcs. Untuk So Good harga segitu masih terjangkau kalau disandingkan dengan kualitas yang diberikan So Good. Sampai rumah langsung masuk ke penggorengan, pas banget diluar hujan jadi enak banget ngemil yang anget-anget nih dalam hatiku. 




Nah sekarang bahas rasanya. Bagian luarnya crunchy dan garing banget. Enaaaaaaak tapi berbanding terbalik dengan bagian dalamnya yang juicy lembut dengan ayam fillet tebalnya. Rasa pedas sudah terasa saat dikunyah. Asli ini akan masuk rekomendasi makanan cepat saji yang mantap betul! 

Tentang So Good Spicy Chicken Strip 



• Premium Quality Terbuat dari daging ayam pilihan tanpa tulang (full meat), berkulit dan bumbu marinasi pedas special
• Kaya Asam Amino Protein hewani kaya akan asam amino essential penting untuk pertumbuhan dan perkembangan otot & otak anak 
• Dibalut dengan Tepung Crispy Special Crispy tahan lama, praktis hanya digoreng terendam minyak (deepfrying) 4-5 menit dirumah. 
• Jaminan Kualitas Diproduksi oleh produsen ternama dengan teknologi produksi dan mesin modern, HALAL MUI. Ukuran 250 gr, isi 5pcs Harga: Rp 37.000- Rp 39.000 (tergantung harga jual toko) Bisa disimpan : 1tahun (simpan beku ≤ - 18’C) 

Cara penyajian: 
1. Digoreng deepfried : ketika masih beku selama 4-5 menit dengan suhu 175’C. 
2. Dipanggang / dioven : ketika masih beku sekitar 7 menit(tergantung daya listrik oven) 

Biasanya So Good Chicken Nugget jadi kesukaan Zalwa tapi yang ini jaadi cintanya bunda. 

Note ya teman-teman Spicy Chicken Strip ini tidak dianjurkan untuk anak-anak balita karena kemarin aku kecolongan dimakan zalwa akhirnya nangis kencang karena kepedesan huhu.. 

Nah gimana, Kalian udah coba? Kalau udah share pendapat kalian di kolom komentar yaaaa..

Tidak ada komentar:

Mulai Pola Hidup Sehat dari Ibu

Hai Hai Assalamualaikum :) Menjadi Ibu rumah tangga untuk mayoritas perempuan yang sudah menikah bukanlah sebuah pilihan tapi keharusan...