Kamis, 01 November 2018

Weekend Tema Haloween Ala One Parc Puri

Hai Hai Assalamualaikum..


Apa Kabar semuanya? Sudah hari kamis nih. Untuk weekend, kalian mau kemana?

Weekend kemarin tepatnya tanggal 27-28 Oktober 2018 Aku menghadiri sebuah Festival di Tangerang. Tepatnya di One Parc Puri Tangerang.

Tentang One Parc Puri


One Parc Puri adalah Sebuah Karya Kolaborasi dari PT.Metrropolitan Land Tbk, Karyadeka Group, dan Ascendas Singbridge.



One Parc Puri mengadakan Acara Pumpkin Festival dalam rangka menyambut Halloween dan terkesan menyeramkan.namun berbeda dengan pumpkin festival yang diadakan One Parc Puri minggu lalu, Kesan menyeramkan seperti tidak terlihat sama sekali tergantikan dengan kesan gemes karen hadir banyak sekali anak-anak berkostum lucu.

Pumpkin Festival merupakan salah satu bentuk kegiatan open house yang ditujukkan untuk mengenalkan hunian One Parc Puri kepada masyarakat. Bukan kali ini saja, One Parc Puri hampir di setiap bulannya selalu mengadakan kegiatan yang sama tapi dengan tema yang berbeda.

Diacara Pumpkin Festival ini banayak sekali diadakan Lomba-Lomba untuk anak seperti

1. Lomba Menghias Cupcakes



Lomba ini diikuti oleh pasangan ibu dan anak. disini ibu dan anaknya dituntun untuk bekerja sama agar bisa menghias cupcakes sesuai tema yang ada yaitu Halloween. 


Lucu sekali saat melihat ibu dan anak saat sama-sama menghias cupcakes.



2. Lomba Cosplay


Ini lomba yang aku tunggu-tunggu dari awal datang, kenapa? karena lucu banget gitu liat anak-anak kecil pakai kostum dan make up ala-ala haloween. Belum lagi mereka harus berjalan di Catwalk untuk menunjukan kostum dan make up mereka ke para juri. Tingkah polos mereka buatku gak berhenti tertawa saat lomba ini berlangsung.

3.. Lomba Pumpkin Carving


Nah kalo ini gak semua peserta anak-anak tapi juga melibatkan keluarga.
Kalian pernah lihat labu yang diukir menjadi wajah atau bentuk sesuatu? nah itu namanya tekhnik Carving.
dilomba ini para keluarga terlihat serius mengukir labu-labu mereka menjadi sesuatu yang unik.

Peserta lomba didominasi oleh anak usia 3 sampai dengan 13 tahun namun ada beberapa lomba yang melibatkan keluarga juga didominasi oleh yang bertempat tinggal sekitar One Parc Puri Tangerang. Untuk pendaftaran lomba tidak dipungut biaya alias gratis. Bahkan One Parc Puri mengundang juga sekolah-sekolah sekitar untuk hadir dan meramaikan acara ini.


Acara ini benar-benar bertabur kebahagiaan dan hadiah. sayang sekali suami dan anakku Zalwa tidak bisa turut seta dalam acara ini karena memang agak jauh dari tempat tinggal kami. padahal diacara ini diberi fasailitas bermain juga untuk anak-anak seperti balon raksasa dan untuk yang hobi berfoto disediakan juga spot-spot cantik untuk berfoto.

Foto cantik kalian juga bisa diikutsertakan dalam Instagram Competition dan mendapatkan hadiah. dari awal sampai dengan berahirnya acara benar-benar banjir hadiah. membuat aku dan teman-teman lupa waktu padahal kami masih harus menempuh perjalanan jauh saat pulang. tapi gak nyesel datang jauh kesini karena memang seru acaranya.

Nah kalian Weekend ini rencana kemana? Komen ya :)


Posting Komentar

3 Fungsi Penting Komunikasi dalam Keluarga

Hai Hai Assalamualaikum Siapa disini yang gak punya keluarga? wah pasti gaada dong ya karena setiap orang pasti hidup didalam keluarga...