Kamis, 11 Juli 2019

Facial 100ribuan di Pondok Indah

Sebagai wanita yang ingin tampil cantik, kita harus peduli akan kecantikan kulit wajah, rambut dan tubuh. Ga semata-mata ingin cantik, merawat kulit, rambut dan tubuh adalah salah satu cara mensyukuri karunia yang sudah diberikan.


Hari Minggu tanggal 4 Juli 2019 kemarin, aku mengunjungi Kusuma Beauty Clinic yang berada di Pondok Indah, Jakarta Selatan untuk treatment. Seperti yang kalian tau, aku tinggal di Bekasi namun Kusuma Beauty Clinic ini belum ada di Bekasi jadi aku harus ke Pondok Indah untuk melakukan treatment. Ini juga bisa jadi masukan ya untuk Kusuma Beauty Clinic kalau warga Bekasi juga mau treatment jadi cepat-cepat deh buka cabang di Bekasi hehe.


Aku dijadwalkan treatment di jam 11.00 namun sayangnya dokter disini baru hadir dijam 13.00 jadi kalau kalian memang perlu berkonsultasi dengan dokter ya jangan datang terlalu pagi kaya aku yaa.
Walaupun sedih sudah datang jauh-jauh tapi gak bisa konsultasi dengan dokter aku tetap memutuskan untuk melakukan treatment yaitu Facial dan Blue Light (Saran dari dokter by Phone)


Blue Light sendiri merupakan perawatan wajah yang menggunakan teknologi  "Blue Light" yang tujuannya untuk mengurangi radang/kemerahan pada jerawat, mengencangkan kulit dan juga mencerahkan.

Nah sebelum meluncur ke tretment aku mau bahas tentang venue Kusuma Beauty Clinic ini.


Venuenya yang ada dikawasan elite Pondok Indah memberi kesan harganya yang mahal padahal setelah ngobrol panjang lebar menurutku harganya tetap afforable kok, Seperti Facial yang kulakukan ini cuma seharga 150K. 


Ruang tunggu yang luas dan nyaman juga menjadi daya tarik ku saat datang kesini. adanya di pojok terdepan klinik dan sofa-sofa yang disediakan disini itu cantik + nyaman banget pokoknya,

Lanjut ke Treatment.

Saat datang kesini aku memang sengaja gak pakai makeup karena ya tujuanku facial yang nantinya make up diseluruh wajah akan dihapus :D
ya sekalian hitung-hitung hemat foundation kan beb hihi..

Untuk keseluruhan tahap facial gak beda jauh dengan facial pada umumnya.
yang membedakan cuma therapistnya yang komunikatif saat treatment jadi gak buat kita bete apalagi saat di keluarin komedo-komedo yang prosesnya lumayan sakit.

Biasanya kalau saat proses itu dicuekin tuh kaya ditinggal pas lagi sayang-sayangnya huhu sakiiiiiiiit banget tapi untungnya di Kusuma Beauty Clinic ini Therapistnya komunikatif ngajak ngobrol jadi gak terlalu terasa sakitnya.

Lanjut ke treatment yang menarik yaitu Blue Light


setelah di facial without masker aku diarahkan untuk pindah keruangan yang berbeda untuk melakukan treatment Blue Light. disitu mataku ditutup karena selanjutnya wajahku akan disinari dengan cahaya biru selama kurang lebih 15 menit. Rasanya? Hangat kaya pelukan mantan hihi.
Setelah itu  barulah wajahku di masker dengan sheet mask yang sudah tersedia.

Setelah semua rangkaian perawatan dilakukan aku baru bisa bertemu dengan dokter untuk berkonsultasi, lho terbalik. enggak kok beb, aku konsultasi untuk pemberian produk.
Jadi setelah konsultasi aku diberikan sunscream dan juga cream malam sesuai dengan jenis kulitku yang normal cenderung berminyak dan segala permasalahannya seperti komedo dan kawan-kawan.

Review Cream Kusuma Beauty Clinic



Sunscream

Suncream dengan size 10gr ini berwarna agak pinkish namun tidak berwarna saat diaplikasikan kewajah, ada aroma harum yang lembut dan tidak menyengat, teksturnya creamy tapi cukup ringan ketika diaplikasikan kewajah. Informasi yang tertera dikemasan cukup lengkap dan juga dilengkapi dengan kode BPOM namun tidak tertera berapa SPF yang ada didalam produk ini.
*Point favoritku adalah ketika produk ini super duper buat make upku makin menpel dan gak cracky yippie

Night Cream

Masih sama dengan Sunscreamnya, produk ini memiliki size 10gr namun warnanya putih susu, aroma obatnya lumayan ganggu menurutku, teksturnya creamy tapi tidak se creamy si sunscream, informasi yang tertera juga lengkap dan ada kode BPOM.
*Point favoritku adalah setelah pemakaiannya kulitku terasa lembab namun tidak buat minyak dikulitku semakin banyak

Nah gimana? kalian ada rencana mau treatment di Kusuma Beauty Clinic juga seperti aku? untuk lokasi cabangnya kalian bisa cek langsung di account instagramnya Kusuma Beauty Clinic.

Tidak ada komentar:

Yoga For Kids di Bekasi

Halo Moms Moms, sudah tau belum? Ternyata yoga memiliki banyak sekali manfaat untuk tumbuh kembang anak. Namun teknik yoga yang digunak...