Sabtu, 28 September 2019

Grand Launching Moz5 Salon Muslimah Cibubur

Halo Assalamu'alaikum


Teman-teman, mau tanya dong
Biasanya hal apa yang membuat kalian worried kalau ke salon?

Kalau aku sih karena ada laki-lakinya.
Suamiku sering sekali ngelarang kalau aku pergi kesalon terlebih yang ada laki-lakinya.

Jadi kami lebih sering treatment dirumah aja hehe.
Pelit? Enggak dong malah romantis (ngeles).


Tapi seriously teman-teman. Adanya salon khusus wanita memang sangat diperlukan. Karena semua perempuan butuh perawatan tapi tidak semua perempuan mau perawatan ditempat yang ada laki-lakinya.

Pernah juga aku ketemu salon khusus wanita di kotaku. Ya benar, costumer memang diharuskan wanita. Suami pun disediakan ruang tunggu diluar tapi ternyata yang menangani treatment adalah laki-laki yang agak feminim.

Susah kan ya?

Beranjak dari hal itu, beberapa hari yang lalu aku berkesempatan untuk hadir di Grand opening Moz5 Salon Muslimah Cabang Cibubur.


Dalam event ini hadir Founder Moz5 yaitu Yulia Astuti, Dewi Melki sebagai  influencer, beberapa rekan blogger dan juga loyal customer dari Moz5 sendiri.

Dewi Melki - Influencer

Yulia Astuti - Founder Moz5

Tentang Moz5 Salon Muslimah


Moz5 Salon Muslimah didirikan sebagai jawaban dari setiap muslimah yang membutuhkan ruang gerak untuk memanjakan diri tanpa laki-laki.

Moz5 Salon Muslimah Didirikan pada tahun 2002 dan sampai dengan sekarang sudah memiliki 26 cabang di seluruh Indonesia.

Moz5 Salon Muslimah sendiri memfokuskan pada perawatan rambut karena yang lebih dibutuhkan perempuan berhijab adalah perawatan rambut.

Menjaga apa yang ditutupi setiap hari dari semua orang agar tetap sehat dan juga indah untuk suami (cieeeelaaah)

Nah untuk cabang Cibubur ini sendiri dibuat tema yang berbeda dengan Moz5 Salon Muslimah dicabang lain yaitu "Tropical Modern".


Mengusung tema tropical yang sejuk Dimata namun juga penuh akan spot spot instagramable yang dapat dijadikan spot untuk berfoto, Moz5 Salon Muslimah membuktikan bahwa Moz5 akan terus berinovasi seiring perkembangan demi kenyamanan customer.


Ruangan-ruangan untuk treatment dibuat redup agar customer mendapatkan ketenangan yang maksimal saat treatment.

Kita juga disarankan tidak mengaktifkan gadget saat melakukan treatment agar mendapatkan relaksasi yang maksimal.
(Jadi jangan bawa-bawa kerjaan kesini ya guys)

Produk yang Digunakan


Moz5 Salon Muslimah menggunakan Moayu di setiap treatment-nya .

Moayu sendiri merupakan produk racikan dari Yulia Astuti sendiri berdasarkan pengalaman pribadinya yang memiliki kulit sensitif.

Moayu menggunakan bahan kimia namun dalam porsi yang sangat kecil. Dan lebih banyak menggunakan bahan-bahan natural sepeti rosemary dan lain sebagainya, yang di kelola menjadi Sari Pati.

Produk Moayu memang tidak mengeluarkan aromanya yang terlalu menyengat dan banyak memproduksi busa untuk setiap produk shamponya karena produk ini kami ambil dari saripati tumbuhan yang di campur dengan esensial oil untuk memberikan efek aromaterapi yang lebih terasa lagi agar para customer lebih rileks lagi.

Contohnya rosemary, selain baik untuk rambut bagus juga untuk pencernaan. aroma rosemary yang terhirup saat perawatan kepala sangat berpengaruh ke pencernaan, maka dari itu kapster di Moz5 selalu meminta customer untuk menghirup terlebih dahulu aroma yang di pilihnya sebelum memulai perawatan.

Jadi kalian tertarik gak untuk perawatan di Moz5 Salon Muslimah ini?
Kalau masih alasan kejauhan, tenang beb Moz5 masih punya 26 cabang lain di seluruh Indonesia jadi kalian tinggal cek akun Instagram nya untuk tau lokasinya.

Kalau mau perawatan bareng aku juga boleh lho!

See you Muslimah!


Tidak ada komentar:

5 in 1 Magic Slim Bisa Mengecilkan Perut dalam 1x Treatment

Memiliki tubuh yang langsing dan idela adalah impian setiap orang, tak terkecuali saya. Semenjak hamil dan menyusui memang berat badan saya ...