Sabtu, 28 September 2019

Mandi Parfume Bak Ratu dengan Vitalis

Mandi parfum bak ratu.

Kalau baca kata-kata diatas aku langsung terbayang dengan sosok yang sering diceritakan dalam sejarah yaitu Ratu Cleopatra.


Siapa yang tidak tahu Cleopatra? Sosok sosok yang menjadi ratu terakhir Mesir dan juga terkenal akan kelihaiannya Memikat lawan jenis dengan kecantikan dan aromanya.

Sering sekali ku baca kalau Cleopatra ini sangat memuja wewangian. Selain menggunakan parfume Cleopatra juga selalu mandi dengan menggunakan parfume-parfume koleksinya.



Seketika jiwa kemiskinan ku bergetar.
Kalau aku saja membeli sebotol parfume seharga 300ribu untuk 1 bulan, Cleopatra sendiri malah mandi dengan parfume. Bayangkan berapa liter yang harus dihabiskan dalam sekali mandi?

Ya memang, Cleopatra gak bisa disamakan denganku kan? Hehe
Pernah juga ku baca kalau saat Cleopatra pergi ke sebuah tempat. sebelum Cleopatra sampai maka warga akan mencium parfumenya terlebih dahulu lalu mengetahui kalau Cleopatra telah datang.

Trend ini sekarang justru sedang naik-naiknya lho guys!
Setiap perempuan berusaha untuk menjadi seharum-harumnya bahkan kedatangannya sudah diketahui sebelumnya atau kepergiaannya meninggalkan aroma parfume yang digunakannya.


Melihat trend itu Vitalis sebagai pelaku bisnis merilis body wash berparfum dengan nama Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. 

Produk ini ditujukan bagi perempuan yang membutuhkan sabun mandi dengan kandungan pelembab sekaligus wewangian menawan. 

Vitalis memiliki keahlian yang sangat tinggi dalam hal parfum karena banyak sekali melakukan riset, studi, dan eksperimen. Vitalis memahami trend parfum yang terjadi, baik di pasar global maupun di Indonesia, juga memahami karakter parfum yang disukai atau sesuai dengan konsumen di Indonesia.

Seperti yang kita sama-sama ketahui bahwa Vitalis sudah memiliki branding yang baik dalam memproduksi dan memasarkan parfume di Indonesia.

Berangkat dari keahlian tersebut, pada 2019 ini, Vitalis ingin membawa keahlian di bidang parfum ke dalam produk body wash. 


Body wash adalah produk yang dalam pembeliannya sangat ditentukan oleh aroma parfumnya. Sedangkan Vitalis sangat memahami tentang parfum. Dengan demikian Vitalis yakin Body Wash yang diluncurkannya akan mampu memberikan pengalaman mandi yang lebih baik. 

Selain aroma parfume, kita juga pasti menyukai sabun mandi yang tidak membuat kulit kering sehingga peranan moisturizer dalam formula sangatlah penting untuk memastikan kelembaban kulit setelah pemakaian.
Maka dari itu Vitalis menambahkan high quality moisturizer.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash menyediakan tiga pilihan variant dengan extra benefit yang berbeda pada tiap variannya, yaitu 

White Glow 


Yang memberikan manfaat skin brightening untuk kulit lebih cerah, halus, dan lembut dan Parfum yang digunakan mempunyai top note dengan aroma fruity dari paduan manisnya cherry & raspberry, disusul dengan wangi marshmallow & gardenia yang lembut dan elegan.

Dibungkus dengan kombinasi woody & suede yang glamur dan tahan lama. Serta diperkaya dengan ekstrak licorice dan susu yang membantu merawat kulit hingga tampak bersih, cerah bersinar. 

Fresh Dazzle 


Yang memberikan manfaat skin refreshing untuk kulit terasa segar, halus, dan lembut. Parfum yang digunakan diawali dengan segarnya wangi bergamot laly diikuti wangi floral bouquet yang elegan feminin dan disukai wanita, ditutup dengan musk amber yang tahan lama. 

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle, diperkaya dengan ekstrak yuzu orange dan antioksidan dari green tea. 

Soft Beauty 


Yang memberikan manfaat skin nourishing untuk kulit terasa halus, lembut, dan terawat. Parfumnya dibuka dengan wangi segar fruity aldehydic, dilanjutkan dengan wangi rose & violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya tonka bean & sandalwood premium. 

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty, diperkaya dengan ekstrak avocado dan Vvitamin E, untuk membantu menjaga kulitmu tetap kenyal, halus, dan lembut.

Jadi tidak perlu jadi ratu untuk bisa mandi parfume, dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini kalian bisa mendapatkan sensasi mandi parfume lho.

Tidak ada komentar:

Launching Trailer 99 Nama Cinta

Assalamualaikum.. Wahh sudah masuk pertengahan Oktober, gak terasa sebentar lagi sudah mau berganti tahun yaaa.. Kalian sudah buat ren...