Sabtu, 30 November 2019

5 in 1 Magic Slim Bisa Mengecilkan Perut dalam 1x Treatment

Memiliki tubuh yang langsing dan idela adalah impian setiap orang, tak terkecuali saya. Semenjak hamil dan menyusui memang berat badan saya naik 2x lipat. Dari berat 48 kg mencapai 98kg. Beragam cara saya tempuh untuk mendapatkan tubuh langsing dalam waktu singkat. Minum obat pelangsing, jamu, pijat, akupunktur, sauna, diet sampai olahraga aerobic tanpa henti 7 kali seminggu!


Alhamdulillah usahaku membuahkan hasil. Berat badanku yang semulanya 98 kg kini sudah turun ke angka 66 kg. Namun masalah gak berhenti sampai disitu saja lho. Setelah diet dan berhasil "Kurusan" badan saya gak lagi sekencang dulu, banyak bagian yang tetap besar dan juga kendur. Maka jadilah itu masalah baru saya.


Lagi pusing-pusing mikirin gimana caranya ngecilin perut, lengan, betis dan paha. Aku diundang untuk menghadiri launching treatment terbaru dari Z Glow yaitu 5 in 1 Magic Slim. Tanpa pikir panjang, aku setuju! Btw sebelumnya aku sudah pernah diundang untuk grand opening beauty clinic Z Glow ini yaa jadi aku sudah kenal dengan Z Glow.

Apa itu 5 in 1 Magic Slim

5 in 1 Magic Slim ini merupakan treatment yang berfungsi untuk mengencangkan area tubuh yang kendur seperti perut, paha, lengan, dan punggung. Treatment ini dapat mengecilkan area sampai dengan 5-10cm dalam 1 kali treatment. Dalam prosesnya 5 in 1 Magic Slim menggunakan 5 teknologi sekaligus yaitu: Cavitation, Vacuum, Radio Frequency, Body Wrapping dan Meso Lipo.


Dalam acara launching treatment terbarunya itu Z Glow mengundang teman-teman blogger dari Bekasi untuk hadir di eventnya yang berlangsung di Z Glow Galaxy Bekasi. Selain menjelaskan mengenai treatment ini pihak Z Glow juga mengadakan demo agar rekan blogger dapat melihat langsung proses selama treatment berlangsung.

Review 5 in 1 Magic Slim

Akutu anaknya suka gak puas kalau hanya disuruh liat. Jadi aku putuskan untuk mencoba treatment ini sendiri 3 hari setelah event diadakan. So Saya akan sharing pengalaman saya melakukan treatment 5 in 1 Magic Slim ini.

First karena klinik ini cukup ramai saya perlu melakukan reservasi 3 hari sebelum treatment.
Setelah 3 Hari melakukan reservasi saya langsung datang ke Z Glow Galaxy untuk melakukan treatment pada jam 10.00.
Amaze sekali ketika masuk dan disambut dengan team yang super duper ramah dan tambahan lagi bukan hanya disambut lho, sambil menunggu ruang treatment disiapkan saya ditemani mengobrol oleh team agar gak merasa badmood.


Setelah ruangan siap saya dipersilahkan dan juga diantar untuk masuk keruang treatment dilantai 2. Dipersilahkan untuk mengganti baju dengan kemben yang sudah disediakan.
But guys dont worry be happy ya untuk treatment yang buka-bukaan seperti ini Z Glow menyiapkan ruang tertutup khusus agar tidak mudah terlihat oleh orang lain.


Sebelum melakukan treatment kita akan dijelaskan dulu bahwa treatment ini akan menyebabkan memar, bengkak dan juga kaku karena alat yang digunakan setelah itu kita diarahkan untuk mengisi form khusus tanda faham akan apa yang sudah dijelaskan lalu diukur liingkar pinggang dan baru bisa dimulai setelah semua siap.


Step-Step

1. Cleansing

Sebelum dilakukan treatment bagian perut saya dibersihkan dengan menggunakan cleansing khusus dan ternyata bukan hanya kulit saya saja lho tapi tools yang akan digunakan semuanya dibersihkan menggunakan alkohol sebelum dan sesudah melakukan treatment demi menjaga sterilisasi.

2. Massage

Setiap pasien yang ingin melakukan treatment ini akan dimassage sebentar dengan tujuan untuk relaxing dan setelah itu didiamkan 2 menit.

Setelah cleansing dan Massage, treatment akan dimulai dan saat itu saya di handle oleh Kak Yeni  sebagai Beautycan yang bertugas saat itu. Kulit saya diberikan gel khusus yang rasanya hangat dengan tujuan agar lemak lebih mudah diurai. Lalu mulai lah dengan step pertama yaitu

Cavitasi


Ini adalah step pertama yang dilakukan dalam treatment 5 in 1 Magic Slim. Menggunakan gelombang ultrasound untuk memisahkan sel-sel lemak yang padat sehingga lemak mudah terurai.
Rasanya seperti dimassage dengan kencang. agak hangat efek gel yang diberikan dan juga dengung yang agak mengganggu ditelinga. Langkah ini memakan waktu 15-20 menit disetiap bagian. Untuk perut akan dilakukan 2x disebelah kanan dan kiri jadi total waktu yang dibutuhkan adalah 30 menit.

Vacuum


Vacuum adalah step kedua yang dilakukan setelah cavitasi. Fungsinya untuk menghancurkan lemak.
Rasanya seperti di setrika beb tapi tentunya gak sepanas disetrika ya. oiya sebelum divacuum kulit kita kembali dioleskan dengan gel hangat khusus. Langkah ini memakan waktu 5-10 menit.

Radio Frequency (RF)


RF adalah step ketiga yang dilakukan setelah vacuum.
RF menggunakan frekuensi panas yang dapat dirasakan sampai dengan kedalaman lemak viseral atau subkutan yang terdapat tepat di bawah jaringan kulit, berfungsi untuk mengencangkan kulit yang kendur.
Rasanya dingin-dingin hangat haha bingung gak tuh beb? kalau menurut Kak Yeni RF ini juga bisa disebut pendinginan setelah lemak dipanaskan di step sebelumnya. Langkah ini memakan waktu 5-10 menit.

Body Wrapping


Jadi bukan buah atau parsel aja nih beb yang di wrapping biar cantik. Tubuh kita juga perlu.
Body wrapping yaitu teknik perawatan tubuh dengan cara membungkus tubuh dan dioleskan gel khusus untuk meningkatkan suhu tubuh beberapa derajat menjadi lebih panas.
Rasanya secara menyeluruh sih gaada rasa yang lain kecuali hangat.

Meso Lipo


Ini sebenarnya step yang paling saya takutkan karena melibatkan jarum suntik. Tekhnik ini dilakukan untuk memasukan cairan penghancur lemak ke dalam jaringan lemak. Kalau tidak salah kita akan disuntik 6-8 x dibagian perut kanan dan kiri. (Saya tidak tau kalau treatment dibagian lain) Rasanya gak seburuk yang saya bayangkan hanya seperti digigit semut aja) Btw untuk penyuntikan meso lipo ini langsung dilakukan oleh dokter ya jadi Kak Yeni hanya menyiapkan segala yang dibutuhkan.

Saya mau cerita sedikit tentang Beautycan yang saat itu handle saya yaitu Kak Yeni. Happy banget ketemu Kak Yeni karena beliau informatif sekali. Setiap mau mulai step baru beliau akan menjelaskan dulu apa itu, fungsinya dan juga bagaimana rasanya jadi saya gak kaget. Mba Yeni juga sepanjang waktu asik ajak saya ngobrol tentang segala hal jadi gak berasa saya sudah menghabiskan 2 jam di Z Glow Galaxy Bekasi.

Hasil


Untuk hasil? Kepo yaaa hehehe
Saya happy banget setelah selesai treatment karena pas diukur lingkar pinggang saya turun 5 cm dibagian atas dan 3 cm dibagian bawah.
untuk hasil maksimalnya memang masih harus rajin melakukan treatment rutin, olahraga dan juga menjaga pola makan.

Kak Yeni juga menjelaskan kalau saya tidak boleh makan 1 jam sebelum treatment sampai dengan 1 jam setelah treatment. Setelahnya saya boleh makan namun tidak boleh langung yang berat, menghindari air dingin dan juga makanan minuman manis.

Harga 

Untuk treatment 5 in 1 Magic Slim ini dibuat per package dengan tujuan setiap pasien mendapatkan hasil yang maksimal. 

Berikut Price Listnya:

3x Treatment Rp.3.000.000 - Rp. 4.500.000 (Tergantung bagian yang ingin di treatment)
5x Treatment Rp. 4.500.000 - Rp. 6.500.000
10x Treatment Rp. 8.000.000 - Rp. 11.000.000,-

Gimana, Kira-kira kalian berminat gak untuk melakukan treatment ini? aku sih masih mau lagi 
Bye! See you on next article


Tidak ada komentar:

5 in 1 Magic Slim Bisa Mengecilkan Perut dalam 1x Treatment

Memiliki tubuh yang langsing dan idela adalah impian setiap orang, tak terkecuali saya. Semenjak hamil dan menyusui memang berat badan saya ...