Rabu, 13 November 2019

Review Pisau Dapur Premium dari Debellin Premium Cookware

Sudah sejak awal tahun 2017 lalu saya menempati rumah yang kini jadi tempat tinggal saya sekarang ini. Banyak sekali perabot rumah tangga yang saya beli untuk mengisi rumah baru namun ternyata seiring berjalannya waktu, mulai bermunculan barang-barang kecil yang tidak kalah penting namun luput dalam perhatian saya. 

Peralatan dapur seperti piring, gelas, pisau, sendok dll memang tidak terlalu saya pusingkan karena sudah ada sebelum saya pindah. (Lungsuran perabot mama) ya, memang saya tidak terlalu memusingkannya karena saat itu saya juga jarang menghabiskan waktu untuk memasak. Saya lebih memilih order makanan lewat aplikasi online. Namun makin kesini saya makin memikirkan soal pengeluaran rumah tangga yang membludak karena saya terus menerus memesan makanan dari luar.




Akhirnya saya mulai rajin memasak. Sudah lama saya mengidam-idamkan memiliki pisau yang bisa diandalkan di dapur. Maksudnya yang cukup tajam untuk mengupas buah, mengiris sayuran dan bumbu sampai memotong daging, ikan dan ayam. Saya menyukai pisau stainless karena bersih dan bebas karat. Tapi pisau yang ada dirumah biasanya hanya bertahan tajam sebentar saja, sesudahnya tumpul ataupun patah pada pegangannya terutama saat digunakan untuk memotong daging ataupun bahan makanan yang keras. 

Melihat pisau set di online shop membuat saya tertarik, kelihatannya akan cantik jika diletakan di dapur dan juga membaca spesifikasinya yang sepertinya cukup bagus. Namun saya masih maju mundur untuk beli karena tidak bisa memegang produknya sendiri dan lagi saya tidak terlalu mengenal brand dari produk yang ditawarkan jadi kualitasnya masih tanda Tanya (?) menurut saya. Akhirnya saya memutuskan untuk menahan diri sejenak demi mencari rekomendasi pisau set dari orang-orang terdekat. 

Banyak rekan yang saya temui menyarankan saya untuk membeli pisau set dari Debellin karena menurut mereka debellin cukup eksklusif, dibuat dari material yang berkualitas dan kualitas dari semua produknya tidak diragukan lagi. Lalu apa saya percaya? Tentu tidak semudah itu ferguzo haha. Saya masih harus cari tau lebih dalam tentang Debellin ini. 

Tentang Debellin 


Debellin Premium Cookware adalah produk cookware terbaru di Indonesia yang menggunakan teknologi Granite Coating “Greblon” dari Jerman. Debellin Premium Cookware memiliki prinsip kami memasak dengan simple, healthy, easy. Seluruh produk Debellin bebas dari zat PFOA yang sesuai dengan peraturan dari USEPA ( US Environment Protectional Agency), menyatakan pelarangan terhadap bahan yang mengandung PFOA serta berbahaya untuk produk makanan. 
PFOA adalah zat beracun yang dapat memicu sel kanker dan semua produk Debellin bebas dari zat PFOA. 

Review Debellin Messer Knife Set 


Debellin Messer Knife Set terdiri dari 4 pisau yaitu 

Messer Chef Knife 8 inch 


Rp. 998.000,- 

Pisau chef serba guna berkelas premium ini berbahan German Steel dengan ketajaman luar biasa yang didesain kuat dan tahan lama, memiliki handle custom kayu di apit dengan 2 tambahan gagang stainless steel, terbuat dari kayu pakkawood yang elegant. Bobot pisau yang ringan dan tidak perlu sering diasah karena selalu tajam, serta tidak akan mudah bergerigi atau pecah. Pisau paling berguna dan sering digunakan sehari-hari. Ketebalan pisau dan ketajaman dari ujung pisau sampai pangkal yang merata memudahkan untuk mengiris, chopping, membelah lebih cepat , akurat, tidak mudah pecah ujungnya. 

Messer Cleaver Knife 7 Inch 


Rp. 1.198.000,- 

Pisau golok berkelas premium berbahan German Steel dengan ketajaman luar biasa yang didesain kuat dan tahan lama, memiliki handle custom sama persis seperti Messer Chef Knife dan tidak akan mudah bergerigi atau pecah. Berguna untuk memotong daging dan tulang, dengan Messer Cleaver Knife membuat proses memotong daging atau tuang lebih mudah, tanpa membuang banyak tenaga dan juga cepat. 

Messer Santoku Knife 7 Inch 


Rp. 778.000,- 

Pisau serbaguna kelas premium ala jepang dengan bahan dasar German Steel dengan ketajaman yang luar biasa dan didesain kuat serta tahan lama. Handlenya sama seperti yang ada pada Messer Chef Knife. Tidak mudah bergerigi ataupun pecah dan dapat digunakan untuk mencincang atau membuat potongan halus. Karena ketajamannya pisau ini dapat membuat proses mencincang jauh lebih cepat dan hasilnya optimal. 

Messer Paring Knife 3,5 Inch 


Rp. 598.000,- 

Pisau buah berbahan dasar German Steel premium yang luar biasa tajam dapat mempermudah proses memotong buah ataupun bumbu dapur lainnya. Handle yang sama juga digunakan di pisau ini. Pisau ini juga tidak mudah bergerigi ataupun pecah. 

Ketajaman Messer Knife Set ini tidak perlu diragukan lagi. Saat proses unboxing saya sempat teriris cukup dalam hanya karena membuka karet pengaman yang ada diujung pisau. Pisau ini juga di package dengan Box dimasing-masing item yang membuat kesan eksklusifnya lebih meyakinkan. Btw pisau ini bisa juga kalian beli satuan lho. Tidak harus satu set seperti saya. Dan juga selain Messer Knife Set ini Debellin Premium Cookware juga menyediakan berbagai kebutuhan dapur lainnya lho.  

Pssst btw Debellin Premium Cookware juga sedang ada promo lho jadi kalian bisa cepat-cepat cek langsung yaaa. Karena setelah mencoba dan buktiin sendiri, akhirnya aku ketemu sama pisau cantik yang tajamnya awet dan juga gak mudah rusak walaupun telah berkali-kali dipakai, Debellin Messer Knife Set ini benar-benar recommended . Buat kalian yang sebelumnya seperti aku. Ragu-ragu mau ganti pisau atau peralatan masak lainnya. Langsung cek Debellin Premium Cookware deh. 

Untuk informasi lebih lengkap kalian bisa cek di Website Debellin Premium Cookware pada link : https://debellin.com/ atau Instagram Debellin Premium Cookware dengan link berikut : https://www.instagram.com/debellin.premiumcookware/

Tidak ada komentar:

Kodrat Perempuan Cuma Jadi ART Setelah Nikah, Emang iya?

Terlahir di Negara dengan budaya ketimuran membuatku harus mengikuti adat yang sudah berjalan di Masyarakat. Mau tidak mau harus menjalankan...