Senin, 10 Agustus 2020

REVIEW Korset Hamil Mooimom

Alhamdulillah Kehamilan keduaku ini sudah memasuki trimester ketiga :) Sekarang genap 28 weeks, jadi tinggal menunggu 14 minggu lagi untuk ketemu anak sholeh yang sudah dinanti-nanti selama ini. Duh gak sabar banget aku! Makin hari makin gendut, buncit dan sudah mulai begah a.k.a engab kalau dibuat jalan jauh atau aktivitas fisik yang lumayan berat.

Tapi dasarnya aku memang tipikal yang suka gerak jadi ya mana bisa disuruh duduk tenang dirumah nunggu suami pulang kerja. Apalagi sekarang usahaku Alhamdulillah sedang ramai-ramainya pembeli dan juga pesanan. Banyak sekali teman ataupun kerabat yang gemas lihat gak bisa diamnya aku. Mereka suka banget bilang "Duh, capek ngeliatmu gak bisa diem! sini bumil duduk istirahat" "Lho lho, kok naik motor sendiri? gak minta antar suami?" "Si kakak titip rumah neneknya aja biar bundanya bisa istirahat" "Bisnismu di stop sementara dulu aja, fokus dengan kehamilan" atau "Kamu tuh sudah waktunya punya ART lho!" Pernyatan ataupun Pertanyaan macam ini seringkali terucap.
Sudah ku bilang kan? Memang aku tipikal yang gak bisa duduk tenang. Jadi duduk diam dirumah justru bikin morning sickness aku makin parah. Pusing, Mual, Badmood dll.
Jadi jalan-jalan, urus rumah, urus anak, urus bisnis dan lain-lain itu bukan menjadi beban justru hiburan buatku. Eiitss tapi bukan berarti kesibukanku ini buat aku jadi gak perduli atau acuh sama si utun kesayangan kami yang ada didalam perut lho. Aku tetap memastikan anakku nyaman tanpa kekurangan satu apapun. Aku rutin bertemu Obgyn, Minum susu hamil, konsumsi vitamin, makan makanan bergizi dan aku juga pakai korset ibu hamil untuk memastikan anakku nyaman didalam sana.

Korset Hamil


Berawal dari trimester kedua kehamilanku saat aku mengalami nyeri pinggang yang cukup parah, nyeri pada vagina dan ditambah mulas seperti kontraksi, Aku dan Suami memutuskan untuk cek ke klinik terdekat. Hanya untuk memastikan kalau anakku baik-baik saja.
Alhamdulillah anakku baik, hanya saja memang aku terlalu banyak beraktivitas dan kelelahan. Bidan yang praktek saat itu menyarankan untuk membeli korset khusus Ibu Hamil. 

Saat itu, Suamiku ternyata cerita tentang aktivitas harianku, dimana aku memang sedang ssibuk-sibuknya urus bisnis. bolak-balik antar pesanan ataupun kerumah orang tua naik motor. Nah ini jadi alasan utama bidan menyarankan aku untuk menggunakan korset khusus untuk ibu hamil. Agar Baby lebih tenang dan nyaman, Aku menggunakan korset sebagai penyangga perut dan juga pengaman.
Korset Hamil yang aku pilih adalah Korset Hamil dari MOOIMOM.

Korset Hamil MOOIMOM - Bamboo Maternity Belt


Bamboo Maternity Belt dari MOOIMOM ini merupan Sabuk yang dapat digunakan saat kehamilan untuk menyangga perut ataupun pasca kehamilan sebagai korset perut bagian bawah.
  • Terbuat dari bambu fiber yang anti bau dan anti bakteri, serta melancarkan sirkulasi darah 
  • Dapat mengurangi beban perut ibu hamil dengan mendistribusikanya ke pinggang 
  • Mencegah rahim menurun, serta mengurangi gejala sakit pinggang akibat kehamilan 
  • Bahan berelastisitas tinggi yang adjustable 
  • Tidak mudah bergeser posisi maupun tergulung ke atas 
  • Terdapat dua perekat tambahan yang memberikan efek lebih maksimal 
  • Bahan : 41% Nylon, 16% Rayon, 24% Rubber Thread, 19% Bamboo Charcoal
Untuk informasi tentang produk yang lebih lengkap kalian bisa cek di sini!

Cara Penggunaan

Source by mooimom.id
Source www.mooimom.id

Review

Orang terdekatku pasti tau sebenarnya aku paling anti pakai korset. Karena kesan awal yang terlintas dibenakku ya bikin sesak, pengab, dan gampang bau karena keringat yang terserap.


Tapi atas dasar rayuan dan bujukan suami untuk coba produk ini (Demi Kebaikan Bersama) :D Akhirnya aku coba, ternyata Gak sesak sama sekali lho! dan lagi karena material nya serat arang bambu yang ramah lingkungan, memiliki daya serap yang baik, anti bau dan anti bakteri serta memiliki teknologi Far-Infrared yang dapat membantu melancarkan peredaran darah bikin aku tetap nyaman seharian pakai korset ini.


Elastisitas nya juga super keren! jadi aku bebas mau atur posisi kencang atau kendurnya korset ini. Jadi tetap nyaman saat beraktivitas. Nah ajaibnya, Korset ini bisa buat aku lebih jarang buang air kecil. Faham dong gimana rasanya jadi ibu hamil yang sebentar-sebentar bawaannya mau pipis terus itu gak nyaman banget kan? Tapi semenjak pakai korset ini lebih nyaman aja gitu karena gak harus bolak balik ke toilet. Yipiiieeee

Nah gimana? Kalian tertarik utnuk beli dan jadi nyaman beraktivitas kaya aku? Bisa langsung klik link ini ya! psssttt jangan lupa pakai kode voucher DALILAH10 utnuk tambahan discountu 10% untuk para pembaca ya! 
Atau kalian juga bisa banget beli MOOIMOM Bamboo Maternity Belt ini di www.mooimom.id dan MOOIMOM Store seluruh Indonesia yang ada di Grand Indonesia, Kota Kasablanka, Pondok Indah Mall 2, Pasific Place dan Mall Kelapa Gading 3.

Kalian bisa juga ceki-ceki akun instagramnya di @mooimom.id

Tidak ada komentar:

Rekomendasi Hand Gel Aman Anak

Assalamualaikum Moms semua :) Apa Kabar? Semoga sehat selalu ya. Bagaimana kondisi kiddos selama pandemi ini Moms? PR banget khususnya untuk...