Rabu, 27 Januari 2021

Mama's Choice Herbal Oil, Solusi pegal dan Stres Bagi Bumil dan Busui

PSBB diperpanjang nih Mam, ruang gerak makin sedikit dengan kebutuhan yang ekstra banyak ini buat aku sebagai ibu agak kewalahan :( Belum lagi angka positif covid 19 di kota ku kian hari kian bertambah. Punya balita + bayi yang rentan terpapar bikin aku tiap hari jadi was-was. 


Efeknya badan sering kali terasa gak enak sejalan dengan fikiran yang kalut. Padahal justru aku harusnya menjaga kesehatan di masa pandemi karena hal tersebut merupakan hal yang wajib dilakukan oleh setiap orang.

Apalagi kita sebagai perempuan yang juga seorang ibu pasti memiliki tanggung jawab lebih besar untuk bisa menjaga seluruh keluarga. Sebagai seorang ibu kita harus bisa berperan multi tasking ya sebagai koki, fashion stylish, tukang cuci, sampai jadi dokter. Makanya banyak yang bilang kalau jadi ibu itu kudu strong karena ibu adalah penopang kesejahteraan keluarga. Waktu adalah hal yang sangat berharga bagi kami para ibu. Jadi Ibu itu Berat Kami harus bangun pagi dari sebelum subuh untuk menyiapkan segala keperluan anggota keluarga dan beraktifitas sampai waktunya tidur lagi tanpa henti. 

Rasa lelah yang melanda seringkali tak dirasa dan saat ini pasti ada banyak ibu yang khawatir tentang keselamatan diri dan juga keluarganya termasuk aku yang mulai stres ini :(.

Untuk itu akan lebih baik jika kita sebagai sesama perempuan bisa saling membantu untuk mengurangi rasa khawatir yang mungkin dialami oleh para perempuan di sekitar kita.Tapi gimana ya? menyemangati diri sendiri saja rasanya sudah gaada tenaga apalagi mau menyemangati perempuan lain? Kadang rasa lelah yang sudah menumpuk tak bisa dibendung lagi yang menyebabkan badan luar biasa drop. 

Kalau sudah begini rasanya cuma pengen segera berbaring di Kasur dan tidur sampai pagi tanpa ada yang mengganggu, tapi mungkin ga? Tentu saja jawabannya nggak mungkin. Mama pasti tau dan pernah merasakan hal yang sama kan? Hehehe. Harus bangun berkali-kali saat baby Tam mau mimik ASI atau bangun lagi untuk menemani kakak Zalwa ke kamar mandi. Salah satu hal yang bisa kita lakukan untuk menjaga tubuh kita tetap sehat adalah dengan banyak mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi serta pijat relaksasi sepertinya nikmat :)

Tapi, Mama mertua sering banget bilang. Kalau mau pijat pastikan minyak pijatnya aman untuk Tamlikha. Jangan pakai minyak pijat yang dibawa Therapistnya karena biasanya ada kandungan mint yang akan buat tamlikha tidak nyaman saat menyusu atau bahkan ada bahan kimia yang kita tidak tau termasuk kedalam bahan pembuatan minyak tersebut. huhuhu mau nangis deh rasanya :( mau pijat aja kok susaaaah sekali . Memang sih masih banyak produk yang tidak aman dan bebas toksin. Tapi Mama gak tau juga kalau menantunya ini super selektif kalau pilih produk. Kalau masalah minyak pijat aku sih pakai Herbal Oil Mama’s Choice. Aku pakai produk ini sudah hampir setahun lho! Sejak Tamlikh masih dalam kandungan aku rutin Pijat Maternity pakai produk ini.

Herbal Oil Mama’s Choice. 


Herbal Oil dari mama's Choice ini merupakan sebuah produk yang diformulasikan khusus untuk ibu hamil dan menyusui yang dibuat dengan bahan terpilih dan memenuhi standard keamanan. Herbal Oil dari Mama’s Choice ini terbuat dari 100% bahan alami yang mengaplikasikan “Jamu” sebagai perawatan tradisional dan Halal. Tau sendiri kan secinta apa aku dengan produk-produk dari Mama's Choice? Karena Mama’s Choice adalah sebuah brand yang mengklaim aman untuk ibu hamil dan menyusui yang sudah tersertifikasi HALAL dari MUI, bebas dari bahan berbahaya yang tidak direkomendasikan para dokter bagi ibu hamil dan menyusui. Bahan-bahan itu antara lain zat kimia seperti triclosan, alcohol, paraben, fluoride, SLS, juga phthalates. Bahan-bahan ini berbahaya karena bias diserap kulit dan membahayakan janin serta balita jika terpapar bahkan bisa menyebabkan pendarahan pada saat melahirkan.Duh efeknya bisa bahaya banget ya ternyata. 

Komposisi dari Herbal Oil ini dibuat dari 100% bahan alami, tanpa pewangi buatan ataupun pengawet yang mana juga terkombinasi dari 4 minyak alami, yakni: 

  1. Minyak Kayu Putih Atau juga kita kenal dengan nama Cajuput Oil yang memiliki manfaat berupa obat alami untuk masalah pernapasan juga mengobati otot dan persendian. Makanya setelah dipijat dengan minyak kayu putih biasanya badan jadi berasa enakan.
  2. Minyak Biji Anggur (Grape Seed Oil) Memiliki kandungan antioksidan yang tinggi di dalamnya, yang juga berkhasiat melembabkan kulit tanpa menyumbat pori-pori.
  3. Minyak Zaitun Khasiat minyak zaitun sudah dibuktikan sejak ratusan tahun yang lalu yang mampu menghidrasi dan melindungi kulit agar kulit tetep halus dan lembut. 
  4. Minyak Lavender Membantu menciptakan lingkungan yang menenangkan seperti mengurangi rasa gelisah/cemas, insomnia dan juga depresi ringan. Makanya jangan heran kalau Mam jadi merasa relaks dan pengen tidur cepat setelah dipijat dengan herbal oil ini. Itu tandanya kandungan minyak lavendernya bekerja dengan baik. 
Kombinasi dari 4 minyak alami ini berkhasiat memberikan efek menghangatkan yang bisa meredakan nyeri otot dan sendi sehingga bisa jadi pilihan aman untuk pijat selama masa kehamilan dan menyusui mama. Hmm mama-mama pasti langsung kepo perihal rupiah ya? Tenang Mam, Produk ini harganya super bersahabat kok :) di bandrol dengan harga sekitar Rp 129.000,00 yang dapat digunakan untuk pemakaian berbulan-bulan. 

Packaging

Kemasan dari Herbal Oil Mama’s Choice ini juga sangat aman dan anti tumpah karena botolnya berbahan mika dan didesain spray. Jadi nggak perlu was-was minyaknya berceceran saat dipakai atau tumpah saat jatuh. Didominasi dengan warna putih dan hijau pada label produknya sehingga membuat produk ini terkesan alami.

Selain itu  juga suka dengan wanginya, meski terbuat dari bahan herbal tapi berkat kandungan lavendernya membuat aromanya jadi enak dan relaksing banget. Biasanya aku selalu minta tolong dipijat suami sebelum tidur dan memang habis dipijat sebentar oleh suami dengan Herbal oil Mama’s Choice badan jadi hangat, pegal-pegal mereda, fikiran jadi lebih relax dan tidur jadi lebih cepat dan nyenyak berkat wangi lavendernya eh tapi ada masalah lain nih, karena wanginya yang super duper enak suamiku menolak tidur sebelum dipijat juga hehe. Tau sendiri kan salah satu manfaat dari lavender karena memang membantu menenangkan syaraf dan memberikan efek relaks bagi penggunanya. 

Buat mama-mama yang mau beli produk Mama’s Choice juga sangat mudah lho! Langsung aja klik disini! dan masukkan kode voucher MAMADALILAH saat checkout untuk dapat potongan 25K + Free ongkir minimal pembelanjaan 90K. Info lebih lanjut silakan follow Instagram Mama’s Choice Indonesia atau buka website resmi Mama's Choice di https://www.mamaschoice.id/ untuk mendapatkan ilmu seputar ibu hamil dan menyusui juga info promo menarik lainnya. Selamat berbelanja dan semoga sehat selalu ya mam.

Tidak ada komentar:

Review Minyak Telon untuk Bayi Kulit Sensitif

Assalamualaikum Mam!  Semoga Mam dan keluarga senantiasa dalam keadaan sehat ya. Lagi apa sore-sore gini? Si kecil sudah mandi? Aku baru aja...