Sabtu, 13 Februari 2021

5 Produk Terbaik untuk Mama dan Buah Hati

Assalamualaikum Ma, Sehat-sehat kan? Hari ini kita mau ngobrol-ngobrol seputar produk terbaik yang aku rekomendasikaan untuk Mama dan Si Kecil nih!

Setiap dari kita sebagai orang tua, pasti menginginkan hal terbaik untuk si Buah hati kan? Jangan sampai karena salah pilih produk malah menimbulkan dampak negatif yang tidak diinginkan. Akan tetapi terkadang sulit untuk menentukan produk mana yang cocok dan dan harus dibeli, apalagi dengan banyaknya informasi yang bisa Mama dapatkan di internet. Jangan khawatir ya Ma, aku sudah memilih produk–produk yang wajib Mama miliki, sooo langsung aja baca terus 5 rekomendasi produk terbaik untuk Mama dan Buah Hati pilihanku.

1. Scarlett Whitening Body Care 

Sebelum ngobrolin ke anak, Yuk lihat kebutuhan diri Mama! Jangan sampai karena sibuk urus anak malah Mama sendiri jadi kurang terawat. Ingat Ma "Ayah juga perlu dibuat senang".

Rekomendasi pertama jatuh ke Scarlett Whitening Body Care

Scarlett Whitening mempunyai rangkaian produk Body Care yang lengkap diantaranya Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion yang mengandung GLUTATHIONE dan VIT E yang mampu mencerahkan, melembabkan, hingga menutrisi kulit. Not Tested on animals. Ketiga produk ini memiliki benefit yang super banget. Efeknya? Kulit jadi lebih cerah, segar, kenyal bersih dan glowing + wangi yang gak hilang seharian. 
Kalian bisa pilih berbagai aroma yang ada, Kalau aku sudah cinta setengah mati sama aroma body lotion charmingnya.

Produk ini dijual dengan Harga Rp. 75.000,-

2. Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum


Di dalam Brightly Ever After Serum terdapat kandungan Phyto Whitening, Glutathione, Vitamin C, Niacinamide dan Lavender Water yang dimana bermanfaat sebagai : 
  • Membantu mencerahkan kulit dan memudarkan noda di wajah seperti hiperpigmentasi, bekas jerawat, flek dan bekas luka. 
  • Membantu mengontrol kadar minyak berlebih di kulit, membantu mengeceilkan pori-pori, mengimprovisasi warna kulit, menghaluskan kerutan dan juga garis di kulit. 
  • Membantu menutrisi dan melembabkan kulit. 
  • Membantu membuat kulit menjadi lebih relax dan calm. 
  • Bekerja sebagai antioxidant dan juga sebagai anti pollution.
Nah aku pakai serum dari Scarlett ini sudah sekitar sebulan, Hasilnya? Kulit wajah jadi lebih bersih dan cerah, efek glowing yang dihasilkan juga super banget + bekas-bekas jerawat di wajah juga perlahan memudar.

Produk ini dijual dengan harga Rp. 75.000,- dan tersedia juga Acne Serum untuk kalian yang bermasalah dengan jerawat.

Untuk produk-produk Scarlett tersebut kalian bisa dapatkan lewat Shopee Scarlett_whitening 

3. Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil


Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil merupakan minyak telon untuk bayi kulit sensitif dengan banyak manfaat. Produk baru dari Mama's Choice yang diformulasikan khusus untuk membantu mengatasi bayi kolik, membantu mengatasi gangguan pencernaan dan perut kembung serta untuk meningkatkan kualitas tidur bayi. Aku rutin paling tidak 2 hari satu kali mengaplikasikan produk ini pada tamlikha sehabis mandi sambil dipijat dan setelah itu memang tidur tamlikha lebih nyenyak dan tenang.

Mama’s Choice Baby Calming Tummy Oil yang terbuat dari 100% bahan natural, Perut jadi Tenang, Bayi Tidur Lebih Nyenyak. 
  • Membantu mengurangi gejala Kolik 
  • Meredakan gangguan pencernaan dan perut kembung 
  • Membuat bayi tidur lebih tenang 
  • Aman untuk kulit sensitif bayi
Bahan alami utama dalam Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil
  • Nutmeg Oil - Meredakan gangguan pencernaan, kram perut, atau nyeri pada bayi
  • Lavender Oil - Membantu menenangkan bayi yang menangis, mengurangi gejala kolik
  • Chamomile Oil - Memberikan relaksasi, membuat bayi tidur lebih tenang
Produk ini di jual dengan harga Rp. 79.000,- 

4. Mama's Choice Baby Rash Cream


Coba ngaku yang beberapa kali DM aku mengenai masalah ruam popok pada Tamlikha? Nah terus terang kalau aku Team sedia payung sebelum hujan jadi aku lebih pilih untuk rutin mengoleskan Rash Cream pada Tamlikha setiap habis mandi dan juga saat ganti popok. Namun aku tetap selektif memilih Rash Cream. Aku pilih Rash Cream yang bebas dari bahan kimia berbahaya, tidak lengket dan aromanya tidak menyengat dan produk yang aku pakai adalah Mama's Choice Baby Rash Cream.

Mama’s Choice Baby Rash Cream adalah produk yang menggunakan bahan alami terpilih aman namun efektif untuk mengatasi ruam, kemerahan, dan biang keringat pada bayi dengan cepat. Teksturnya ringan dan mudah meresap sehingga tidak meninggalkan rasa lengket di kulit. Bebas ruam, bayi riang!
Produk ini juga ampuh mengatasi
  • Meredakan ruam, kemerahan, dan biang keringat dengan cepat 
  • Melindungi kulit dari iritasi ringan 
  • Menutrisi dan melembabkan kulit bayi yang kering 
  • Formulasi khusus untuk kulit sensitif bayi
Bahan alami utama dalam Mama's Choice Baby Rash Cream 
  • Centella Asiatica - Meredakan ruam dan kemerahan pada kulit sensitif bayi 
  • Rosemary Extract - Antibakterial alami yang efektif melawan kuman & bakteri
  • Sweet Almond - Menutrisi dan melembabkan kulit si kecil
Produk ini dijual dengan harga Rp. 89.000,- 

5. Mama's Choice Moisturizing Hand Gel


Nah kalau produk yang satu ini adalah produk yang paling serng dibeli :D dalam sebulan, Kakak Zalwa bisa habiskan 4 botol hand gel ini . Karena memang produk ini selalu aku sediakan didalam tas Kakak untuk dibawa kesekolah ataupun saat Kakak mengaji. Zalwa sering sekali diingatkan untuk sering-sering membersihkan tangannya dan dampaknya? Dia ajak seluruh temannya pakai hand gel ini dan jadilah cepat habis :D 

Hal yang aku suka dari hand gel ini adalah kemasannya yang mungil serta mudah dibawa bepergian, gelnya yang tidak lengket dan juga aromanya yang tidak menyengat. Btw hand gel ini bebas alcohol lho jadi gak akan bikin kulit jadi kering kalau sering digunakan dan juga produk ini mengandung Aloe Vera untuk melembabkan kulit.

Produk ini dijual dengan harga Rp. 39.000,-

Produk-produk dari Mama's Choice diatas dapat kalian beli di Official Website Mama's Choice dan kalian juga bisa dapatkan discount tambahan 25K dengan minimal pembelanjaan 90K dengan menginput kode voucher MAMADALILAH. 

Dan selesai! Semoga informasi produk yang ku berikan dapat bermanfaat untuk kalian khususnya para Mama-mama hebat diluar sana. 

Tidak ada komentar:

Kodrat Perempuan Cuma Jadi ART Setelah Nikah, Emang iya?

Terlahir di Negara dengan budaya ketimuran membuatku harus mengikuti adat yang sudah berjalan di Masyarakat. Mau tidak mau harus menjalankan...