Rabu, 24 Februari 2021

Review Jeelly Teether Untuk Pertumbuhan Gigi Si Kecil

Assalamualaikum Mama! Apa Kabar? Udah bisa apa si kecil? Nah kalau Baby Tam udah mulai gemes-gemes gigit. Kaya memasukan jari tanganku ke mulutnya lalu digigit dengan gusinya yang sudah mulai keras jadi akhirnya aku memutuskan untuk memberikan Teether ke Baby Tam karena kan kadang tanganku gak selalunya bersih. Jadi menurutku lebih aman kalau Baby Tam pakai Teether.

Kalau bicara soal Teether memang banyak pro dan kontranya sih. Ada yang bilang kalau Teether itu bahaya untuk anak tapi menurutku selama pemilihan produknya benar ya gaada masalah dong? Nah siapa disini yang suka menggunakan teether juga? Waktu Kakak Zalwa bayi juga Ibun sempat mencoba beberapa merk teether.

Di beberapa merk Zalwa akan langsung beri reaksi berupa tidak mau memegang, memegang sebentar lalu dilepaskan atau bahkan baru masuk mulut dan Zalwa sudah memberikan ekspresi aneh . Biasanya teether merk itu akan tidak lagi digunakan atau ku anggap tidak cocok dengan Zalwa. Jadi agak repot pilah-pilih teether waktu zaman Zalwa dulu . Tapi untungnya Baby Tam gak serepot kakaknya dulu :D jadi Ibun gak perlu rogoh kocek dalam-dalam untuk bolak-balik beli teether. Sekali coba teether dari Jeelly ya Tamlikha langsung oke-oke aja.

Review Teether Bayi - Jeelly Sandal Teether

Yang pertama tertarik dengan Teether Jeelly ini justru Ayahnya karena bentuknya yang unik mirip sandal dan yang bikin aku tambah senang adalah disetiap sisi sandalnya itu ada berbagai tekstur yang dapat merangsang indra perabanya Baby Tam jadi cusslah kita bungkus Teether yang satu ini.

Keunggulan Jeelly Sandal Teether


  1. Jeelly Sandal Teether ini telah direkomendasikan oleh dokter gigi
  2. Bebas BPA 
  3. Telah tersertifikasi FDA
  4. Food grade
  5. Tidak beracun
  6. Bebas Timbal
  7. 100% Silikon platinum sehingga lembut dan fleksibel serta tidak melukai gusi atau membuat bayi tersedak.
  8. Mudah dibersihkan
  9. Memiliki 3 tekstur berbeda untuk membantu indra peraba, merangsang perkembangan otak bayi dan mengurangi rasa tidak nyaman selama proses tumbuh gigi
  10. Bentuknya one piece sehingga memudahkan mama untuk membersihkannya
Manfaat Jeelly Sandal Teether

  • Dapat digunakan sejak usia bayi 3m+ 
  • Merangsang sensivitas gigi dan gusi 
  • Meredakan rasa gatal dan tidak nyaman pada gusi selama proses tumbuh gigi
  • Menenangkan dan menghibur si kecil selama proses tumbuh gigi 
  • Membantu melatih indra peraba pada bayi
  • Merangsang perkembangan otak bayi
Cara Membersihkan Teether Jeelly - Teether Sandal yang Unik


  • Cuci dan sterilkan teether sebelum digunakan pertama kali.
  • Jangan gunakan teether dalam waktu yang berlebihan - Waktu yang ideal bagi penggunaan teether adalah 10 - 15 menit untuk setiap penggunaan dan selalu awasi bayi saat menggunakannya. 
  • Bersihkan teether secara rutin dan simpan teether dengan cara yang benar - Sebaiknya disimpan didalam suatu wadah tertutup dan kering setelah di cuci dan sterilkan (dalam box plastik).
  • Teether juga aman untuk disimpan didalam kulkas atau freezer (dengan box container) untuk mengurangi resiko tumbuhnya bakteri dan memberikan sensasi dingin yang melegakan bagi bayi ketika digunakan.
  • Dapat disterilkan menggunakan air mendidih - Karena tahan dengan suhu dari -40c sampai dengan 200c sehingga dapat dimasukan juga kedalam dishwasher, microwafe dan freezer tetapi tidak untuk di sterilkan pada sterilizer atau UV sterilizer.
Produk ini tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu Biru, Hitam dan Pink. Untuk Mama yang mau beli produk lucu ini bisa langsung Klik disini! dan jangan lupa pakai kode voucher NURDALILAH10 untuk discount tambahan 10% minimal pembelanjaan 300k dan hanya berlaku di website Mooimom Indonesia atau bisa juga cek Official Store MOOIMOM Indonesia untuk informasi lengkap seputar produk lainnya

Tidak ada komentar:

Sehat dengan Hemat, Tanpa Harus Pergi ke Gym

Assalamualaikum Teman-teman. Siapa nih disini yang mulai mager untuk olahraga karena anjuran untuk menghindari kerumunan? Hmm padahal olahra...