Kamis, 18 Maret 2021

Review Babycare Kitty Bowl Water Injection

Assalamualaikum Ma!

Bulan depan Tamlikha sudah memasuki usia 6 bulan, itu berarti sebentar lagi sudah bisa mulai MPASI nih Mam! Jadi ia perlu perlengkapan makan baru. Yeayyy belanja!! Tapi biar gak jadi mubazir aku perlu memperhatikan mana yang perlu dibeli dan tidak? Mungkin, Mama bisa menjadi bingung sebab banyak sekali variant perlengkapan makan bayi mulai dari bahan, harga, bentuk, dan kegunaannya. Nah kali ini aku mau review salah satu Bowl dari BabyCare Indonesia yaitu Babycare Kitty Bowl Water Injection400ml.
Babycare Kitty Bowl Water Injection 400ml


Beberapa hari yang lalu sempat lihat produk ini di Instagram BabyCare Indonesia dan langsung tertarik karena bentuknya yang unik dan claimnya produk ini dapat memanaskan dan juga mendinginkan makanan dengan mudah hanya dengan memasukan air panas ataupun air dingin ke water injectionnya. 
Jadi langsung deh ibun coba. Sesuai claimnya produk ini memang mendukung banget untuk masa MPASI kalau dinilai dari material dan kegunaannya.

Dibanderol dengan harga Rp. 180.000,- untuk produk se kece ini menurutku sangat worth it! Kenapa? yuk kita bahas informasi lengkap seputar produk ini.

Material


Pada bagian dalam mangkoknya, produk ini menggunakan material SUS316 Stainless yang berfungsi untuk menjaga makanan dari oksidasi sehingga dapat menjaga kesegaran makanan yang ada didalamnya.

Features

1. Water Injection Hole


Terdapat lubang pada samping mangkok yang berguna untuk memanaskan atau mendinginkan makanan dengan cara memasukkan air panas atau dingin. Dengan fitur ini tentunya akan sangat mempermudah proses memanaskan ataupun mendinginkan makanan.

2. Two Hole Technology 


Terdapat dua lubang air yang membuat udara dapat bersirkulasi dan juga mempermudah udara keluar saat makanan panas dan menghasilkan uap. Sehingga memudahkan proses pengeringan tempat air. 

3. Flat Bottom 

Design bagian bawah mangkok yang flat efektif menghantarkan panas atau dingin dengan cepat sehingga tidak perlu menunggu lama saat ingin memanaskan ataupun mendinginkan makanan. 

4. Anti-lost Silicone Cover 

Penutup tempat air yang terbuat dari silicon yang nyaman dibuka tutup dirancang menempel pada mangkok agar tidak mudah hilang menjadikan produk ini andalan bagi Mam.

5. Alas Mangkok yang menempel

Alas mangkok dirancang dapat dibongkar pasang dengan mudah namun menempel pada mangkok dan permukaan meja saat digunakan sehingga mangkok tidak mudah geser meskipun tidak sengaja tergeser atau tersenggol.

6. Round Handle 


Handle mangkok yang bulat dirancang khusus sesuai dengan bentuk tangan sehingga nyaman saat dipegang 

7. Design yang Lucu 

Produk anak ya design nya harus selucu mungkin kan? Produk ini di design dengan bentuk yang lucu dan unik sehingga si kecil menjadi semangat saat makan 

8. Food Grade Material 

Bagian luar mangkok menggunakan material PP yang aman, tasteless dan BPA free sehingga aman digunakan oleh anak. Mama gak perlu khawatir lagi ya!

9. Tutup Mangkok

Dilengkapi dengan tutup mangkok yang membuat mangkok aman dari debu dan tutupunya yang rapat membuat makanan tidak akan tumpah.

Cara membersihkan

Produk ini dapat dicuci seperti produk bayi pada umumnya dan untuk mensterilkan produk ini sangat mudah karena tinggal disterilkan menggunakan air mendidih selama 1 menit atau menggunakan UV Sterilizer dan Steam Sterilizer.

Semua produk Babycare Indonesia tersedia di Official Website Babycare Indonesia Recomended banget untuk dipakai Baby Tam, Kakak Zalwa atau dijadikan kado. Bentuk dan warnanya juga lucu bikin ibun, kakak dan baby tam suka sama produk-produk dari Babycare Indonesia. Selain itu juga karena semua produk dari Babycare Indonesia aman dan produknya lengkap mulai dari stroller, appiances, bags, pillows, cup and bottles dan tableware. Dengan Babycare Indonesia masa MPASI Tam jadi lebih menyenangkan karena makanan Tam jadi gak akan tumpah lagi dan bunda gak harus buang banyak waktu untuk menghangatkan atau mendinginkan makanan Tam. Dengan menggunakan Kitty Bowl Water Injection mangkoknya jadi aman dan gak akan bisa dibalik sama Tam walaupun ditarik-tarik. 

Tidak ada komentar:

Sehat dengan Hemat, Tanpa Harus Pergi ke Gym

Assalamualaikum Teman-teman. Siapa nih disini yang mulai mager untuk olahraga karena anjuran untuk menghindari kerumunan? Hmm padahal olahra...