Kamis, 08 Juli 2021

Body Lotion Scarlett Aroma YSL Black Opium

Halo Hai Assalamualaikum Teman-teman cantik semua. 

Gimana kabar kalian? Belakangan ini ada beberapa DM Instagram yang masuk dan rata-rata menanyakan/merekomendasikan aku untuk mencoba Body lotion variant terbaru dari Scarlett Whitening. Awalnya sih aku gak terlalu tertarik karena emang secinta itu sama Body Lotion Scarlett Whitening yang seri Charming. Ya! Aku emang orangnya se-setia itu lho haha! Kalau udah cinta sama satu produk ya kaya males aja untuk ganti. Bahkan aku sampai beli parfum Baccarat Rouge 540 biar senada gitu aromanya. Hehe 

But, kalau soal parfum aku juga suka parfum dari YSL yang Black Opium. Dan hal inilah yang akhirnya membuat aku memutuskan untuk mencoba Body lotion terbaru dari Scarlett Whitening ini. Katanya sih aromanya mirip banget sama YSL Black Opium. Hmmm jadi penasaran kan?

Kalau kamu termasuk pecinta produk-produk dari Scarlett Whitening juga, pasti tahu deh kalau kalau Scarlett Whitening punya varian baru pada Fragrance Brightening Body Lotionnya. Ya, sama seperti varian-varian sebelumnya, varian yang diberi nama Jolly ini claimnya punya wangi yang sama dengan parfum-parfum high end mahal. 

Karena aku gak mau jadi mamak-mamak kudet jadilah aku langsung order Body Lotion Jolly ini di tempatku biasa order produk Scarlett Whitening yaitu by Whatsapp 0877 0035 3000. 

Review Scarlett Whitening Body Lotion Jolly 

Kemasan 

Dikemas persis seperti ketiga seniornya yaitu Romansa, Charming, dan Freshy. Mulai dari bentuk botol sampai design stickernya sama persis ya mungkin karena itu memang branding agar produk ini mudah dikenali oleh para customer ya. Bedanya Scarlett Whitening Body Lotion Jolly dengan varian lainnya adalah warnanya. Masing-masing varian body lotion Scarlett punya warna yang berbeda-beda. Untuk varian Jolly ini, warnanya adalah orange. Sebenernya nggak orange jeruk yang strong gitu sih, warna orange yang digunakan adalah orange soft. 

Botolnya terbuat dari plastik, warnanya bening sehingga kita bisa leluasa melihat isi didalamnya. Tutupnya juga sudah dilengkapi dengan extra safety lock, yaitu semacam 'kunci' terpisah untuk pumpnya, dan mulut pumpnya harus diputar terlebih dahulu jika mau digunakan jadi aman banget untuk mama yang punya anak aktif dan suka kepo dengan peralatan mama. Sama dengan ketiga seniornya, body lotion Scarlett ini cukup travel friendly, gak mudah tumpah, dan ukurannya pas untuk dimasukan kedalam tas saat bepergian. 

Di bagian belakang ada stiker bertuliskan cara pemakaian dan ingredient list lengkap. Oh iya, Scarlett Whitening Body Lotion Jolly ini sudah resmi terdaftar di BPOM jadi nggak perlu ragu lagi dengan keamanannya, ya. 

BTW akhir-akhir ini aku banyak sekali lihat produk Scarlett whitening dijual dengan harga yang gak masuk akal. So, make sure kalau produk yang kamu beli adalah produk yang asli ya! Scarlett Whitening Body Lotion Jolly yang asli dilengkapi dengan stiker hologram dan QR code yang bisa kamu scan menggunakan smartphone. 

Nanti setelah scan, kamu akan diarahkan ke laman verify.scarlettwhitening.com. Kamu bisa mengisi data dan mencocokkan serial number yang tertera di stiker tersebut untuk memastikan keasliannya, lho. 

Bahan-bahan 

Ada perubahan dari daftar komposisi yang tertera pada packaging Scarlett Whitening Body Lotion Jolly ini. 

Scarlett Whitening Body Lotion Jolly Ingredient List: 

Aqua, Demineralisata, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Glycerin, Perfume, Propylene Glycol, Kojic Acid, Niacinamide, Titanium Dioxide, Glutathione, DMDM Hydantoin, Triisopropanolamine, Tocopheryl Acetate, Acrylates Copolymer, CI 14270 & CI 15525 

Untuk varian Jolly ini, ada tambahan Propylene Glycol. Dan berbeda dengan varian Charming, Freshy dan Romansa. Tekstur dan Aroma 

Scarlett Whitening sepertinya konsisten dengan tekstur dari setiap body lotion yang dikeluarkan karena teksturnya masih sama dengan ke 3 seniornya. Teksturnya berupa lotion yang cukup rich, tapi nggak terlalu yang creamy thick banget gitu jadi cukup mudah diratakan. Scarlett Whitening Body Lotion Jolly ini juga mudah meresap kekulit dan tidak terlalu lengket. 

Untuk aromanya sendiri bener-bener ala parfum gitu. Wangiiiiiiiiiii banget. Banyak yang bilang kalau Scarlett Whitening Body Lotion Jolly ini wanginya mirip dengan parfum YSL Black Opium dan ternyata memang mirip. Apakah ini tandanya aku harus beli parfum yang senada lagi heuheu . Eh atau Scarlett Whitening ada rencana launching parfum gitu? hehe 

Kalau kamu suka wangi yang elegan ala-ala parfum mahal, pasti bakalan suka banget sama wanginya Scarlett Whitening Body Lotion Jolly. Aromanya bertahan cukup lama untuk ukuran body lotion dan pasti akan lebih lama kalau di mix dengan parfum YSL Black Opium *Semoga suamiku baca ini

Btw di varian Jolly ini tetap ada efek whitening seketika sama seperti efek yang diberikan oleh varian lainnya. 

Harga 

Harganya masih sama sisteeeeeer! Uniknya semua produk yang dijual Scarlett ini harganya sama yaitu Rp75.000 saja. Pengirimannya menggunakan bubble wrap yang super tebal jadi dijamin aman! Dan kerennya kalau kalian beli 5 item harganya 300 ribuan dan kalian akan dapat free box exclusive yang reusable + Free gift juga lho!

Tidak ada komentar:

Sehat dengan Hemat, Tanpa Harus Pergi ke Gym

Assalamualaikum Teman-teman. Siapa nih disini yang mulai mager untuk olahraga karena anjuran untuk menghindari kerumunan? Hmm padahal olahra...