Kamis, 16 September 2021

FWD Hospital Care Protection – Asuransi Bebas Worry

Assalamualaikum teman-teman, beberapa hari yang lalu diajak ngobrol lagi bareng FWD Insurance lewat Zoom meeting yang beberapa bulan ini rutin diadakan. Bareng teman-teman blogger serta para tokoh dari PT. FWD Insurance. 



Kalau sedang ngomongin soal asuransi tuh kadang suka males-males gitu jadi agak sampil males-malesan saat ikutin acaranya. Kenapa? Karena sudah punya pengalaman kurang baik soal asuransi ☹ jangan ditiru yaaa, padahal gak semua asuransi itu sama.

Gimana ceritanya? Jadi dulu saya mendapat asuransi kesehatan dari kantor tempat saya bekerja dan beberapa tahun setelah bekerja saya mengalami kecelakaan di tempat kerja lalu diantar ke RS untuk pengobatan. Nyebelinnya dimana? Jadi saat itu saya tidak memerlukan rawat inap dan diperbolehkan pulang saat sudah selesai dilakukan tindakan. Namun, sesaat sebelum saya pulang saya dipersilahkan untuk mengurus administrasi ke kasir rawat jalan. Saya disodorkan bill dengan tagihan kira-kira satu juta tujuh ratus ribu rupiah ☹ Saya kecelakaan kerja yang bahkan handphone pun gak kebawa lalu diminta bayar sejumlah uang yang alasannya Asuransi saya hanya mengcover rawat inap. ☹ 

Itu lah kenapa saya agak bete kalau urusan dengan asuransi ☹ eh tapi semua kekecewaan saya dipatahkan sama FWD dengan produknya yaitu FWD Hospital Care Protection. Sudah tau belum? Belum? Yuk kita bahas lebih lanjut! 

FWD Hospital Care Protection merupakan salah satu produk perlindungan kesehatan yang menjadi bagian Kampanye #ProteksiON. FWD Hospital Care hadir karena meningkatnya minat masyarakat terhadap asuransi kesehatan yang terjangkau namun dengan manfaat yang optimal. Selain manfaat rawat inap dan rawat jalan biasa, produk ini juga dilengkapi dengan manfaat atas biaya rawat jalan untuk penyakit infeksi dan juga manfaat rehabilitasi, konsultasi ahli gizi dan pemantauan kanker selama masa pemulihan pemiliknya. Selain itu, produk ini juga memberikan manfaat tambahan lain yakni limit booster, no claim bonus dan santunan pemakaman. Untuk memberikan kemudahan bagi nasabah, produk ini juga didukung jangkauan perlindungan di seluruh dunia serta pengajuan klaim melalui aplikasi FWD MAX. 



Saat event kemarin Mr. Anantharaman Sridharan selaku Direktur Utama FWD Insurance menjelaskan, “Produk ini dapat membantu nasabah untuk fokus kepada proses pemulihan kesehatan mereka, tanpa harus khawatir akan biaya yang timbul. Kami berharap dapat mendorong lebih banyak orang untuk memproteksi dirinya dengan rencana perlindungan yang tepat sehingga mereka dapat memastikan kestabilan kondisi finansial mereka di tengah tingginya biaya kesehatan untuk kualitas hidup yang lebih baik”. Kebayang dong ada di posisiku saat itu, masih mikirin luka jahitan eh langsung disuruh bayar bill huhu sedih banget deh! 

5 manfaat utama FWD Hospital Care Protection: 

1. Kebebasan Memilih Kelas Perawatan Kesehatan 

  • Tersedia dalam 5 plan dengan 2 jenis pilihan Basic & Optimal disetiap plan. 
  • Terdapat Limit Booster sehingga total manfaat dapat mencapai Rp75 Miliar.
2. Mengutamakan Kenyamanan Selama Masa Perawatan 

  • Penggantian biaya perawatan di Rumah Sakit. 
  • Menjaga privasi dengan standar kamar 1 tempat tidur dengan kamar mandi dalam. 
  • Kemudahan dengan fasilitas cashless. 
3. Dapat Digunakan Di Mana Saja Di Seluruh Dunia 

  • Tetap akan terlindungi meskipun di luar wilayah pertanggungan. 
  • Penggantian biaya hingga 100% untuk Kondisi Gawat Darurat di manapun. 
  • Bisa memilih untuk melakukan perawatan medis di luar wilayah pertanggungan. 
4. Mendukung Di Masa Pemulihan 

  • Menunjang dalam masa pemulihan dari kondisi stroke, serangan Jantung, kanker, kecelakaan berat & menderita luka bakar. 
  • Menyediakan manfaat pemantauan kanker setelah dinyatakan remisi/sembuh.  
5. Manfaat Disesuaikan Dengan Iklim Indonesia 

  • Penggantian biaya rawat jalan (tanpa rawat inap) untuk penyakit infeksi yang sering terjadi di Indonesia, antara lain: DBD, Malaria, Tipus (typhoid), Campak, Difteri, dan Cacar Air. 
Nah! Menaikkan benefit dari produk ini? Kalau teman-teman penasaran, bisa cek fwd.co.id untuk informasi lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Kenali The Silent Killer-Kanker

Apa sih yang ada di bayanganmu ketika mendengar kanker? Kemoterapi, tumor, rambut rontok, atau biaya pengobatannya? Kanker memang semengeri...