Minggu, 26 September 2021

Review Scarlett Whitening Coffee

Apa kabar teman-teman? PPKM diperpanjang lagi jangan bikin kita jadi malas-malasan dan gak ngurus diri ya :* Banyak bangert produk skincare lokal yang kualitasnya bagus. Kalau tanya aku sih pasti jawabanku tertuju pada Scarlett Whitening yang gak pernah bosen untuk terus berinovasi. Nah! Kali ini Scarlett ngeluarin varian baru yaitu varian Coffee untuk Body Scrub dan Brightening Shower Scrub.

Ketika pertama kali tahu kalau Scarlett launch varian baru di body care mereka, ya pati langsung WA Admin langganan aku untuk order :D hehe ya karena selama ini aku gak pernah bad imppresions dengan body care keluaran Scarlett Whitening dan kalian pasti tau banget kalau body care dari scarlett ini juara satu dalam hal aroma. 

Basa-basi terus kak! udah gak sabar nih buat cobain varian barunya yaitu Coffee hihi Yuk langsung aja kita review! 

Kemasan 



Seperti biasanya, packing dari paket Scarlett ini super duper aman! Dipack rapi dengan kardus, produk dibalut dengan bubble wrap tebal, dan untuk Shower Scrub dengan tutup flip-top, juga dibalut buble wrap sendiri ditutupnya, super aman! 

Coffee Shower Scrub 

Sepertinya kemasan dari Shower Scrubnya Scarlett ini sudah identik banget gitu jadi ya tanpa lihat merk, aku bisa tau kalau ini punya scarlett. Berbentuk botol yang pas untuk dimasukan ketas untuk dibawa travelling. Dengan tutup flip-top bewarna putih dengan lubang yang kecil. 

Dari segi desain luaran juga masih sama dengan varian-varian sebeumnya, hanya saja dengan warna yang berbeda dan masih dalam tone warna coffee, yaitu kecoklatan. 

Coffee Body Scrub 

Untuk Scarlett Coffee Body Scrub ini juga sama dengan packaging scrub pada umumnya, berbentuk jar. Tapi, dari varian Body Scrub sebelumnya, yang Coffee ini agak berbeda sedikit nih! Kalau sebelumnya, bagian bawah jar-nya bewarna putih pekat (tidak transparan), kali ini varian Coffee jarnya semi-transparan bewarna kecoklatan yang bisa keliatan isi didalam jar-nya. Dan ini cantik banget! 

Sekilas, akan mengira kalau packagingnya terbuat dari kaca... tapi taunya ini masih terbuat dari material yang sama seperti saudara-saudaranya yang lain yaitu plastik. Dan karena emang secantik itu sih, berasa mewah gitu packaging dari Scarlett Coffee Body Scrub ini. Berasa pakai scrub mahal dan mewah gitu! 

Claim Produk 

Coffee Body Scrub 

Dengan kandungan Glutathione dan Vitamin E, Scarlett Coffee Body Scrub bermanfaat untuk: 

  • Mencerahkan dan meratakan warna kulit 
  • Mergenerasi kulit 
  • Membantu pembentukan kolagen 
  • Meningkatkan kelembapan kulit 
Coffee Shower Scrub 

Dengan kandungan Glutathione, Vitamin E, dan Collagen, Coffee Shower Scrub bermanfaat untuk: 

  • Mencerahkan dan meratakan warna kulit 
  • Meregenerasi kulit 
  • Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit 
Tekstur dan Aroma 

Coffee Body Scrub 



Teksturnya creamy bewarna kecoklatan, dengan butiran scrub halus bewarna hitam jadi dapet banget sugest kalau ini terbuat dari coffee gitu dan sekali lagi yang jadi juara adalah aromanya bukan seperti kopi pahit yang suka diminum bapack-bapack melainkan justru keingat sama kedai roti kopi atau resto cake yang ada tiramisunya. Huaaaa jadi lafaaar 

Coffee Shower Scrub 



Teksturnya kurang lebih mirip dengan shower scrub varian Scarlett yang lain—berbentuk gel cair dengan buliran scrub halus bewarna biru dan merah. Warna dari Coffee Shower Scrub ini juga bernuansa ‘kopi’—kuning mustard gelap yang justru malah terlihat cantik banget deh! 

Untuk aromanya, Mirip sama body scrub-nya, yaitu wangi tiramisu cake tapi gak se strong dan semanis scrubnya.

First Impresions 



Coffee Shower Scrub ini super lembut banget, gak ninggalin kesan kering ketarik yang artinya masih melembapkan kulit. Setelah dibilas, aku apply Coffee Body Scrub-nya, lembut dan wangi! Dengan teksturnya yang creamy gampang banget untuk di apply. 

Setelah pemakaian Coffe Shower Scrub dan Body Scrub kulit juga gak kerasa sakit walau habis scrubbing, tetap lembab, dan super wangi. Untuk pemakaian rutin, sangat bisa untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit. 

Nah, udah beberapa produk Scarlett yang bolak balik aku review. Masa yakin belum keracunan? Kalau kamu tertarik untuk cobain juga Scarlett Coffee Brightening Shower Scrub dan Body Scrub ini kamu bisa langsung cek di instagram mereka di @scarlett_whitening atau langsung DM by WA ke 0877-0035-3000Satu hal lagi yang identik dari Scarlett adalah harga semua itemnya hanya 75.000 aja. 

Dan ada paket hemat juga berisikan 5 item dengan exclusive box dan free gift hanya dengan harga 300.000 aja. Wah menarik ya? Yuk, buat kamu penggemar Scarlett Whitening wajib banget cobain varian terbarunya ini ya!

Tidak ada komentar:

Kenali The Silent Killer-Kanker

Apa sih yang ada di bayanganmu ketika mendengar kanker? Kemoterapi, tumor, rambut rontok, atau biaya pengobatannya? Kanker memang semengeri...