Selasa, 02 November 2021

Pilih Asuransi atau Investasi? – Bisa Keduanya dengan FWD Treasury Armor Link

 Assalamualaikum Teman-teman semua! Bagaimana kabarnya? Keadaan Indonesia sudah mulai membaik, sepertinya dalam waktu dekat akan pulih seutuhnya seperti sediakala. Bagaimana keadaan keuangan keluarga bund? Masih aman pasca pandemi? Setelah melewati pandemi, aku baru sadar pentingnya investasi dan asuransi karena dua hal ini memberikan jaminan keamanan di masa yang akan datang. Kedua produk tersebut menjadi hal yang harus dimiliki di era seperti sekarang ini. Idealnya adalah setiap orang harus memiliki kedua produk tersebut. 

Fungsi dari asuransi adalah supaya mendapat perlindungan terhadap seseorang atau keluarganya dalam hal finansial dari resiko yang datangnya secara tiba-tiba atau tidak terduga. Sedangkan fungsi dari investasi adalah untuk memenuhi kebutuhan di masa mendatang agar daya beli yang dimiliki oleh seseorang tidak habis terkuras oleh inflasi. Kedua produk keuangan tersebut adalah hal yang sangat penting. 

Manakah yang Harus Didahulukan? 

Satu hal yang selalu diperdebatkan adalah apabila keuangan yang kita miliki sangat terbatas dan tidak bisa mencakup kedua hal tersebut. Manakah yang seharusnya didahulukan? Asuransi atau investasi? 

Kalau bisa mendapatkan keduanya sekaligus kenapa harus memilih salah satu? 

FWD Treasury Armor Link 

FWD Treasury Armor Link adalah produk asuransi jiwa unit-link yang dapat dibeli melalui kantor cabang Bank Commonwealth di seluruh Indonesia. Produk ini memberikan perlindungan diri jangka panjang yang dapat diwariskan ke keluarga kamu secara penuh jika meninggal dunia, dan disaat yang sama membangun kesejahteraan finansial melalui hasil investasi dari premi yang diinvestasikan. Kamu juga bisa mendapatkan Manfaat Bonus Loyalitas (Loyalty Bonus Benefits) dan Manfaat Bonus Investasi (Investment Bonus Benefits) yang membantu kamu mencapai tujuan investasi. 

Keunggulan dari FWD Treasury Armor Link adalah: 

Komprehensif 

- Masa Asuransi hingga usia 100 tahun. 

- Tersedia berbagai pilihan jenis investasi dengan hasil optimal. 

- Terdapat berbagai pilihan asuransi tambahan yang bisa melengkapi perlindunganmu. 

Kompetitif 

- Alokasi investasi sejak tahun pertama 

- Kesempatan untuk mendapatkan manfaat Bonus Loyalitas pada tahun ke- 5 dan ke-10, untuk menjaga keuanganmu agar tetap aman dan sesuai rencana. 

- Kesempatan mendapatkan manfaat Bonus Investasi pada ulang tahun Polis dimulai dari akhir tahun Polis ke-3. 

Fleksibel 

- Bebas melakukan penarikan atau penambahan dana setiap saat. 

- Bebas biaya Pengalihan Dana Investasi untuk transaksi online. 

- Nikmati fasilitas e-Services dalam satu genggaman 

Ade Bungsu Selaku Direktur, Chief of Operations, Product Proposition & Syariah Memberikan pernyataan, “Pandemi ini telah membuat kami sadar bahwa hidup tidak dapat diprediksi. Situasi ini membuat kita berpikir kembali tentang manfaat perlindungan dari sebuah produk asuransi dan bagaimana hal ini dapat menganggu kestabilan kondisi finansial; seperti yang kita ketahui bahwa keluarga merupakan prioritas utama bagi masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, kami memperkenalkan FWD Treasury Armor Link agar masyarakat dapat menjalani hidup dengan tenang dan berkualitas tanpa perlu khawatir karena telah memperoleh manfaat terbaik dari sebuah proteksi seiring berjalannya waktu.” 

Lalu Ivan Jaya selaku Chief of Retail & SME Business Bank Commonwealth mengatakan, “Kami menyadari pentingnya peranan kami di masa yang penuh tantangan ini, untuk memberikan perlindungan bagi masyarakat. Sebagai bentuk komitmen kami untuk terus memenuhi kebutuhan nasabah, kami yakin dapat memberikan manfaat yang optimal serta meningkatkan kesejahteraan finansial para nasabah melalui kerja sama dengan FWD Insurance dalam produk FWD Treasury Armor Link.” 

“Nah gak perlu lagi bingung pilih yang mana yang lrbih penting antara asuransi ataupun investasi karena keduanya harus berjalan beriring-iringan” Sambung Nur Dalilah Putri selaku blogger kece yang baru diresmikan menjadi blogger tercantik seasia tenggara oleh suaminya sendiri. Nah jika kalian mau tau informasi lebih lanjut seputar produk-produk asuransi kesehatan atau asuransi jiwa dari FWD Insurance kalian bisa cek di https://www.fwd.co.id/ lalu kalau mau langsung beli dan kepoin FWD Treasury Armor Link bisa langsung cek disini!

Tidak ada komentar:

Kodrat Perempuan Cuma Jadi ART Setelah Nikah, Emang iya?

Terlahir di Negara dengan budaya ketimuran membuatku harus mengikuti adat yang sudah berjalan di Masyarakat. Mau tidak mau harus menjalankan...