Selasa, 14 Desember 2021

Campaign Ayo Tunjuk Tangan dari SGM Eksplor Demi Indonesia Maju

Hai Moms! Sebagai seorang Ibu, Tentunya kita ingin memaksimalkan nutrisi yang dikonsumsi anak kita kan? Apapun itu dimulai dari memberikan makanan bergizi, susu formula, vitamin dan lain-lain. Namun, bagaimana anak-anak lain yang tidak mendapatkan akses nutrisi secara mudah seperti yang kita dapatkan di Ibukota dan kota-kota besar saat ini? Nah maka dari SGM Esplor Melalui campaignnya yang bertajuk "Ayo Tunjuk Tangan" berusaha memaksimalkan akses nutrisi anak dan pendidikan untuk generasi maju dan saat ini sudah berhasil menjangkau  41 Kabupaten/Kota di Indonesia.

Anak Indonesia Berhak atas semuanya! Mereka semua tanpa terkecuali berhak mendapatkan apa yang anak-anak kita dapatkan. meliputi nutrisi, akses pendidikan, hingga kemampuan orangtua untuk menyekolahkan anak-anaknya. Karena sebagai aset bangsa, setiap anak Indonesia berhak memperoleh apa yang menjadi haknya. Mereka berhak dalam mendapatkan akses untuk kemajuan pendidikan dan nutrisi yang serta tumbuh kembang anak secara optimal demi masa depan yang lebih baik.

Banyak Anak Indonesia Kesulitan Mendapatkan Nutrisi dan Pendidikan yang Layak 

Peningkatan akses dan kualitas pendidikan merupakan salah satu prioritas penting pemerintah sebagai upaya untuk mempersiapkan sumber daya manusia (SDM) yang unggul untuk Indonesia maju. Untuk mewujudkan hal tersebut, dibutuhkan kolaborasi dan dukungan dari berbagai pihak, baik dari Pemerintah, sektor swasta, maupun seluruh lapisan masyarakat, agar memiliki kesadaran dan tanggung jawab bersama untuk ikut berkontribusi dengan perannya masing-masing. 

Saat ini 9 dari 10 anak Indonesia masih menghadapi tantangan, termasuk dalam pemenuhan akses pendidikan dan juga nutrisi dan jika persoalan ini tidak ditangani dengan cepat maka dikhawatirkan kondisi tersebut dapat mengancam kemajuan masa depan anak Indonesia, terutama mereka yang berada dalam kondisi yang kurang beruntung. 

Maka untuk mendukung tumbuh kembang maksimal anak-anak Indonesia sebagai generasi maju melalui akses pendidikan dan nutrisi. SGM Eksplor mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk memberikan kontribusi terbaiknya melalui campaign #AyoTunjukTangan Untuk mendukung visi pemerintah Indonesia.

Beberapa hari lalu saya berkesempatan untuk mengikuti webinar yang diadakan oleh SGM Eksplor "Kolaborasi Ayo Tunjuk Tangan Maksimalkan Akses Edukasi dan Nutrisi Generasi Maju. Webinar ini dihadiri oleh rekan blogger dan wartawan, lalu hadir pengamat sosial anak dan Sosiolog dari Universitas Indonesia, Daisy Indira Yasmine, S.Sos., M.Soc. Sci, Marketing Manager SGM Eksplor, Astrid Prasetyo dan General Manager Corporate Social Responsibility Telkomsel, Andry P Santoso serta Senior Business Development Manager CAKAP, Siti Messyana Putri. 

Terus terang, dengan adanya Campign ini membuat aku sebagai ibu itu bangga banget karena SGM Eksplor ternyata tidak hanya terfokus pada sales tapi juga ikut ambil andil dalam memajukan anak-anak Indonesia. Dengan campaign ini para ibu tentunya bisa saling support karena memiliki tujuan yang sama yaitu untuk mendukung pemenuhan akses nutrisi dan pendidikan bagi seluruh anak-anak Indonesia agar menjadi generasi maju

Bagaimana Cara Ikut Campaign #AyoTunjukTangan 

Bersama 2 Juta Bunda majukan Indonesia? Kita bisa mulai aksi dukungan kita melalui gerakan sosial #AyoTunjukTangan dimana setiap partisipasi kita akan disalurkan langsung untuk pemenuhan akses nutrisi dan edukasi anak-anak Indonesia demi kemajuan masa depan mereka. Caranya dengan mengunjungi website Generasi Maju dan kita bisa langsung saja memilih jenis donasi yang ingin didukung. Setiap partisipasi dari berbagai pihak akan didonasikan dalam beberapa bentuk paket program. Selamat berpartisipasi untuk kemerdekaan anak Indonesia ya Bunda. #AyoTunjukTangan #GenerasiMaju #SGMEksplor

Tidak ada komentar:

Baru! Molto Korean Strawberry-Aromanya Buat Jatuh Cinta

Assalamualaikum Semuanya :) Sudah hari rabu nih, kalau untuk aku hari rabu identik dengan mencuci karena memang biasanya aku mencuci pakaian...