Kamis, 03 Maret 2022

Serum Pencerah Wajah dari Pond's

Hai Assalamualaikum Beauty! Apa Kabar? Sudah lumayan lama aku gak sharing seputar kecantikan ya? Ya maklum karena sibuk banget sama bayik yang mulai aktif! Btw produk apa nih yang sedang hype sekarang? Sejauh yang aku tahu, produk-produk lokal sedang banyak diminati saat ini karena kualitasnya yang gak kalah bagus dan harganya yang bersaing. 

Akhir-akhir ini aku banyak lihat salah satu produk lokal yang ramai banget dibahas di instagram. Klaimnya sih adalah serum pencerah wajah yang dapat mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan. Langsung dong jiwa ibu-ibu mau “cerah” gercep langsung cobain produk ini. 

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum 

Produk ini adalah terobosan baru dari Pond’s. Kalau dengar kata Pond’s pasti familiar banget kan? Karena produk-produk Pond’s mudah sekali untuk ditemui dipasaran. Kembali ke pembahasan, serum pencerah wajah ini punya ingredient utama yaitu Gluta-Boost-C yang berfungsi untuk mencerahkan bahkan diklaim bekerja 60x lebih efektif dibanding Vitamin C. Kebayang gak “60x lebih efektif mencerahkan? Huhu menarik kan? Serum ini juga mengandung Vitamin B3 (Niacinamide) yang berfungsi menyamarkan pori untuk tampilan wajah lebih mulus dan Hyaluronic Acid Complex yang memberikan kelembaban sampai ke lapisan epidermis kulit.

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum ini merupakan serum pertama Pond’s yang menggabungkan 3 kekuatan maksimal yaitu mencerahkan, menghaluskan dan melembapkan sehingga tampilan wajah menjadi glowing! Ada satu hal yang pasti bikin happy yaitu Triple Glow Serum ini bisa dipakai untuk usia 13 tahun keatas juga lho jadi bisa lah buat Moms yang mau sharing skincare dengan si kakak! 

Pond’s Triple Glow Serum Mask 

Pond’s Triple Glow Serum Mask mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya. Klaim produk ini dapat mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit dalam 1 kali pakai! Masker serum dengan ekstrak brightening yang menggabungkan 3 kekuatan skincare terbaik untuk pancaran triple action glow: 

  • Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam dan mencerahkan wajah 60X lebih efektif dari Vit C 
  • Melembutkan dengan Vitamin B3+: menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus 
  • Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau 
PACKAGING 

Gak akan terlalu bahas detail soal packaging karena aku beli size sachet yang travel friendly, selain mudah dibawa kemana-mana tentunya juga harganya lebih affordable untuk kita yang baru mau coba produk baru :D

Dari warna, masih sesuai dengan branding dari Pond's yang mengusung warna merah muda cerah dan juga pastel yang memberi kesan manis serta feminim. 

TEKSTUR AND AROMA 

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum 

Waktu pertama kali coba, tekstur serum pencerah wajah yang satu ini terlihat kental kufikir akan sulit menyerap karena kental namun ternyata setelah di baurkan ke kulit terasa lebih cair dan mudah menyerap tanpa meninggalkan rasa lengket setelah benar-benar menyerap. Serum ini benar-benar melembabkan kulit, menolong banget kondisi kulitku yang saat ini super duper kering. 

Soal Aroma, Siapapun yang pernah pakai produk Pond’s pasti hafal banget sama aroma ini! Masih konsisten dengan aroma khas floral dan ada sedikit manis manisnya yang memang Pond’s banget! 

CARA PAKAI 

Untuk pemakaian Triple Glow Serum ini cukup pakai beberapa tetes produk ini lalu di apply ke wajah dan leher secara merata. Produk ini bisa dipakai rutin pagi dan malam hari. Sedangkan untuk maskernya, tidak berbeda dengan Sheet Mask pada umumnya. Masker ini bisa digunakan untuk perawatan weekly atau maksimal 2-3 kali seminggu. Setelah masker digunakan diwajah, sisa essence yang ada bisa digunakan dibagian leher dan tinggal tunggu 20 menit untuk melepaskan masker. 

RESULT 

Aku baru pakai 2 produk ini kira-kira satu minggu. Untuk efek melembabkan nya juara banget! Aku merasa semenjak pakai serum ini kulitku lebih lembab, gak lagi seperti padang tandus sahara huhu. Yang paling terlihat adalah bagian pipi dan pinggir hidung. Biasanya suka ada crack atau purging karena kulit yang terlalu kering namun sekarang Alhamdulillah gaada lagi. Kalau efek menghaluskannya sudah mulai terasa, pori-pori mengecil dan gak bersisik lagi. Klaim sebagai serum pencerah wajah gimana kak? Aku melihat kulitku jadi lebih bersih sihh. Selebihnya belum karena ya memang aku baru pakai produk ini satu minggu :D Jangan berekspektasi tinggi-tinggi ya!

Tidak ada komentar:

Tips Mengatasi Demotivasi Serta Cara Mengalokasikan Gaji Bulanan

Hai Assalamualaikum Semuanya! Apa Kabar? Semoga kita semua senantiasa diberikan nikmat sehat, hidup yang bahagia serta terus memiliki motiva...