Selasa, 12 April 2022

Memperkenalkan Fitur Terbaru dari Fi Chatbot-FWD Insurance

Lagi dan lagi, FWD Insurance sebagai brand produk asuransi jiwa dan asuransi kesehatan terkemuka di Indonesia memberikan inovasi baru dari setiap program ataupun layanannya. Kali ini FWD Insurance membuat invoasi terbaru dalam hal pelayanannya.

Dalam rangka mempermudah setiap nasabahnya FWD Insurance beberapa waktu lalu meluncurkan sebuah layanan bernama Fi, yang mana Fi sendiri adalah merupakan layanan chatbot yang disediakan oleh FWD khusus untuk para nasabah agar mudah memperoleh informasi yang diperlukan.

Setelah beberapa waktu lalu FWD Insurance dengan bangga memperkenalkan Fi, yang merupakan chatbot terbaru dari FWD Insurance sebagai komitmen untuk memberikan pengalaman asuransi yang berbeda kepada nasabah. Fi siap membantu nasabah mendapatkan layanan yang lebih sederhana, cepat, dan dapat diakses full 24 jam setia harinya tanpa hari libur lho! Nasabah dapat mengirimkan chat ke Fi melalui fwd.co.id secara real time untuk mencari informasi seputar asuransi dengan mudah dan cepat. Saat ini, Fi dapat membantu nasabah dalam hal berikut: 

  • Menjawab pertanyaan tentang informasi produk dan mendapatkan brosur produk 
  • Menginformasikan prosedur untuk melakukan transaksi perubahan polis dan klaim 
  • Membantu menemukan lokasi rumah sakit/klinik rekanan dan kantor pemasaran FWD Insurance terdekat
Menurutku layanan dari Fi ini sudah cukup lengkap ya untuk kita para nasabah. Gak perlu tanya sana sini atau googling saat memerlukan suatu informasi dan langsung bisa menggunakan layanan Fi untuk mendapatkan jawaban yang valid. Tapi walaupun fiturnya sudah mumpuni, FWD Insurance terus mengembangkan Fi dan kali ini memberikan fitur terbaru.

Nah, pada tahun 2022 ini, para nasabah yang melakukan chat dengan Fi, akan dengan mudah terhubung dengan agen FWD Insurance lho! Jadi siapa disini yang suka gak puas kalau Chat dengan bot? nih, dijawab langsung oleh FWD Insurance.

Tidak ada komentar:

Kodrat Perempuan Cuma Jadi ART Setelah Nikah, Emang iya?

Terlahir di Negara dengan budaya ketimuran membuatku harus mengikuti adat yang sudah berjalan di Masyarakat. Mau tidak mau harus menjalankan...