Selasa, 14 Juni 2022

Baru! Molto Korean Strawberry-Aromanya Buat Jatuh Cinta

Assalamualaikum Semuanya :) Sudah hari rabu nih, kalau untuk aku hari rabu identik dengan mencuci karena memang biasanya aku mencuci pakaian seminggu sekali dan setiap hari rabu karena dari 7 hari selama seminggu, rabu adalah hari dimana pekerjaan rumah tidak terlalu banyak. Aku bisa mencuci sambil scrolling instagram santai di ruang tengah.

Ngomong-ngomong soal pekerjaan rumah tangga, aku memang paling suka mencuci. Ada yang sama kah? Kenapa? karena menurutku ada part dimana saat mencuci menjadi relaxing momment untukku. Ada yang tau part mana? Yapp! part saat menggunakan pelembut dan mewangi pakaian. Aku teliti banget pilih aroma mana yang mau ku beli karena ya seperti yang kalian tau sebelumnya, kalau part ini adalah relaxing momment a.k.a "Me Time Tersembunyiku"

Biasanya kalau ke supermarket, aku sudah punya pilihan pewangi pakaian terbaik serta pelembut pakaian terbaik versiku namun kalau mencium aroma yang sama selama waktu yang lama kan membosankan juga ya? Akhirnya ada sesuatu yang menarik perhatianku. Masih dari brand kesayangan namun dengan warna yang lebih eyecatching dan menarik perhatian. 

Molto Korean Strawberry! Buat pecinta Korea sih ini wajib banget dicoba! Karena ini adalah Pewangi Pakaian Korea yang baru hadir di Indonesia. Tertarik beli karena brand Molto selalu menjanjikan aroma yang nyaman dihirup dan tahan lama di kain jadi yaa mari kita coba!

First Impression

Saking penasarannya sama produk baru ini, walaupun belum waktunya mencuci aku langsung aja gercep cuci pakaian kotor yang ada. Setelah dicoba pakai produknya ah aroma strawberry nya strong dan manis banget (Kalau langsung kita cium dalam jarak dekat). Untuk jarak aman ya aroma strawberry nya aku suka. Manis-manis gitu kaya aku *ehh

Bukan hanya aroma di awal saja yang manis dan bikin mood happy tapi Molto Korean Strawberry ini juga meng klaim dapat membuat pakaian 7 kali lebih wangi dan 7x anti bau (mampu menghilangkan 7 bau membandel. Seperti bau keringat, bau apek, bau polusi, bau asap, bau bawang, bau amis dan bau badan.) dengan aroma Korean Strawberry nya. Ini produk yang pasti aku jadikan rekomendasi pelembut pakaian sih!

How To Buy?

Molto Korean Strawberry ini bisa dengan mudah kalian dapatkan di minimarket, supermarket atau e commerce kesayangan kalian. Kalau tidak ada stok bukan berarti tidak ada produknya ya melainkan kalian kurang gercep! hihi. Untuk kemasan pouch ukuran 680 ml dibandrol dengan harga 16.900.

Dari zaman belum nikah memang dirumah sudah pakai produk-produk dari Molto karena menurutku pewangi dan pelembut pakaian yang aromanya selalu tahan lama serta aromanya relaxing ya cuma Molto. Pokoknya Molto adalah pewangi dan pelembut pakaian terbaik menurutku. 

Oh iya, gamau kalah dengan produk lain yang mengeluarkan series. Molto Korean Strawberry juga ada produk-produk sejenis dengan aroma Korean Strawberry yaitu Rinso, Sunlight, dan Super Pel. Yang tentu saja aromanya sama-sama menyegarkan dan manis. Jadi bisa refresh terus sambil nyuci piring atau ngepel juga kan? Asyik!! 

Tapi gimana kualitas produk lainnya? Tenang, gak mungkin aku rekomendasikan kalau aku belum coba kan?

Rinso Korean Strawberry 

Rinso ini juga tentu gak perlu di khawatirkan kualitasnya, siapa sih yang gak kenal dengan rinso? Brand detergen nomer 1 di Indonesia. Untuk Variant Rinso Korean Strawberry ini bisa menghilangkan bau tidak sedap dan bau apek juga mampu menghilangkan noda dalam 1x kucek saja lho! Selain itu nilai plusnya yaitu produk ini gak bikin warna pakaian kalian jadi cepat pudar, surfaktannya mudah terurai dan yang buatku paling penting adalah detergen ini gak bikin tanganku jadi panas. Wahh keren kan?

Sunlight Korean Strawberry 

Ah kalau bicara soal produk-produk dari Unilever tentu gak akan ada yang mengecewakan. Salah satunya Sunlight. Produk ini sudah tidak diragukan lagi untuk membersihkan peralatan makan dan minum kita. Ampuh membersihkan lemak membandel karena mengandung ekstrak jeruk nipis asli yang juga diberi aroma Korean Strawberry yang menyegarkan serta manis membuat waktu cuci piring jadi lebih menyenangkan.Peralatan makan jadi bersih dan mommy juga happy.

Super Pel Korean Strawberry 

Kalau ini pasti produk kesukaannya Pak suami nih! Suamiku tipe orang yang gak bisa banget lantai kotor jadi ya kalau aku belum sempat pel lantai, beliau gercep bantu aku pel lantai. Dan kalau beliau sudah ngepel pasti lantai jadi super wangi. Dan tiap belanja bulanan pasti doi yang langsung ambil Super Pel. Super Pel Korean Strawberry aromaya tahan lama banget! Teknologi power clean nya membuat lantai bersih, berkilau dan higienis maksimal. 

Wah kayaknya Unilever memberikan reward prroduk-produk ini khusus untukku nih. Habisnya semua brand yang mengeluarkan variant terbaru adalah brand-brand yang memang biasa ku pakai dirumah dan sekaligus brand-brand favorit keluarga. Molto Korean Strawberry, Rinso Korean Strawberry, Sunlight Korean Strawberry dan Super Pel Korean Strawberry.


Tidak ada komentar:

Kodrat Perempuan Cuma Jadi ART Setelah Nikah, Emang iya?

Terlahir di Negara dengan budaya ketimuran membuatku harus mengikuti adat yang sudah berjalan di Masyarakat. Mau tidak mau harus menjalankan...