Selasa, 21 Juni 2022

Cara Kredit Barang Impian di Home Credit

Hai Assalamualaikum teman-teman semua!

Semoga selalu dalam keadaan sehat yaaa :)

Hari ini anak Bekasi mau sharing kalau minggu lalu Aku dan keluarga sempat mampir ke Jakarta Fair/PRJ (Pekan Raya Jakarta) Buat yang belum tau, PRJ merupakan sebuah event yang diadakan setiap tahun di Jakarta dalam rangka merayakan ulang tahunnya. PRJ akan dibuka satu bulan penuh yaitu pada Juni-Juli. Nah saat pameran, akan banyak sekali promo menarik dari berbagai brand yang ada di Indonesia. Makanya aku menyempatkan diri untuk datang dalam rangka mencari furniture serta elektronik untuk mengisi rumah baru :D

Kondisi PRJ hari itu padat sesak orang-orang, walaupun aku dan keluarga datang bukan dihari libur. dan seperti biasa, Aku kalap! ingin ini ingin itu banyak sekali :D Promo yang ada benar-benar membuat aku ingin beli semuanya. Dimulai dari TV yang memang dibutuhkan lalu merembet ke mesin cuci yang sebenarnya punyaku pun masih bagus, lalu mau juga beli sofa dan serta mau beli kasur baru. Oke kembali fokus! Aku kesini cuma mau beli TV serta Sofa! Setelah membulatkan tekad, berlanjut menjadi bingung karena ternyata budgetku yang harusnya cuma cukup untuk beli sofa pilihan serta TV yang sudah dipilih sebelumnya malah kurang karena aku tertarik dengan TV lain dengan spesifikasi yang lebih bagus. Gimana dong? Jalan-jalan dulu deh sambil fikir-fikir.

Sepanjang jalan aku berfikir sambil melihat sekeliling, dan seperti ditunjukan jalan keluar, aku melihat salah satu booth yang mencolok diantara banyaknya booth elektronik. Booth tersebut sangat mencolok karena dominan dengan warna merah menyala serta merupakan booth finnancial satu-satunya diantara booth elektronik yang ada. Yap! Booth Home Credit, Seorang petugas sedang sibuk menyapa dan melayani beberapa pelanggan. Dari tulisan dan logo yang ada di baju petugas itu, aku tau banget kalau booth itu memang milik PT Home Credit Indonesia, sebuah perusahaan pembiayaan yang memberi pinjaman pada pelanggan yang ingin memiliki berbagai barang kebutuhan mulai dari furniture sampai dengan elektronik. 

Brand rekanan dari Home Credit di PRJ ini tuh banyak banget! Hampir setiap booth eletronik, furniture dan handphone yang saya singgahi juga memasang logo home credit sebagai penanda kalau pembelian produk mereka bisa menggunakan Hame Credit sebagai produk pembiayaan. Aku coba mampir ke Boothnya sekaligus karena Tam sudah cranky di gendong terus, doi mau turun dan merenggangkan otot-ototnya, kebetulan di Booth Home Credit ini juga di sediakan area bermain untuk anak sehingga Tam bisa main sebentar sementara ibun akan berdiskusi dengan salah seorang petugas yang ada.

Booth home credit ini membuat otakku yang sejak tadi berpikir keras menjadi lebih lega, kalau memang bisa menggunakan dan mendapatkan manfaat pembiayaan dari Home Credit, kenapa gak dicoba? Jadi aku bisa membawa pulang barang idaman dengan budget yang sebenarnya kurang banget ini. Yang gak disangka-sangka persyaratan untuk bisa mengajukan credit di Home Credit ini tergolong mudah. Hanya butuh waktu 10 menit untuk mendownload aplikasi, mengisi data, mengupload dokumen serta mengajukan pembiayaan. Team Home Credit akan dengan gercep menganalisa data kita dan memberitahukan apakah pengajuan pembiayaan kita di ACC atau ditolak. Selanjutnya, bukan ibu-ibu namanya kalau gak teriak minta discount atau promo :D lalu setelahnya aku diinfokan bahwa selama PRJ berlangsung akan ada promo menarik yaitu Pesta Belanja Happy PROMO 0! Di sini, kamu berkesempatan untuk nikmati beragam promo mulai dari Bunga 0%, Rp.0 Down Payment (DP), Gratis Biaya Admin, Pengajuan Cicilan Cepat Tanpa Ribet, Modal Usaha hingga Rp50 Juta sampai Bunga 0% untuk #BayarNanti. Info lebih lanjut tentang promo 0, silakan klik di sini: homecredit.co.id/promo-dan-penawaran/prj_2022. diskon ini selalu disampaikan update melalui situs resmi Home Credit. 

Tertarik gak? huaaaa makin kalap dong? Tenaang, ibun akan keliling untuk membulatkan tekad demi kebaikan bersama :D

Btw ada yang menarik lagi dari Produk Home Credit, gak cuma punya produk pembiayaan tapi juga produk dompet digital bernama Home Credit Pay. Aku sempat coba pakai, cara pakainya sama dengan dompet digital lain namun poin plusnya adalah kita tidak dikenakan biaya admin saat top up saldo. Asyik banget jajan di PRJ pakai Home Creit Pay, gak perlu bawa uang cash banyak karena kondisi PRJ padat ya jaga-jaga kalau ada copet kan? jajan-jajan apa aja tinggal scan QR Codenya. 

Kalau kalian mau tau update Promo Home Credit Indonesia di Jakarta Fair bisa Klik disini! Selain di PRJ, terdapat juga berbagai promo menarik dari Home Credit yang sayang untuk dilewatkan. Informasinya bisa diakses lewat tautan berikut ini: https://www.homecredit.co.id/promo-dan-penawaran

Dan buat kalian yang sejak tadi udah penasaran mau coba ajukan pembiayaan bisa langsung Klik disini!

#PestaBelanjaHepi

Tidak ada komentar:

Semangat terbaru dari Home Credit Indonesia #BisaJadiJADIBISA

Halo Bestie! Antusias kalian hebat banget sih kalo bicara soal kredit :D ingat tulisanku yang membahas soal Cara Kredit Barang Impian menggu...