Senin, 22 Agustus 2022

Hot Review! Scarlett Fragrance Happy Body Cream

Assalamualaikum Bestie!

Hayo ngaku siapa yang nunggu-nungguin aku update blog? Aku tau kok, kalau banyaaaak banget yang nunggu update aku karena ditulisan terakhir aku janji akan review satu lagi produk dari series "Scarlett Happy Series" yaitu Body Cream.

Kenapa pilih Scarlett Whitening? 

Kenapa aku pilih Scarlett Whitening ya salah satu alasannya karena Scarlett Whitening adalah produk lokal yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi, kalau bukan kita sebagai anak bangsa yang mensupport produk-produk lokal ya siapa lagi? selain itu produk-produk Scarlett Whitening juga sudah pasti bebas Merkuri dan juga Hydroquinone jadi aman untuk kulit.

Produk ini mengklaim dapat  4x Lebih melembapkan serta mencerahkan karena mengandung Hyaluronic Acid, 5 Phyto Oil, Shea Butter serta Aloe Vera Extract.

Packaging 

Scarlett Fragrance Body Cream Happy ini dikemas dalam botol plastik bening dengan bentuk silinder, menggunakan pump yang dapat di lock sehingga dapat menjaga isi produk tetap steril karena tidak tersentuh serta memberikan pengamanan disaat botol ini berada ditempat yang rawan terpump secara tidak sengaja ataupun di pum anak-anak.

Botool yang terbuat dari plastik yang transparan membuat isi produk di dalamnya dapat terlihat dengan jelas. Informasi produk yang tertera pada kemasan botol juga sudah cukup lengkap.

Tekstur dan Aroma

Kalau cerita soal Body serumnya kemarin yang teksturnya paling cair, nah sekarang untuk Scarlett Fragrance Body Cream ini menurutku teksturnya adalah yang paling ticky diantara produk-produk Scarlett lainnya. Scarlett Fragrance Body Cream  Happy Series ini memiliki kesan feminim dan girly karena memiliki warna dominan pink cenderung putih. Aromanya lembut, segar dan camling. Aroma ini berasal dari kombinasi wangi floral-amber-musky yang terdiri dari orange mandarin, jasmine, musk, amber serta vanilla. 

Kandungan

Karena klaim produk ini adalah melembabkan serta mencerahkan, yuk cek ada ingredient apa aja sih yang mendukung! 

1. Hyaluronic Acid 

Menjaga kelembaban kulit sehingga kulit terasa lebih lembut. 

2. 5 Phyto Oil 

Membantu melembabkan dan menghaluskan kulit serta membantu merawat kesehatan kulit. 

3. Shea Butter 

Merawat keremajaan kulit dan membuat kulit terasa lebih kencang. 

4. Aloe Vera Extract

Membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan. 

5. Niacinamide 

Membantu mencerahkan kulit dan membantu menyamarkan noda gelap pada kulit. 

6. Glutathione 

Membantu meratakan warna pada kulit. 

7. Titanium Dioxide 

Melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.

How To Use

Cara Pakai Cara pakai Scarlett Fragrance Body Cream Happy 

• Oleskan body cream ke tangan/kaki secara merata lalu ratakan secara perlahan.
• Scarlett Fragrance Body Cream Happy bisa digunakan setiap hari pada daerah tubuh yang diinginkan . 

Review

Sama seperti Body serumya, saya pakai produk ini dua minggu sebelum menulis review ini. Setelah pemakaian Scarlett Fragrance Body Cream Happy Scarlett Fragrance Body Cream Happy ini kulit terasa lebih lembab dan halus. di awal-awal pemakaian memang halus serta lembab hanya terasa di jam-jam awal setelah pemakaian. Namun setelah dipakai rutin selama dua minggu, efek lembabnya terasa permanen. Aromanya juga bertahan lama jadi bikin mood seharian jadi Happy senada dengan series produk ini. 

How to Buy? 

Sekarang produk Scarlett sudah banyak banget dijual dimanapun kan? Tapi are you sure kalau produknya original? Gak lucu kalau kalian harus coba scan produknya setiap mau beli kan? Jadi, mudahnya kalian bisa beli All produk dari Scarlett Whitening ini di di Shopee serta apapun marketplace kesayangan kamu atau bisa langsung klik disini! Kalian juga bisa mengunjungi Official Websitenya di www.scarlettwhitening.com untuk cek keaslian produk dan cari tau informasi lain seputar produk ya!

Tidak ada komentar:

Tips Mengatasi Demotivasi Serta Cara Mengalokasikan Gaji Bulanan

Hai Assalamualaikum Semuanya! Apa Kabar? Semoga kita semua senantiasa diberikan nikmat sehat, hidup yang bahagia serta terus memiliki motiva...