Senin, 22 Agustus 2022

Hot Review! Scarlett Happy Body Serum

Hai Hai Bestie! Apa kabar? Semoga hari kalian dipenuhi hal-hal baik sehingga dapat meningkatkan mood serta membuat hari kalian lebih berwarna. Jangan lupa bahagia ya bestie!

Ngamong-ngomong soal happiness atau kebahagiaan, tau gak kalian kalau Produk kecantikan lokal yang hits abis yaitu Scarlett Whitening baru aja mengeluarkan produk bodycare terbaru bertajuk "Happy Series" kali ini aku mau review salah satu produknya yaitu Scarlett Happy Series Body Serum.

Kenapa pilih Scarlett Whitening? 

Kenapa aku pilih Scarlett Whitening ya salah satu alasannya karena Scarlett Whitening adalah produk lokal yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi, kalau bukan kita sebagai anak bangsa yang mensupport produk-produk lokal ya siapa lagi? selain itu produk-produk Scarlett Whitening juga sudah pasti bebas Merkuri dan juga Hydroquinone jadi aman untuk kulit.

Produk ini kaya dengan kandungan Glutathione, Niacinamide , Glycolic Acid yang diklaim dapat 3x lebih mencerahkan kulit lho! Apalagi jika digunakan bersamaan dengan rangkaian produk body care Scarlett lainnya. Kebayang hasilnya? Bye kulit kusam! Okay, gak usah cerita panjang lebar. Yuk langsung review produknya!

Packaging


Scarlett Body Serum Varian Happy ini dikemas dalam botol plastik bening dengan bentuk silinder dengan bagian bawah membentuk setengah lingkaran. Bagian atas terdapat tulisan SCARLETT yang timbul. Terdapat stiker dengan warna coral pink yang mendominasi seperti ciri khas produk body care varian happy pada umumnya. Infomasi produk seperti nama produk, ukuran, komposisi, cara pemakaian, no. BPOM, no, Batch, produksi dan distribusi, tanggal kadaluarsa serta tentunya tidak ketinggalan stiker hologram yang berisi kode dan barcode juga terpampang jelas serta mudah dilihat disekeliling packagingnya. Barcode yang ada dibagian packaging bisa kalian scan lalu cek di https://verify.scarlettwhitening.com/ untuk mengecek apakah produk yang kalian dapatkan adalah produk asli atau bukan. Pada bagian tutup, produk body serum dari Scarlett ini menggunakan one-time push sehingga menghindari ketidaksengajaan mengeluarkan isi produk secara berlebihan. Tidak hanya itu saja, untuk lebih melindungi agar tidak mudah terpump secara tidak sengaja atau lebih melindungi agar anak-anak tidak mudah menekan sembarangan terdapat tutup tambahan dibagian luarnya yang berbentuk setengah tabung. 
 
Tekstur dan Aroma


Untuk tekstur Scarlett Body Serum Varian Happy ini mirip dengan produk body lotion atau juga body creamnya. Hanya saja lebih cair. Lalu untuk warna dari produk ini adalah warna pink muda yang memberi kesan girly namun calming. Selanjutnya untuk aroma, varian happy ini begitu soft karena memiliki perpaduan aroma Floral, Amber, Musk, Orange Mandarin, Jasmine, dan Vanilla. 

Kandungan 

Ada beberapa kandungan di Scarlett Body Serum yang mampu mencerahkan, meratakan warna kulit, menyamarkan hiperpigmentasi dan merawat kekencangan kulit serta juga ikut meremajakan kulit penggunanya. kandungan tersebut, yaitu: 

1. Glutatathione 

Bahan ini bisa membantu meratakan warna kulit kita. 

2. Niacinamide 

Tidak hanya membantu mencerahkan kulit, Niacinamide juga dapat membantu menyamarkan noda gelap pada kulit. 

3. Glycolic Acid 

Membantu mengangkat sel-sel kulit mati adalah manfaat dari kandungan bahan yang satu ini, sehingga bisa membuat kulit semakin cerah. 

4. Ceramide 

2 Manfaat dari Ceramide 2 yaitu merawat kulit agar tetap halus, lembut dan tidak kering. 

5. Hyaluronic Acid 

Kandungan Hyaluronic Acid juga membantu menjaga kelembapan kulit sehingga kulit kita bisa terasa lebih lembut. 

6. Shea Butter 

Shea Butter bermanfaat untuk merawat keremajaan kulit dan membuta kulit terasa lebih kencang.

7. Vitamin E 

Vitamin E berfungsi untuk merawat kekencangan dan meremajakan kulit kita. 

8. Titanium Dioxide

Titanium Dioxide mampu melindungi kulit dari efek buruk sinar UV dari matahari. 

Review

Saya pakai produk ini scara rutin sudah sekitar dua minggu. Sejauh ini belum ada efek mencerahkan seperti sulap namun rasanya kulit memang menjadi lebih bersih, kencang serta lembut. Efek mencerahkannya bohong ya kak? Ya gak bisa bilang bohong karena memang baru bakai 2 minggu toh memang kulit sudah terlihat lebih bersih dari sebelumnya. Oh iya saya biasa menggunakan produk ini sesudah mandi dan sebelum tidur. Jadi Scarlett Body Serum ini digunakan pertama kali sebelum menggunakan Scarlett Fragrance Body Cream atau Scarlett Fragrance Body Lotion. 

How to Use?

Masa sih ada yang belum tahu caranya pakai body serum?? Sama aja kok dengan pakai body lotion pada umumnya. Caranya cukup oleskan body serum ini secara merata di kulit tubuh. Saat diaplikasikan ke kulit, serum ini tidak meninggalkan kesan lengket dan mudah meresap. 

How to Buy? 

Sekarang produk Scarlett sudah banyak banget dijual dimanapun kan? Tapi are you sure kalau produknya original? Gak lucu kalau kalian harus coba scan produknya setiap mau beli kan? Jadi, mudahnya kalian bisa beli All produk dari Scarlett Whitening ini di di Shopee serta apapun marketplace kesayangan kamu atau bisa langsung klik disini! Kalian juga bisa mengunjungi Official Websitenya di www.scarlettwhitening.com untuk cek keaslian produk dan cari tau informasi lain seputar produk ya!

1 komentar:

fanny_dcatqueen mengatakan...

Blm cobain nih yg body serum. Tapi produk2 Scarlett lainnya aku udh coba mba, dan paling suka sbnrnya Ama sabun dan scrub mereka sih. Kalo body lotionnya aku suka aromanya, tapi kurang lembab di kulitku yg kering banget.

Kalo body serum kan cendrung lebih mudah meresap dan lebih melembabkan juga. Semoga yg varian ini bisa cocok di aku

Tips Mengatasi Demotivasi Serta Cara Mengalokasikan Gaji Bulanan

Hai Assalamualaikum Semuanya! Apa Kabar? Semoga kita semua senantiasa diberikan nikmat sehat, hidup yang bahagia serta terus memiliki motiva...