Jumat, 07 Desember 2018

Tips Liburan Akhir Tahun Bersama TRAC

Hai Hai Assalamualaikum..



Wah sudah masuk bulan desember nih, sebentar lagi musim liburan akhir tahun yang pastinya ditunggu-tunggu semua orang kan.
Gimana, Kalian berencana kemana akhir tahun ini?
Aku punya tips nih agar liburan akhir tahun kalian jadi menyenangkan dan bebas hambatan.


1. Memilih tempat wisata



Yang terpenting sebelum merencanakan liburan adalah memilih tempat wisata, tentunya hal ini tergantung selera dan keinginan kamu. Banyak sekali tempat wisata di Indonesia yang bisa dipilih mulai dari tempat wisata alam, museum bersejarah atau juga surga belanja bagi yang gemar shopping. Pastikan tempat wisata tersebut buka di hari kamu akan berkunjung, selain itu jangan lupa mempersiapkan hal-hal yang perlu dibawa seperti sunblock,kamera, payung, jaket, dll sesuai dengan kondisi dan suasana tempat wisata tersebut.

2. Mempersiapkan budget



Ini dia hal utama yang harus diperhatikan sebelum pergi berlibur karena anggaran memegang peranan yang sangat penting dalam kelancaran liburanmu. Liburan memang perlu uang, namun kamu harus bisa menyusun dan membagi pengeluaran saat liburan dengan cermat, mulai dari tiket transportasi, penginapan, tiket masuk tempat wisata, biaya makan sampai oleh-oleh. Dengan penyusunan anggaran yang seksama, kamu tidak perlu merogoh tabunganmu yang lain atau meminjam uang dari orang lain saat liburanmu nanti.

3. Menyusun rencana perjalanan



Tempat wisata sudah ditentukan, anggaran pun sudah ada, sekarang saatnya menyusun rencana perjalanan. Jangan sampai kamu bingung harus melakukan apa jika sudah sampai di tempat wisata tujuan. Buatlah jadwal yang disesuaikan dengan lama kunjunganmu di tempat-tempat wisata tersebut, jangan lupa juga mencatat ada acara atau festival apa di sana sebelum pergi. Dengan rencana yang sudah tersusun dengan rapi, kamu hanya perlu mengikuti jadwal tersebut, dijamin liburanmu akan nyaman dan lancar dengan jadwal yang ada.

4. Cari tiket murah online ataupun offline



Supaya pengeluaranmu bisa ditekan, jangan lupa terus memantau dan mencari penawaran tiket murah. Kamu bisa melakukannya secara online ataupun offline, contohnya dengan mengunjungi acara-acara pameran travel. Di acara-acara seperti ini banyak agen wisata yang berlomba-lomba menyediakan paket perjalananan dengan berbagai range harga. Mencari tiket secara online di berbagai OTA (Online Travel Agent) juga dianjurkan, karena biasanya banyak penawaran-penawaran menarik di situs-situs tersebut saat menjelang bulan-bulan liburan.

5. Mencari kamar hotel murah



Mencari hotel murah namun berkualitas untuk menginap juga sangat penting untuk menjamin kenyamanan liburanmu. dengan menekan biaya untuk menginap, kamu bisa membeli extra oleh-oleh atau justru menabung uangnya untuk rencana travelling selanjutnya.

6. Mencari Jasa Sewa Mobil



Pasti sangat melelahkan jika kalian harus berkendara sendiri saat liburan. Apalagi jika sudah memiliki anak, Kalian harus make sure bahwa anak nyaman saat perjalanan.

Bicara masalah sewa mobil biasanya aku menggunakan jasa Trac Indonesia
Kenapa aku memilih Trac Indonesia? ada beberapa alasan yaitu



1. TRAC memiliki layanan driver atau pengemudi yang profesional.

Pengemudi TRAC sudah melewati beragam pelatihan untuk mengasah skil mengemudi sehingga terbiasa mengendarai mobil dengan aman dan nyaman. Selain itu, pengemudi juga belajar defensive driving. Kenapa sih pelatihan devensife driving ini penting? Soalnya, pengemudi yang sudah lulus pelatihan ini akan mampu berpikir jauh ke depan dan selalu siap siaga menghadapi situasi apapun yang mungkin terjadi saat mengendarai mobil.

Perlu kita tahu, menurut penelitian sekitar 85 persen kecelakaan di jalan raya terjadi akibat keteledoran pengendara loh. Kalau saja pengemudinya punya kemampuan defensive driving, tentu keamanan berkendara lebih terjamin. Selain soal skil mengemudi yang bikin tenang, pengemudi TRAC juga sudah dibekali dengan pelatihan tentang layanan profesional. Artinya, pengemudi diwajibkan bersikap ramah, sopan, dan siap membantu pelanggan.

2. TRAC menyediakan pilihan kendaraan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

TRAC punya kendaraan jenis MPV, SUV, compact, dan sedan. Selain itu, TRAC juga menawarkan sewa bus yang jenisnya juga beragam, mulai dari big bus, medium bus, small bus, dan luxury bus.

3. TRAC memiliki jangkauan layanan yang luas.

Trac ada di banyak kota di seluruh Indonesia. Jangkauan TRAC bahkan berskala nasional loh. Keempat, kami menjamin keselamantan pelanggan dengan memberikan asuransi perjalanan. TRAC memberikan proteksi jiwa juga perlindungan untuk pihak ketiga. Asuransi ini berlaku untuk layanan selfdrive maupun chauffeur. Jika kendaraan mengalami kerusakan akibat kecelakaan, pelanggan tidak akan dikenakan biaya perbaikan atau penggantian mobil, tapi cukup membayar biaya klaim asuransi. Asuransi tersebut juga mencakup penggantian untuk kehilangan mobil dan kerusakan barang.

4. TRAC menawarkan kemudahan bagi pelanggan untuk melakukan resevasi sewa mobil.

Pelanggan bisa memilih akses yang paling dirasa nyaman. Pelanggan bisa pesan dengan menghubungi reservation call center TRAC (021) 877 877 87 atau melalui email ke rco.nasional@trac.astra.co.id. Selain channel ini, pelanggan juga bisa memilih melakukan sewa mobil secara online di halaman https://www.trac.astra.co.id/.

Nah itu dia tips liburan akhir tahun dariku..
Semoga bisa buat liburan akhir tahunmu makin seru yaaaa :)

Tidak ada komentar:

Mulai Pola Hidup Sehat dari Ibu

Hai Hai Assalamualaikum :) Menjadi Ibu rumah tangga untuk mayoritas perempuan yang sudah menikah bukanlah sebuah pilihan tapi keharusan...