Senin, 02 Agustus 2021

Sehat dengan Hemat, Tanpa Harus Pergi ke Gym

Assalamualaikum Teman-teman. Siapa nih disini yang mulai mager untuk olahraga karena anjuran untuk menghindari kerumunan? Hmm padahal olahraga dirumah sendirian justru bisa menghemat uang lho! Siapa bilang olahraga baru afdol kalau di luar rumah? Di saat seperti sekarang, memang ada baiknya menahan diri untuk tidak terlalu banyak berpergian. Meski sulit dan membosankan bagi kebanyakan orang, mari memilih untuk fokus pada apa yang kita bisa kendalikan, salah satunya yaitu diri kita sendiri. Yuk mulai lagi mendisiplinkan diri untuk selalu berolahraga dari rumah, belajar mengendalikan stres, makan makanan yang bergizi dan tidur yang cukup. 

Nah hari ini aku akan share tips tetap sehat saat PPKM: 

1. Rutin olahraga 

Millenials wajib lihat ini! 10 Financial Checklist untuk Usia 20an, Berapa yang Sudah Kamu Penuhi?

Teman-teman millenials apa kabar nih? Aman kah dirumah? Pasti rindu banget ya kongkow bareng sama yang lain? Sabar sebentar lagi ya! Btw uang yang biasanya dipakai untuk kongkow, bisa banget lho ditabung! Sebagai generasi millenials ya wajib juga faham dan mengaplikasikan financial planner ke kehidupan sehari-hari jadi happy nya gak Cuma saat ini saja dan bisa sampai tua nanti  

Cerita Rahasia Perencanaan Keuangan Sukses di Blogger Gathering with FWD Insurance

Ngerasa gak sih kalau waktu berjalan begitu cepat di Tahun 2021? Rasanya baru aja kemarin kita sama-sama merayakan pergantian tahun 2021 ke 2021 dengan harapan kondisi Indonesia menjadi lebih baik dan pandemi Covid-19 segera berakhir. Tau-tau sekarang sudah akhir bulan Juli saja namun pandemi belum juga berakhir ☹ Tapi, jangan jadikan hal sebagai alasan untuk kita bersedih hati ya! 

Btw di tanggal 29 Juli lalu, Perusahaan asuransi jiwa berbasis digital kecintaanku yaitu PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance) merayakan hari jadinya yang ke-29 di Indonesia. Ada hal yang baru dalam acara perayaan hari jadinya kali ini lho! Apa ya kira-kira? Acara perayaan hari jadi ini sekaligus menjadi momen untuk meluncurkan campaign undian berhadiah yang bertajuk #ProteksiOn Lucky Draw

Kamis, 08 Juli 2021

Body Lotion Scarlett Aroma YSL Black Opium

Halo Hai Assalamualaikum Teman-teman cantik semua. 

Gimana kabar kalian? Belakangan ini ada beberapa DM Instagram yang masuk dan rata-rata menanyakan/merekomendasikan aku untuk mencoba Body lotion variant terbaru dari Scarlett Whitening. Awalnya sih aku gak terlalu tertarik karena emang secinta itu sama Body Lotion Scarlett Whitening yang seri Charming. Ya! Aku emang orangnya se-setia itu lho haha! Kalau udah cinta sama satu produk ya kaya males aja untuk ganti. Bahkan aku sampai beli parfum Baccarat Rouge 540 biar senada gitu aromanya. Hehe 

But, kalau soal parfum aku juga suka parfum dari YSL yang Black Opium. Dan hal inilah yang akhirnya membuat aku memutuskan untuk mencoba Body lotion terbaru dari Scarlett Whitening ini. Katanya sih aromanya mirip banget sama YSL Black Opium. Hmmm jadi penasaran kan?

Jumat, 25 Juni 2021

Jalani Pandemi dengan Santai bareng FWD Insurance

Assalamualaikum Teman-teman semua ☺ 

Apa kabar? Gak terasa sudah satu tahun negara Indonesia menghadapi pandemi COVID-19 dimulai sejak bulan Maret 2020 lalu hingga sekarang di mana kita dianjurkan untuk tetap tinggal di rumah dan kebijakan menjaga jarak atau social distancing/physical distancing berdampak pada kondisi emosional.

Sumber CNN Indonesia

Dengan jumlah pasien positif COVID-19 yang meningkat kembali, terdapat beberapa karyawan serta pegawai kantoran yang dipulangkan serta kondisi ekonomi yang tidak stabil membuat beberapa orang mengalami stress, overthinking, insecure bahkan bisa menyebabkan depresi. 

Senin, 17 Mei 2021

Kartini Masa Kini Harus Mandiri Finansial!

 Assalamualaikum para pembaca dan para perempuan hebat di Indonesia. Apa kabar? 

Ada yang ingat kalau tanggal 21 April lalu kita memperingati Hari Kartini? “oh ya? Lupa beb” . Its okay karena peringatan hari kartini 2 tahun terakhir memang tidak seramai biasanya. Di tahun-tahun sebelum covid melanda, saat memperingati Hari Kartini anak-anak sibuk pawai menggunakan baju adat daerah masing-masing. Namun, 2 tahun terakhir sepi-sepi aja ya? Namun tetap ya kita sebagai wanita Indonesia sekaligus penerus RA Kartini masa kini, Yuk! Terus memperjuangkan cita-cita, kuat, dan memiliki sikap mandiri, seperti sosok Kartini. 

Terutama sebagai Kartini masa kini, perempuan Indonesia juga perlu mandiri secara finansial. Seorang perempuan yang mandiri secara finansial adalah perempuan yang dapat menghasilkan uang serta mengelola keuangannya sendiri sehingga memiliki kekuatan dalam mengambil keputusan. Bagi kita kaum istri sekaligus ibu, mandiri secara finansial ini berarti menjadikan penghasilannya sebagai ‘sekoci cadangan’ yang bisa jadi bantuan berarti saat keluarga mengalami musibah yang tidak diinginkan dan dapat meringankan beban finansial sang suami. 

Edukasi Pentingnya Asuransi Bersama Blogger Squad

 Assalamualaikum Teman-teman semua. 

Apa Kabar? 

Perempuan itu berjuang untuk kesetaraan, kebebasan dan keadilan, maka dari itu yuk kita kaum perempuan bangun akses untuk mencapainya.Akhir-akhir ini lagi senang banget nulis-nulis seputar Perempuan. Mungkin efek baru ngerayain Hari Kartini kali ya? Jadi merasa lagi merdeka gitu kan! 


Btw beberapa waktu lalu aku diberi kesempatan untuk bergabung dengan Blogger Squad yang merupakan Komunitas Blogger Perempuan yang diwadahi oleh Blogger Perempuan dan FWD Insurance. Minggu lalu kami berkumpul dan berbincang panjang lebar soal isu perempuan dan tingkat kesadaran Masyarakat Indonesia soal asuransi yang masih sangat rendah, khususnya kaum perempuan. Eiitts yang mau komplain “Kak, kok kumpul-kumpul?” santaiii!! Kami berkumpul dan berbincang melalui Zoom. Pembahasan berfokus kepada Alasan orang Indonesia menolak asuransi. Hari ini aku akan sharing disini seputar hal tersebut ya! 

5 Alasan Orang Menolak Asuransi 

Indonesia masih tercatat sebagai negara yang underinsured, hal ini dikarenakan

Sehat dengan Hemat, Tanpa Harus Pergi ke Gym

Assalamualaikum Teman-teman. Siapa nih disini yang mulai mager untuk olahraga karena anjuran untuk menghindari kerumunan? Hmm padahal olahra...