Senin, 28 Januari 2019

Solusi Batuk di Musim Pancaroba

Halo Assalamualaikum..


Hari ini Bekasi hujan deras, gimana di tempat tinggal kalian?
Pergantian musim dari musim kemarau ke musim hujan atau biasa kita sebut pancaroba membawa resiko kita dapat terserang penyakit lho.
Seperti pagi ini, hujan dimulai dari subuh sampai jam 10 pagi lalu tiba-tiba panas.

Ketika terjadi perubahan iklim, suhu tubuh akan menjadi tidak tetap (Fluktuasi) sehingga dapat menggangu sistem organ dalam tubuh berfungsi dengan baik. Akibatnya, daya tahan tubuh melemah dan menjadi rentan terkena penyakit seperti batuk dan pilek.


Kamu tau gak? 1 dari 3 orang mengalami batuk berdahak dalam 3 bulan terakhir.
Batuk memang tidak memerlukan perawatan intensif di rumah sakit, namun batuk pastinya sangat menggangu kegiatan sehari-hari. Seseorang yang terserang batuk akan menjaga jarak atau dijauhi oleh orang sekitarnya karena khawatir tertular.

Seperti yang saat ini dialami suamiku. Beliau sudah 2 hari terserang batuk. Karena takut menularkan batuknya ke Zalwa, beliau jadi menjaga jarak dan relatif menghindari Zalwa.
Walaupun seperti biasa, Zalwa pasti kena dan aku kembali harus jadi super mom yang gak boleh sakit.


Cerita sedikit soal Zalwa, Zalwa merupakan tipe anak yang kalau sudah batuk akan jadi parah sekali. Mulai dari sesak nafas, muntah-muntah dan demam tinggi. Gak jarang Zalwa harus dilarikan kerumah sakit karena gak bisa bernafas.

Bakat batuk Zalwa ternyata turun dariku, Menurut mamaku aku pun demikian kalau sudah batuk bisa jadi gawat karena ya akan sesak dan muntah-muntah seperti Zalwa.

Biasanya kalau aku sudah batuk mama sudah mulai stress sampai akhirnya tetanggaku yang merupakan seorang Apoteker menyarankan untuk mengkonsumsi Bisolvon. Sampai akhirnya Bisolvon menjadi teman setia keluargaku sampai dengan sekarang.

Tentang Bisolvon


Bisolvon adalah obat batuk peluruh dahak dari Boehringer Ingelheim yang sudash terbukti khasiatnya dan menjadi favorit obat yang diresepkan dokter untuk pengobatan batuk yang berdahak. Dengan komposisi: 5 ml eliksir mengandung Bromhexine HCI (mengandung etil alkohol 3,72% v/v), 5 ml sirup mengandung Bromhexine HCI. BISOLVON bekerja dengan mengencerkan sekret pada saluran pernafasan dengan jalan menghilangkan serat-serat mukoprotein dan mukopolisakaridayangterdapat pada sputum/dahaksehingga lebih mudah dikeluarkan. Untuk batuk berdahak Bisolvon adalah obat batuk pilihan yang tepat dan tuntas meluruhkan dahak.

Variant Bisolvon

1. Bisolvon Extra
Bisolvon extra adalah obat yang digunakan untuk mengobati gangguan pada saluran pernafasan yang disebabkan oleh dahak/mukus yang berlebihan. Bisolvon extra mengandung bromhexine (obat yang termasuk agen mukolitik, yaitu obat yang berfungsi mengencerkan dahak) dan guaiphenesin (obat yang termasuk ekspektoran, yaitu obat yang berfungsi mengeluarkan dahak dari saluran pernafasan).
Dosis penggunaannya adalah Maksimal 4x sehari 10ml dan dapat diberikan setiap 6 jam.

2. Bisolvon Kids

Bisolvon kids adalah obat yang digunakan untuk perawatan gangguan pernafasan terkait dengan lendir kental atau berlebihan, Bronkitis, masalah pernafasan, sinusitis dan sebagainya.
Dosis penggunaannya adalah 3x sehari 5 ml.

3. Bisolvon Tablet 4S
Bisolvon tablet adalah obat yang digunakan untuk mengobati gangguan pada saluran pernafasan yang disebabkan oleh dahak/mukus yang berlebihan. Obat ini mengandung bromhexine, obat yang termasuk agen mukolitik, yaitu obat yang berfungsi mengencerkan dahak.
Cocok dibawa saat berpergian dan beraktivitas karena pacagingnya dan bentuknya yang tablet.

4. Bisolvon Solution
Bisolvon Solution adalah obat yang digunakan untuk mengobati gangguan pernafasan terkait lendir kental atau berlebihan yang lebih di indikasikan kepada penderita diabetes atau kondisi tertentu karena Bisolvon Solution ini Sugar Free.
Dosis penggunaannya adalah maksimal 4x sehari 10ml dan dapat diberikan setiap 6 jam.


Bisolvon memang sudah menjadi ahlinya mengatasi batuk berdahak sejak lama. Dengan berbagai variant yang dapat digunakan semua umur semakin membuat bisolvon menjadi andalan keluarga Indonesia.

Tidak ada komentar:

Launching Trailer 99 Nama Cinta

Assalamualaikum.. Wahh sudah masuk pertengahan Oktober, gak terasa sebentar lagi sudah mau berganti tahun yaaa.. Kalian sudah buat ren...