Sabtu, 05 Oktober 2019

Cara Mudah Makan Buah Zaman Now

Halo Assalamualaikum teman-teman semua.



Tebak, saat Zalwa berusia berapa kah saya memutuskan untuk memulai travelling kembali?
Saya memutuskan untuk mulai bepergian jauh barulah saat Zalwa menginjak usia 3 tahun.
Kenapa? Salah satu hal yang paling membuat saya malas membawa bayi travelling adalah masalah makanannya.


Duh kebayang repotnya. Apalagi saya saat itu berkomitmen untuk memasak sendiri makanan yang dikonsumsi Zalwa. Masa iya tiap kali travelling Zalwa hanya makan makanan instan? Saya bukan anti makanan instan sih, hanya saja saat itu saya sudah berkomitmen untuk memasak sendiri. Agak repot kan ya kalau setiap travelling saya harus membawa rice cooker kecil dan kompor listrik, beserta peralatan lain seperti saringan, parutan, dan tumbukan. Perlengkapan memasak MPASI anak saja bisa setengah koper sendiri.


Bikin MPASI di rumah saja repot apalagi di hotel, di kota asing, atau bahkan di negara antah berantah. Akhirnya, saya menunda acara jalan-jalan hingga Zalwa sudah bisa makan makanan yang sama seperti ayah dan bundanya.
Hal ini bukan utnuk di contoh ya guys, kalian silahkan tetap travelling bersama anak-anak kalian kalau memang siap dengan segala resiko yang ada (ewwwh lebay banget haha)

Namun berbeda mungkin kalau saya punya baby lagi sekarang :D Beberapa tahun lalu saya berkenalan dengan produk dari Kalbe yang bernama "Milna Nature Delight" lewat undangan menghadiri launching produknya dan kali ini saya kembali diundang untuk menghadiri event "Cara Mudah Makan Buah Zaman Now"
Sejak zaman dulu memang saya sudah mengenal milna sebagai brand ahlinya makanan bayi. Namun tidak berhenti sampai disana Milna terus berinovasi sampai sekarang menghadirkan Milna Nature Delight.

Meningkatnya antusiasme konsumen Milna Nature Delight telah melahirkan GEN BAPUR atau Generasi Bawa Pure. GEN BAPUR adalah generasi ibu zaman now yang telah mempercayakan Milna Nature Delight sebagai pilihan pertama ibu untuk Cara Mudah Makan Buah Si Kecil. 



GEN BAPUR ini akan didukung oleh Milna menjadi sebuah kampanye berskala nasional dengan misi mendukung anak Indonesia untuk makan buah, kali ini melalui kampanye Cara Mudah Makan Buah Zaman Now”. 



Dalam event ini juga hadir Tya Ariestya yang juga merupakan konsumen setia Milna. Tya  mengatakan, “Sebagai ibu, saya sudah hampir 4 tahun lamanya menjadi konsumen berbagai produk Milna. Tapi Milna Nature Delight memang menjadi salah satu favorit putra sulung saya, Kanaka yang sampai saat ini tidak bosan karena ada 3 varian rasa berbeda dan bentuk serta warna pada kemasannya yang praktis dan menarik. Rutinitas makan buah memang sudah saya biasakan sejak kecil dan dengan kesibukan saya yang mengharuskan saya untuk banyak bepergian dan membawa anak-anak, Milna Nature Delight sangat membantu menjaga pemenuhan asupan buah Kanaka. Saya rasa dengan sendirinya, sayapun sudah termasuk GEN BAPUR, karena saya selalu menyediakan Milna Nature Delight sebagai bagian bekal snack Kanaka saat travelling atau menemani saya beraktivitas”. 


Sama seperti Zalwa yang terus menerus mengkonsumsi Milna Nature Delight dari beberapa tahun terakhir. Sampai saat ini Zalwa masih suka mengkonsumsi Milna Nature Delight terlebih saat keadaan dingin. Zalwa sering meminta Milna Nature Delight dibawa kesekolahnya untuk dinikmati saat jam istirahat tiba.

Penjualan Milna Nature Delight tahun 2019 ini telah meraih angka penjualan yang sangat baik yaitu 2 kali lebih tinggi ketimbang tahun sebelumnya. Respon positif dan meningkatnya minat konsumen, menjadikan produksi Milna Nature Delight lebih efisien dan memungkinkan Milna untuk melakukan penyesuaian harga dari Rp. 15.000,- menjadi Rp. 9.950,-. Penyesuaian merupakan wujud konkrit dukungan Milna dalam mendukung kebiasaan anak makan buah sejak dini. “Dengan mendukung GEN BAPUR, Milna Nature Delight diharapkan bisa mendukung ibu-ibu millennials zaman now yang karakteristiknya adalah melek teknologi atau lebih praktis dalam mencari solusi, namun tetap mengutamakan nutrisi dan kualitas asupan Si Kecil. 


TENTANG KALBE NUTRITIONALS 


Kalbe Nutritionals secara aktif melakukan pengembangan produk nutrisi, guna mempertajam komitmen di bidang bisnis makanan dan minuman kesehatan. KALBE Nutritionals, selalu berupaya mewujudkan misi: We provide wellness to millions dengan menyediakan produk dan layanan kesehatan bagi masyarakat. Pernyataan tegas tersebut menjadi pedoman untuk tanpa henti mendayagunakan kemajuan ilmu pengetahuan, demi memberikan produk dan layanan kesehatan terbaik bagi jutaan masyarakat Indonesia khususnya, dan dunia pada umumnya. Menghadirkan layanan terbaik untuk semua pelanggan, dan memudahkan kehidupan mereka telah menjadi aspirasi dan motivasi KALBE Nutritionals. 

Hal itu yang mendasari KALBE Nutritionals untuk terus memperluas layanan, dan menghadirkan kemudahan dan kepraktisan bagi pelanggan melalui strategi layanan konsumen terpadu, termasuk dengan menghadirkan layanan konsumen KALBE Customer Care 0800-140-2000 (bebas pulsa), layanan pesan antar KALBE Home Delivery 500880, layanan pesan online KALBE e-Store (www.kalbestore.com), hingga eksistensi KALBE Nutritionals di ranah digital melalui kanal-kanal jejaring sosial, yang bertujuan untuk semakin mendekatkan diri, dan memudahkan para pelanggan untuk menjangkau KALBE Nutritionals.

Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa cek di 
Website Milna
Milna on Instagram
Milna on Facebook
Milna on Twitter

Tidak ada komentar:

Launching Trailer 99 Nama Cinta

Assalamualaikum.. Wahh sudah masuk pertengahan Oktober, gak terasa sebentar lagi sudah mau berganti tahun yaaa.. Kalian sudah buat ren...