Senin, 03 Februari 2020

Pilih Kasur Sehat Demi Tidur yang Berkualitas


Setelah seharian penuh beraktivitas di luar, tentu saja akan terasa sangat menyenangkan untuk berhenti sejenak dan mengambil waktu merileksasikan seluruh tubuh agar dapat beraktivitas kembali secara produktif keesokan harinya bukan? Terlebih bagi seorang ibu rumah tangga yang pekerjaannya hanya berhenti ketika tidur saja, Pasti waktu tidur menjadi me time yang sangat menyenangkan. 



Namun tetap saja kadang saat bangun tidur masih merasakan pegal-pegal pada bahu atau punggung yang membuat membuat tidak bersemangat untuk memulai hari meskipun telah beristirahat cukup sepanjang malam, itu merupakan beberapa tanda bahwa kalian memiliki kasur yang salah dan tentunya perlu mengganti kasur dengan yang lebih nyaman.

Kenyamanan Tidur


Apapun aktivitas yang dilakukan setiap harinya, tidur merupakan kebutuhan dasar setiap orang. Selain asupan gizi, tidur merupakan aspek penting yang tidak boleh disepelekan. Kualitas tidur yang baik dapat direalisasikan dengan waktu tidur yang cukup dan tidur yang nyaman.

Material Kasur Yang Tepat


Lantas bagaimana cara memilih kasur yang tepat dan nyaman untuk Keluarga? Sebagian orang tentu menyarankan untuk mencoba terlebih dahulu kasur sebelum dibeli. Saat ini, material yang menempati posisi teratas untuk membuat tidur nyaman adalah Polimer Food Grade.  Kasur yang memiliki bahan dasar Polimer direkomendasikan karena dapat menopang tubuh dan menyesuaikannya dengan bentuk tubuh. Jadi, titik tekan tidak akan berpusat pada satu titik saja, akan tetapi dapat disesuaikan dengan bentuk tubuh.

Tentang C-PRO

C-Eng adalah penemu dan pengembang bentuk unik dari loop 3 dimensi yang kami sebut Teknologi Airmate. Produk mereka sangat disukai di Jepang, dan sekarang bersama dengan Chitose Internasional, mereka membawanya lebih dekat di Indonesia. Sebagai produsen furniture berpengalaman untuk pasar global, Chitose International menerapkan standar kualitas tertinggi di bawah pengawasan ketat oleh C-Eng Jepang. C-PRO membawa semua manfaat Teknologi Airmate untuk menciptakan kesehatan yang lebih baik, untuk kehidupan yang lebih baik.

Bahan yang digunakan dibuat dengan polimer food grade, diproduksi oleh salah satu perusahaan kimia terbesar di dunia, Dow Chemical. Dengan lebih dari 70 tahun sejarah dalam pengembangan pemrosesan polimer, Dow Chemical bersama dengan C-PRO menghasilkan produk yang andal dan aman bahkan untuk bayi baru lahir yang paling lembut sekalipun.


Kelebihan C-PRO


1. Breathable : 90% material Airmate adalah udara, ketika berbaring, udara bergerak bebas dalam kasur sehat. Sifat yang dapat bernafas ini membantu meregulasi suhu tubuh. Bayi dapat tetap bernafas meskipun melalui kasur sehat, hal ini membantu menurunkan resiko bayi sulit bernafas saat tengkurap dan juga mengurangi produksi keringat serta mengurangi resiko luka badan.
2. Easy to Wash : Dengan membuka covernya, kasur sehat Iangsung bisa dicuci dengan air biasa dan kering dengan cepat. Hal tersebut dapat membantu menciptakan lingkungan yang higienis dan membantu menghalangi pertumbuhan jamur dan bakteri.
3. Anti Bacterial : Karakteristik material Airmate yang masuk kategori Food Grade dengan mengurangi resiko penyakit dan gejala alergi.
4. Non Toxic : Material Airmate menggunakan bahan Polyethylene yang dididihkan sampai suhu 190 derajat Celcius, menjadikan produk C-PRO tergolong Food Grade, sehingga aman bagi semua, bahkan untuk bayi yang baru lahir.
5, Body Pressure Dispersion : Saat berbaring beban tubuh terkonsentrasi di beberapa bagian, hal tersebut dapat menyebabkan pegal dan nyeri pada bagian tertentu. Teknologi Airmate dengan penyebaran beban tubuh yang lebih merata, membantu mengurangi rasa pegal sehingga tidur lebih nyenyak.
6. Ease of Movement : Tidur di Kasur yang terlalu empuk dapat menyebabkan sulit mengubah posisi. Teknologi Airmate dengan daya pegas yang unik dengan lembut menopang tubuh dan membantu perubahan posisi saat tidur lebih mudah.
7. Light Weight : Karena 90% material Airmate terdiri dari udara, produk C-PRO menjadi ringan, mudah dipindahkan, dirawat dan disimpan.
8. Easy to Carry : Material Airmate ringan, untuk mereka yang sering bepergian, produk khusus untuk travelling, praktis yang mudah dibawa.
9. Durable : Material Airmate kuat dan tahan lama. Garansinya sampai 10 tahun.
10. 100% Recyclable : Material Airmate dapat didaur ulang sepenuhnya dan aman bagi lingkungan. 

Review C-PRO 


Setelah beberapa hari saya menggunakan C-PRO kasur sehat di rumah sangat sangat jauh terasa perbedaannya. Serius lho ini saya gak jualan.
C-PRO ini memang berbeda dengan foam jadi tidak akan kempis saat diberi beban. Duduk lama di atas kasur sehat ini pun tidak membuat pinggang saya sakit seperti biasanya. Kualitas tidur saya dan keluarga pun jadi lebih baik. 
Biasanya saya sangat sulit untuk bisa tidur cukup karena selalu terbangun di tengah malam namun saat menggunakan C-PRO ini saya tidak lagi terbangun tengah malam. Dan lagi biasanya saya harus setting AC ruangan di suhu 16 c disaat musim kemarau panjang namun C-PRO ini dingin saat bersentuhan dengan kulit jadi tidak lagi perlu setting AC sampai terlalu dingin. Tidak ada lagi juga keluhan pusing atau pegal-pegal saat bangun dari tidur.

Tidak ada komentar:

Toko Barang Mantan-Kapan lagi Mantan Pacar Bisa Bermanfaat?

Hai Guys 2020 sudah masuk 2 bulan nih. Kalian sudah mencatat resolusi 2020 versi kalian? Nah kalau sudah, Resolusi apa yang sudah tercapai?...