Kamis, 13 Februari 2020

Toko Barang Mantan-Kapan lagi Mantan Pacar Bisa Bermanfaat?

Hai Guys
2020 sudah masuk 2 bulan nih. Kalian sudah mencatat resolusi 2020 versi kalian? Nah kalau sudah, Resolusi apa yang sudah tercapai? Kalau aku sih belum :D Masih berusaha untuk mewujudkan resolusiku.

Apasih Resolusiku? Aku mau punya usaha sendiri. Mulai dari mana? Aku sering berjualan fashion, accesorics dll. Menurutku dengan punya usaha sendiri, otomatis aku dapat menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluargaku tanpa perlu keluar untuk bekerja.

Tapi yang jadi permasalahannya itu mau usaha apa? Fashion? Ahh sudah banyak sekali Makanan? Hmm kayaknya enggak deh. Aku butuh ide segar yang belum pernah dipakai orang lain. Aku butuh jenis usaha baru yang unik guna menarik minat pembeli.


Kak, Malu dong! Masa jadi "Kang Dagang". Lho kenapa harus malu? Wong Reza Rahardian aja jualan kok. 

Sukses di dunia hiburan ternyata tidak membuat Reza Rahadian berpuas diri. Ia pun membuka usaha baru untuk mengisi kesibukannya. Usaha yang dijalaninya tersebut bertajuk "Toko Barang Mantan". Toko ini menjual barang-barang pemberian mantan. Daripada terus menerus disimpan dan membuat kamu gagal move on, lebih baik dijual saja di toko baru milik Reza tersebut. 

Kapan lagi "Mantan Pacar" bisa menguntungkan? Daripada barang-barang bekas pembereian mantan cuma bisa buat kamu nangis ingat kenangan putus mending jual aja dan uangnya bisa buat kamu have fun sambil mencoba move on. ya gak? Punya barang pemberian mantan yang ingin kamu buang? Jual aja ke Toko Barang Mantan. Eiits, tapi toko ini nggak betulan ada kok hehehe. 


Toko Barang Mantan adalah film terbaru yang akan diperankan oleh Reza Rahadian. Film ini diproduksi oleh MNC Pictures. Dan baru akan mulai tayang pada 20 Februari 2020 mendatang. Judulnya Click Bait? Enggak kok di Film ini Reza Rahardian benar-benar berperan sebagai owner dari Toko Barang Mantan. Tokonya juga betul ada di Film ini kok.

Film Toko Barang Mantan bergenre Komedi Romantis. Seperti yang sudah diceritakan sebelumnya, Toko Barang Mantan bercerita tentang Tristan(Reza Rahadian) yang harus mendengarkan berbagai kisah sedih, bahagia bahkan lucu dari para pelanggannya yang akan menjual barang pemberian mantan. Kenapa tristan harus mendengarkan satu per satu cerita dari setiap barang-barang tersebut ya?


Suatu hari, Tristan yang sering mendengarkan kisah orang lain ternyata tidak tahan untuk curhat tentang kisahnya sendiri kepada dua teman sekaligus pegawai di tokonya, yakni Amel (Dea Panendra) dan Rio (Iedil Putra) padahal sebelumnya Tristan sendiri adalah sosok yang tertutup. 

Film ini adalah Film Pertama yang menyandingkan Reza Rahadian dan Marsha Timothy. Meski sudah sering beradu akting di teater, namun Toko Barang Mantan menjadi film pertama bagi Reza Rahadian dan Marsha Timothy berperan sebagai pasangan. "Saya sudah tunggu-tunggu, Kapan ya bisa main film bareng Caca? akhirnya di pertemukan di Film Toko Barang Mantan. Seneng banget" Kata Reza Rahardian saat menghadiri acara Pers Screening Film terbarunya ini.


Selain Reza dan Marsha, film Toko Barang Mantan juga diramaikan oleh deretan cast muda. Kehadiran mereka menambah warna tersendiri bagi film ini nantinya. Nama-nama cast yang ikut berperan dalam film ini antara lain Dea Panendra, Iedil Putra, Roy Marten, Widi Mulia, Shifa Hadju, Niken Andjani, Fandy Chow, dan Stella Cornela. 

Bukan hanya pemainnya, deretan nama besar pun ikut serta menggarap film Toko Barang Mantan. Sebut saja ada Toha Esa sebagai eksekutif produser, Viva Westi sebagai sutradara, Titien Watimena sebagai penulis skenario dan Lukman Sardi sebagai creative director.

Eh kok aku malah jadi bahas film ya? gpp deh, habisnya film ini lebih menarik untuk dibahas daripada resolusiku yang belum ada ujungnya itu :D


Btw aku dan teman-teman blogger serta media diberi kesempatan untuk menjadi orang pertama yang dapat menonton Film Toko Barang Mantan bersama para Cast lho. Selama didalam teather gaada tuh yang namanya adegan ngebosenin. Seluruh film dipenuhi dengan scene yang romantis, buat baer, seru, lucu ataupun sedih.

Jadi gaada waktu untuk cek Handphone didalam teather. Saat menonton film ini kita benar-benar dibuat fokus dengan film tanpa memperdulikan keadaan sekitar saking serunya film ini.
Sayangnya saat menonton aku gak bawa suami jadi saat adegan romantis dan buat baper gaada tuh yang namanya bahu untuk bersandar :D 

Ada juga bahu mas-mas sebelah yang gak aku kenal. Masa iya mau bersandar sembarangan :D haha
Film Toko Barang Mantan ini sangat aku rekomendasikan utnuk kalian yang sedang cari film bagus untuk di tonton ya :) jangan lupa ramaikan bioskop di tanggal 20 Februari depan yaaa

Btw Happy Valentine semuanya :* Aku Cinta Kalian

Tidak ada komentar:

Toko Barang Mantan-Kapan lagi Mantan Pacar Bisa Bermanfaat?

Hai Guys 2020 sudah masuk 2 bulan nih. Kalian sudah mencatat resolusi 2020 versi kalian? Nah kalau sudah, Resolusi apa yang sudah tercapai?...