Selasa, 19 Januari 2021

Review Skincare Viral Sejagad Instagram

Hai Semuanya! Apakabar? 

Jakarta-Bekasi mulai PSBB lagi nih. Siap-siap menjadi bulat lagi ya kalian hehe. Nanti bisa mirip aku yang makin hari makin membulat. Beberapa waktu lalu saat aku hamil Baby Tam perlu diakui banyak sekali perubahan fisik yang terjadi dalam diriku. Katanya memang seperti itu kalau sedang mengandung anak laki-laki.

Kulit wajah dan tubuh menjadi lebih gelap juga kusam dibandingkan dengan sebelumnya. Nah akhir-akhir ini aku banyak sekali lihat Influencers review salah satu skincare lokal di Instagram yang katanya kandungan Glutathione dan Vitamin E yang ada di dalam Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotionnya sangat ampuh untuk dapat mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit dan lagi semua produk Scarlett Whitening ini sudah teregistrasi oleh BPOM dan free animal cruelty.

Jadi penasaran banget kan? Tentunya aku gak langsung beli karena latah dong. Aku cek review sebanyak-banyaknya dan ternyata banyak banget yang sudah pakai + merasakan manfaat dari skincare ini. Akhirnya aku coba pakai dan ini adalah review dariku setelah 1 minggu mencoba rangkaian produk body caredari Scarlett Whitening. 

Ada Apa Aja Produknya? 


Jadi Rangkaian yang aku pakai itu ada 3 Produk yaitu Body Scrub Romansa, Shower Scrub Pomegrante dan Body Lotion Charming. Saat produk sampai aku sempat kaget karena kok boxnya besar banget padahal aku cuma order 3 produk. Ternyata Boxnya besar karena setiap produk dibalut berlapis-lapis dengan bubble wrap. Iya asli berlapis-lapis lho jadi aman banget. Nah kita akan review satu per satu ya dear dimulai dari 

1. Scarlett Body Scrub Romansa 



Body Scrub Romansa dari Scarlett Whitening ini dilengkapi dengan segel aluminium yang menjaga agar produknya tetap steril. Segel ini pasti tertutup rapat waktu kamu pertama membeli produk ini, kalau aku sendiri lebih suka untuk buka sedikit segelnya saat akan digunakan lalu tutup rapat lagi :D. Ukuran kemasannya juga gak terlalu besar jadi pas banget untuk dibawa travelling. Di kemasannya, kamu bisa lihat informasi lengkap tentang produk ini, Informasi yang diberikan cukup lengkap mulai dari Izin BPOM, Ingredient, cara pemakaian dan lain-lain. Body scrub ini punya aroma yang manis dan lembut jadi aman banget untuk bumil kaya aku yang gak bisa menghirup aroma yang terlalu kuat.

Ketika diaplikasikan kekulit, tekstur butirannya sangat halus dan sama sekali nggak sakit! Pertama kali aku Apply Scrub ini saat Home Treatment Massage dan Lulur dirumah. Jadi asli berasa kaya lagi treatment di spa gitu. Efek menenangkannya dapet banget, Super duper suka sama produk ini. Setelah pemakaian Body Scrub ini kulitku jadi terasa lebih lembab, lembut dan wanginya tahan lama. Happy banget bisa wangi seharian tanpa harus bolak balik semprot parfum hehe 

2. Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegranate

Sabun ini punya tekstur gel dengan butiran scrub didalamnya jadi otomatis lebih maksimal dalam membersihkan dan mengangkat sel-sel kulit mati. Bedanya Shower Scrub dari Scarlett ini dengan produk lain adalah scrubnya yang benar-benar halus jadi sama sekali gaada rasa sakit saat di aplikasikan kekulit. Aromanya manis-manis buah tapi tetapgak strong jadi aku suka. Setelah mandi pakai produk yang satu ini langsung kerasa efek mencerahkannya. Kulit terasa lebih bersih dan segar daripada sebelumnya. 

3. Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Charming 

Please Notice kalau produk ini adalah produk favorit aku dan aku akan beli terus sampai kapanpun :D. Kenapa? karena packagingnya mudah dibawa kemana-mana, aman karena ada fitur lock and unlock untuk menjaga produknya agar tidak tumpah. jadi untuk ibu-ibu muda yang anaknya suka kepo ini amaaaan banget dan lagi karena wanginya yang mirip parfum idamansemua orang: Baccarat Rouge 540! Jadi berasa kaya ciwi-ciwi kaya tapi Hemat dong! Teksturnya super duper ringan, mudah diaplikasikan, gak lengket dan cepat banget menyerap. Pertama kali pakai, aku pakai setelah mandi sore (Sebelumnya sudah aplikasi Scrub dan Shower). Dan sampai besoknya ketika bangun tidur aku mendapati suamiku lagi gusel-gusel a.k.a peluk peluk cium badan aku yang masih wangi ciwi-ciwi kaya ini. Haha asli gak ngomong jorok lho tapi suamiku memang tipe cowok yang suka sama wangi-wangian jadi biasanya aku harus selalu ekstra tenaga untuk buat tubuhku wangi terus saat ada beliau dirumah. Sekarang gak perlu effort lagi karena Body Lotion ini wanginya benar-benar tahan lama lho! Dan lagi efek dari kandungan Glutathione dan Vitamin E yang bisa mencerahkan kulit juga langsung terlihat dalam satu kali pemakaian aja! 

Nah karena suka dengan Aroma, Tekstur dan keunggulan lainnya yang Scarlett berikan. Aku coba rutin pakai ketiga produk tersebut dalam waktu satu minggu berturut-turut.

 Kalian bisa lihat sendiri, kulitku jadi terlihat lebih cerah dan segar + lembab gak kering kerontang macam gurun sahara. Itu karena kandungan vitamin E dan Glutathione di produk-produk Scarlett Whitening yang bikin kulitaku jadi lebih halus, lembab, dan juga cerah. Kalau penasaran sama harganya, seluruh produk dari Scarlett Whitening ini harganya hanya Rp75.000 per satu buahnya! Kamu juga bisa beli paket hemat yang berisi 5 produk (plus box eksklusifdan gift!) dengan harga 300.000. Kalian bisa order di tempat biasa aku order 

WA 087700163000 

Line/Instagram/Shoppe @scarlett_whitening

Tidak ada komentar:

Kodrat Perempuan Cuma Jadi ART Setelah Nikah, Emang iya?

Terlahir di Negara dengan budaya ketimuran membuatku harus mengikuti adat yang sudah berjalan di Masyarakat. Mau tidak mau harus menjalankan...