Rabu, 01 Juni 2022

Review Scarlett Whitening Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner

Halo teman-temaaaan, sejujurnya aku kangen banget nulis untuk review produk-produk lokal bagus tapi baru kali ini bisa nulis secara leluasa lagi. Huaaaah! Akhirnya proses pembangunan rumah baru selesai dan sekarang aku bisa kembali produktif lagi :D 

Menurut kalian, brand lokal apasih yang produk-produknya viral banget akan kualitasnya? Kalau bicara soal body care, aku pasti pilih Scarlett Whitening dong! Kenapa? Karena bahkan sampai sekarang nih masih hits banget parfume Baccarat Rouge karena Scarlett mengeluarkan produk body care beraroma parfume tersebut. 

Kualitas dari produk-produk Scarlett terkhusus body care memang tidak perlu diragukan lagi. Dan ternyata selain body care dan Skin care, Sarlett Whitening juga memiliki produk unggulan lainnya yaitu Hair Care lho! Ketinggalan? Iya aku juga ☹ Maaf yaaaa… baru bisa review sekarang. 

Bagitu tau produk ini, aku langsung gercep pesan dan cobain. 

Soo ini dia review Scarlett Whitening Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner! 

Klaim Produk 

Scarlett Whitening Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner memiliki klaim sebagi berikut : - Mengontrol kadar minyak berlebih pada kulit kepala 

  • Membersihkan kulit kepala 
  • Menguatkan akar rambut 
  • Memberikan volume pada rambut 
  • Mencegah rambut rontok dan bercabang 
  • Menyehatkan folikel rambut dan kulit kepala 
  • Membuat rambut lebih berkilau 
Ingredients 

Ingredients Yordanian Sea Salt Shampoo 

Aqua Demineralisata, Sodium Laureth Sulfate, Acrylates Copolymer, PEG-12 Dimethicone, Lauryl Betaine, Fragrance (parfum) Components and Finished Fragrance, Cocoamidopropyl Betaine, Triisopropanolamine, Sodium Sulfate, Sea Salt, Sodium Chloride, DMDM Hydantoin, Tetrasodium EDTA, Cl 74180 

Ingredients Yordanian Sea Salt Conditioner 

Aqua Demineralisata, Catearyl Alcohol, Fragrance (parfum) Components and Finished Fragrance, Cetrimonium Chloride, Amodimethicone, Propanediol, Sea Salt, Guarhydroxypropyltrimonium Chloride, Polyquaternium-10, DMDM Hydantoin, Cl60725 

Packaging 

Scarlett Whitening Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner ini punya packaging yang cantik dan estetik banget! Cocok buat kamar mandi baruku yang estetik *Cieelaaaah perez! dikemas dengan botol transparan sehingga terlihat jelas isi produknya. Botolnya juga dilengkapi dengan tutup berbentuk flip top sehingga memudahkan saat membuka dan menutup kembali produknya. 

Pada bagian depan terdapat stiker dengan ilustrasi daun dan bunga yang memberi kesan girly dan sweet tampilannya. Informasi produk yang ada pada stiker bagian depan ada keterangan volume produk dan tulisan “Yordanian Sea Salt Conditioner” pada botol conditioner dan tulisan “Yordanian Sea Salt Shampoo” pada botol shampoo. 

Dan pada bagian belakang terdapat cara pakai, ingredients, keterangan distribusi, keterangan produksi, nomor BPOM dan barcode, sementara dibagian sampingnya terdapat keterangan expired date. 

Cukup lengkap kan? 

Tekstur dan Aroma 

Yordanian Sea Salt Shampoo ini menurutku memiliki tekstur yang cukup cair namun tidak terlalu cair. Berwarna biru dengan aroma Magnolia. Aromanya super duper calming dan bikin wangi seisi kamar begitu selesai mandi, Wanginya juga tahan lama hingga ke pemakaian berikutnya masih terasa wangi. Eh tapi aku semenjak pakai Shampoo ini jadi malah keramas terus karena suami makin nempel :D ahaha bercanda yaa sister! 

Untuk Yordanian Sea Salt Conditionernya, memiliki tekstur yang lebih ticky seperti cream. Berwarna pink dengan aroma evening primrose. Untuk tingkat aromanya, conditioner ini lebih wangi dari pada shampoonya. Setelah pemakaian, rambutku terasa lebih halus serta lembut juga. 

How To Use 

Cara Pakai Yordanian Sea Salt Shampoo Gak beda dengan pakai shampoo pada umumnya sih. Caranya cukup tuang shampoo ke telapak tangan secukupnya, lalu diratakan sambil dipijit secara menyeluruh ke kulit kepala lalu bilas rambut dengan air sampai bersih. 

Cara Pakai Yordanian Sea Salt Conditioner Oleskan conditioner dari tengah hingga ujung rambut. Biarkan selama beberapa menit, kemudian bilas dengan air sampai bersih. 

How To Buy? 

Kalau kalian masih tanyain hal ini, berarti kalian belum baca reviewku untuk produk Scarlett yang lain ya? Baca dulu yuk! Hehe Gak kok! Harganya masih sama dengan rangkaian produk Scarlett Whitening yang lain yaitu Rp.75.000,- per produknya. Kamu bisa beli seluruh produk Scarlett Whitening yang asli melalui official store Scarlett di Shopee maupun melalui Whatsapp 

Review 

Se gak sabar itu aku mau coba produk ini karena selama aku cobain produk-produk dari Scarlett Whitening aku selalu dibuat Amaze! Ternyata betul aja, First Impression nyobain produk ini aku amaze karena begitu shampoo dituang ketangan, aroma Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner ini memenuhi seluruh ruang mandiku. Keluar dari kamar mandi? Masih wangi sekamar dongggg! Tapi yang bikin bete malah sejam setelah keramas pakai Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner, aku harus keramas lagi! Kenapa? Bukan karena wanginya yang sudah hilang kok! Justru aromanya menurutku tahan lama banget! Tapi karena pak suami nih, huh! Gak perlu diteruskan ya? Sudah faham kan? Pssst! 

Setelah pemakaian, rambut terasa lebih lembut, halus dan jadi mudah diatur Dan yang pasti wanginya semerbak sepanjang hari, bikin mood jadi mode on seharian. Gak ada lagi yang namanya rambut bau apek karena ditutup hijab seharian! Hal ini tentu aja karena adanya kandungan sea salt pada produknya. Sebab, kandungan sea salt ini berfungsi menyerap minyak berlebih pada kulit kepala, membantu mengatasi penumpukan kotoran yang melekat di kulit kepala dan membantu membuka kutikel rambut sehingga perawatan selanjutnya akan menyerap dengan baik. Teman-teman wajib cobain Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner, Terkhusus bagi teman-teman hijabers yang biasanya rambut jadi lepek, apek dan berminyak karena ditutup seharian!

Tidak ada komentar:

Baru! Molto Korean Strawberry-Aromanya Buat Jatuh Cinta

Assalamualaikum Semuanya :) Sudah hari rabu nih, kalau untuk aku hari rabu identik dengan mencuci karena memang biasanya aku mencuci pakaian...