Kamis, 26 April 2018

10 make Up yang harus dimiliki Pemula

Buat kamu yang baru saja memulai untuk mencoba makeup, tidak perlu bingung dengan banyaknya pilihan yang tersedia. Dengan ratusan bahkan ribuan produk yang ada, wajar rasanya kalau ada yang merasa kewalahan untuk mencari informasi dan membaca ulasannya. But don’t you worry, we’re here to help. Simak 10 produk dan alat makeup yang wajib untuk pemula berikut ini!

1. Foundation

Warna wajah bisa terlihat lebih rata dengan menggunakan foundation. It’s a life changer, seriously. Pilih shade foundation yang sesuai dengan kulit wajah, dan pilih tekstur yang ringan agar nyaman digunakan seharian dan hasilnya pun lebih natural. Anda bisa mencoba Maybelline Fit Me!Foundation yang formulanya ringan dan dan hasil mate membuat make up lebih tahan lama.

2. Bedak
Set foundation yang telah digunakan dengan bedak agar lebih tahan lama. Bedak juga berfungsi untuk mengontrol minyak kulit agar wajah tidak terlihat terlalu mengilap di tengah hari. Bedak compact atau TWC seperti Maybelline Fit me! Powder bisa jadi salah satu pilihan yang bisa Anda coba. Teksturnya ringan dan memberi hasil akhir yang memuaskan.

3. Blush
Beri rona pipi tipis-tipis untuk menambah warna pada wajah. Pilih blush yang pigmentasinya memuaskan dan mudah dibaurkan. Maybelline Color Show Blush memiliki warna-warna cantik yang bisa Anda pilih.

4. Blush brush
Agar warna blush tampak cantik di pipi, Anda memerlukan setidaknya satu jenis face makeup brush sebagai aplikatornya. Blush dapat terlihat terlalu berlebihan jika salah mengaplikasikannya. Gunakan brush yang tepat seperti Ecotools Blush Brush, sapukan blush tipis-tipis di pipi sampai mendapatkan intensitas warna yang diinginkan.

5. Eyeshadow
Untuk eyeshadow, pilih warna-warna netral yang bisa digunakan sehari-hari seperti Maybelline The Nudes Eyeshadow Palette. Palet ini memiliki 12 warna yang tergolong aman untuk pemula. Anda bisa mengombinasikan lebih dari 2 warna, atau bahkan bisa hanya menggunakan 1 warna di seluruh kelopak mata.

6. Eye Make Up Brush
Riasan mata yang cantik terletak pada seberapa baik Anda membaurkan eyeshadow. Untuk dapat melakukannya sudah pasti perlu eye makeup brush, apalagi kalau Anda ingin bereksperimen dengan riasan mata. MakeUp Geek Brushes & Brush Sets 6PC ini adalah set pemula yang menarik untuk dicoba. Ada 6 eye makeup brush yang sudah sangat cukup untuk membuat riasan mata yang menarik.

7. Eyeliner
Rias mata agar terlihat lebih cantik dengan eyeliner. eyeliner umumnya disukai oleh pemula karena mudah digunakan. HyperSharp Wing Liner dari Maybelline merupakan produk ini mudah sekali digunakan dengan bentuknya yang seperti Spidol yang lembut. Tarik di sepanjang garis bulu mata untuk membuat mata lebih terdefinisi.

8. Penjepit Bulu Mata
Untuk mendapatkan bulu mata yang lentik, jepit bulu mata dari bagian bawah dekat akar sampai ujung dengan penjepit bulu mata seperti The One Eyelash Curler dari Oliflame. Bulu mata yang lentik bisa membuat mata terlihat lebih terbuka dan cantik!

9. Maskara
Tambahkan maskara seteleh menjepit bulu mata untuk bulu mata yang lebih hitam, tebal, dan lentik. Gerakkan tongkat maskara secara zig-zag dari dasar bulu mata sampai ke ujung. Coba Maybelline the Lash Sensational Mascara yang bisa membuat bulu mata terlihat lebih menarik namun tidak berlebihan. Cocok untuk digunakan sehari-hari!

10. Lipstik
Lipstik merupakan salah satu produk makeup yang wajib dimiliki oleh pemula. Dengan memilih warna lipstik yang menarik, wajah bisa terlihat lebih cerah dan Anda bisa memakai makeup yang sangat minim namun tetap terlihat menarik dengan memulas warna yang menarik di bibir. Maybelline Rossy Matte Lipstick bisa jadi pilihan Anda untuk mencoba lipstik dengan formula matte. Walaupun matte, lipstik ini tidak membuat bibir menjadi pecah-pecah dan warnanya pun tahan lama.

Tidak ada komentar:

Kodrat Perempuan Cuma Jadi ART Setelah Nikah, Emang iya?

Terlahir di Negara dengan budaya ketimuran membuatku harus mengikuti adat yang sudah berjalan di Masyarakat. Mau tidak mau harus menjalankan...