Kamis, 26 April 2018

Hair Coloring di Gorjes Salon Galaxy


Setelah memberanikan diri untuk sedikit mengubah warna rambut dengan bantuan salon, saya yang masih cukup penasaran ingin memiliki warna rambut "purple or pink" ini akhirnya memutuskan untuk mencoba "hair colouring"  di salon.

Kebetulan kemarin saya sedang ada urusan di  daerah Galaxy,  dan dapet info dari teman kalo di Galaxy ada salon yang bagus buat Coloring namanya GORJES Salon. Sebelumnya sudah ada tujuh cabang lain yang tersebar di area Jakarta, diantaranya adalah Pasific Plaza, Bintaro Entertainment Center, Wolter Monginsidi, One Bell Park Fatmawati, South Quarter Building dan Bona Indah.


Kemarin saya mengunjungi Gorjes Salon yang ada di Taman Galaxy. Sampai disana saya disapa dengan sangat ramah oleh kasir yang posisinya dekat dengan pintu masuk. Perlakuan ramahnya itu buat saya yang capek dan habis kepanasan diluar jadi 100% berubah moodnya. 

"Tunggu bentar ya mba" ucap ramah si mbak kasir
Akhirnya saya memutuskan untuk menunggu di lounge cantik didepan kasir. Siang itu Bekasi cukup panas, dan Gak nunggu lama saya diajak untuk cuci rambut oleh kapster yang ada. Di Gorjes Salon ini Service treatment yang disediakan cukup beragam mulai dari haircut, hair colouring, creambath, hair spa, smoothing dll.



Ada dua treatment yang ingin dilakukan, namun ternyata hair treatment dan hair colouring tidak bisa dilakukan bersamaan. Sayapun memilih untuk melakukan hair colouring dulu, baru nanti membuat janji lagi untuk hair treatment. 

Sewaktu saya datang ruangan sudah cukup ramai dengan pelanggan Gorjes Salon, untungnya salon ini cukup besar. Ada skat khusus untuk ruangan khusus wanita.  Sangat membantu,  apalagi untuk beberapa muslimah yang tidak ingin auratnya terlihat oleh lawan jenis.


Foto dulu before-nya :))
Untuk proses pewarnaan rambut kali ini saya akan melakukan bleaching karena warna yang diinginkan cukup bright. Produk shampoo dan hair coloring yang dipakai di Gorjes Salon adalah brand KEUNE, produk organic yang aman untuk kesehatan rambut.  Jadi urutannya mulai dari memilih warna, sambil menunjukkan foto warna rambut yang dimau.  Aplikasi obat bleaching, keramas, aplikasi obat pewarna, keramas dan kemudian blow rambut.

aplikasi bleaching

Jadi bule habis di-bleaching :))
Sekitar 3 jam saya menghabiskan waktu disini untuk hair coloring.
Lalu bagaimana hasil akhirnya? Saya cukup bahagia dengan rambut baru yang berwarna Magenta.
Ketika membayar, saya baru tau kalau disini tuh murah banget menurut saya dengan segala service dan fasilitas yang diberikan serta hadiah menarik lainnya.



Warna rambut akhir
Menurut kamu, warna rambut baru ini cocok ga buat saya?
-----





Alamat Gorjes Salon Galaxy
Jl. Taman Galaxi Raya Blok A No.56, Jaka Setia, Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17147
Cabang lain dari Gorjes Salon




2 komentar:

Lazuardani Omega Putri mengatakan...

brp ka coloring rambut disitu?

Unknown mengatakan...

Kalau smoting berapa ka

Kodrat Perempuan Cuma Jadi ART Setelah Nikah, Emang iya?

Terlahir di Negara dengan budaya ketimuran membuatku harus mengikuti adat yang sudah berjalan di Masyarakat. Mau tidak mau harus menjalankan...