Kamis, 26 April 2018

Review Maybelline Tattoo Brow Gel Tint

Hi, semuanya!
Percaya ya kalo eyebrows is one of the beauty areas that we obsess about nowadays. Kalau aku sih, gak pake eyeliner dan gak full face makeup gak masyalah asal brows nya on fleek! Haha.

We also can’t deny makin kesini kan makin beragam buanget ya produk-produk buat alisan. Sampe kadang bingung sendiri mau coba-cobain yang mana. Mulai dari jaman dulu cuma bentuk pensil, muncul pomade yang mengguncang duniah peralisan, terus muncul lagi dengan cara di “tattoo”.

Dari semua metode-metode peralisan yang ada, aku sudah coba semua kecuali yang model “tattoo-tattoo-an” ini. Nah, kebetulan sekali aku dapet kado product untuk ngalis yang baru yaitu Maybelline Brow Tattoo Geltint.


Sesuai dengan namanya, konsep produk alis dari Maybelline ini ya dengan men”tattoo” alis gitu.
PRODUCT DESCRIPTION 

Maybelline 1st ever tinted brow gel, which last for 3 days. *Error-proof brush to apply gels on the brow easily and stays for 20 minutes. Fast, easy, and confident!
Maybelline juga mengklaim bahwa produk alis terbarunya ini sangat unik, kenapa kok bisa dibilang unik ?

SEMI PERMANENT STAIN – Warna mampu bertahan hingga 3 hari.

STRETCH PEEL OFF FORMULA – Formula Gel yang mudah dikelupas.

Dilengkapi brush aplikator untuk aplikasi yang mudah dan rapi.

Tersedia dalam 2 shades : LIGHT BROWN & DARK BROWN.

Jujur aku baru pertama kali nih nyobain produk alis dengan cara di “tattoo” begini. Penasaran juga sama hasilnya bagus apa gak, lalu apa beneran awet sesuai klaim (?)

Kalau kalian juga penasaran sama hasil si Maybelline Brow Tattoo Geltint ini langsung aja yuuuk let’s dive right in~

PACKAGING


Seperti biasa, hal pertama yang akan aku bahas adalah kemasannya. Untuk Maybelline Brow Tattoo Geltint ini ada box-nya gengs! Aku suka nih kalo ada kotaknya gini berasa lebih “niat” dan neat karena ada “rumah”nya. Box-nya dominasi warna hitam dan ada foto kemasan tube-nya di depan.

Di box nya terdapat petunjuk pemakaian dengan 3 Easy Steps, lengkap dengan ingredients nya.



INGREDIENTS


Untuk kemasan tube-nya sendiri menurutku cakep deh dan keliatan mahalssss, karena bukan dari plastik murah ya. Tutupnya metallic gitu dan mewakili warna dari masing-masing shade. Body-nya warna black doff (bener gini gak sih tulisannya lol) dan tulisan Tattoo Brow Geltint nya juga metalic-metalic gitu. Syakep sih sesuai harga haha.

Untuk bentuk aplikatornya dapat kalian lihat dibawah ini. Menurutku brush nya enak banget buat aplikasi gel-nya, dia gak terlalu lembek dan agak kaku. Jadi pas proses filling-in the brows, sama sekali gak blepotan kesana kemari dan bisa rapi bahkan bagi yang belum terbiasa pun seperti aku.



TEXTURE// FORMULA


The name pretty much describes the texture, yaitu gel. Jadi dia kentel banget ya, makanya waktu diaplikaskan ke alis gak perlu takut netes-netes saat menunggu kering. Formulanya juga transfer-proof loh, stain ditanganku awet banget gak hilang-hilang. Pemakaian produk ini cukup hemat juga, sekali celup bisa buat sealis. 

Bagi kalian yang membayangkan bakal kejambak gak yak rambut alis kita pas proses pengelupasan? Enggak kok gengs sangat aman rambut alis kalian tidak akan ikut tercabut.



SHADES


Untuk shades yang available di Indonesia ada 2 macam, yaitu LIGHT BROWN dan DARK BROWN.
The picture below is how the stain looks like after the peel-off process.



RESULT


Okay, the main reason why i had never been interested trying out this sort of tattoo brow gel thing is, because i was always afraid it’d look like too “painted” on. Karena kita gak mungkin bisa gambar stroke-stroke tipis alis kan dengan brush dan metode seperti itu.

Contoh pemakaian shade DARK BROWN





Untuk hasilnya, bisa kalian lihat pada gambar diatas. Pemakaiannya Aku tunggu sampai 20 menit.
Lalu karena aku penasaran dengan Dark Brown yang stain nya kurang mantab, akhirnya aku coba dengan menunggu hingga hampir 2 jam baru aku kelupas. Yah bener ternyata hasilnya jauuuh lebih intense daripada kalau cuma 20 menit. Jadi intinya lebih baik kalian pake malem hari sih, tinggal tidur aja baru besok paginya di kelupas haha. Dengan begitu pasti stain nya lebih uaweet pooool.

Selain itu bener-bener jangan langsung cuci muka ya nanti bisa pudar soalnya. Tunggu 24 jam sesuai aturan atau kalau mau cuci muka hindari alis kalian. Lindungilah!!!



FINAL THOUGHTS

Yahhh menurutku lumayan ringkes juga sih dengan metode begini. Apalagi kalau kalian pagi-pagi suka keburu-buru ngantor atau kuliah. Dengan Maybelline Brow Tattoo Geltint ini kalian bisa lebih menghemat waktu banyak.

Selain itu, menurutku hasilnya oke juga kok gak kaku sama sekali dan cukup alami. Yang penting pas bangun tidur alis kalian gak kelihatan gundul haha. Mau langsung ke pasar juga tinggal cuuusss gak usah alis-alisan.

Tidak ada komentar:

Kodrat Perempuan Cuma Jadi ART Setelah Nikah, Emang iya?

Terlahir di Negara dengan budaya ketimuran membuatku harus mengikuti adat yang sudah berjalan di Masyarakat. Mau tidak mau harus menjalankan...