Minggu, 28 Oktober 2018

Film 3 Dara 2 hadir dengan Virus

Hai Hai Assalamualaikum teman-teman...



Minggu lalu aku dan teman-teman blogger nonton film yang baru tayang di bioskop Indonesia.
Tau gak film apa? hmm pokoknya film ini cocok sekali untuk kalian yang berencana nonton dengan pasangan terutama bagi yang sudah menikah.




Adakah yang bisa tebak aku nonton apa? yapp betul aku nonton film Tiga Dara 2.
Aku akan review filmnya tapi kalian tetap harus nonton ya karena menurutku Film ini memberikan virus tertawa yang sangat baik untuk kesehatan fikiran kalian.

Kalau kalian sebelumnya sudah menyaksikan film tiga dara yang pertama nah ini adalah cerita lanjutan dari film tiga dara yang pertama dimana di Film Tiga Dara pertama mengceritakan tentang kehidupan 3 sahabat karib yang unik dan mereka disumpahi oleh perempuan yang mereka goda. Mereka berubah lebih sensitif dan empati terhadap wanita, juga berubah menjadi perempuan dari sisi naluri dan perasaan.

Nah di Film Tiga dara 2 ini merupakan kisah lanjutan dari kehidupan ketiga sahabat karib itu yang masih juga diperankan dengan tokoh yang sama. Afandi diperankan oleh Tora Sudiro, Jay diperankan oleh Adipati Dolken dan Richard yang diperankan oleh Tanta Ginting.

Ceritanya masih nyambung dengan chapter pertamanya. Di Film ini Richard resmi menikah dengan putri Afandi yaitu Kasih yang diperankan oleh Rania Putriasari sedangkan Jay sudah menikah dengan Frace yang diperankan oleh Ovi Dian dan memiliki seorang putra yang bernama Darren.

Seperti cerita di Chapter awal Afandi CS seperti tidak bisa jauh dari masalah kali ini mereka kembali terlibat masalah saat Afandi mengajak kedua temannya untuk menanamkan modal di Agro Bisnis yang disarankan oleh Bowo diperankan oleh Dwi Sasono. Bukan sedikit nominal uang yang di investasikan yaitu Rp.45 miliar dan sayangnya mereka bertiga ternyata ditipu oleh Bowo sehingga aset dan tabungan mereka semua habis disita pihak Bank.

Karena semua harta dan benda yang mereka punya disita Bank, mereka terpaksa tinggal dirumah Mertua Afandi yang saat itu diperankan oleh Cut Mini.



Setelah itu para istri memutuskan untuk bekerja agar uang lebih cepat terkumpul dan bisa membayarkan hutang dan mereka bertiga harus menggantikan posisi para istri untuk mengurus rumah dan anak.Bukan hanya pekerjaan rumah tangga yang membuat mereka super kesal tapi karena adanya sosok Jentu yang diperankan oleh Soleh Solihun.


Film ini benar-benar memberikan Virus Happy bagi semua penonton. adegan favoritku adalah saat mereka bertiga dihukum oleh eyang putri namun eyang putri memberikan kendali penuh ke Jentu untuk menghukum mereka.

Kalian tidak akan bisa membayangkan hukuman apa yang diberikan Jentu kepada mereka bertiga.
Mereka dihukum untuk menguras kolam renang yang ada dirumah Eyang Putri namun menggunakan Gayung dan setelahnya mereka harus menyikat seluruh area kolam renang dengan menggunakan sikat gigi. mimik mereka tampak sudah putus asa tapi mimik itu yang membuat para penonton justru tertawa terbahak-bahak.

Sosok Jentu yang sangat nyentrik ini juga menjadi daya tarik penonton. Ciri khasnya membawa sisir untuk menyisir kumis dan tompel besar yang ada di dagunya itu bikin dia jadi daya tarik.
dan yang lucu, ada gitu asisten rumah tangga yang tingkahnya seperti majikan model Jentu :D

Pokoknya kalian harus nonton karena disini aku gak akan menceritakan sampai akhir film.
Apakah akhirnya mereka bertiga dicerai istri-istri mereka karena terus menerus menimbulkan masalah atau justru mereka tetap tinggal dirumah eyang putri dengan segala siksaan dari Eyang dan Jentu? pertanyaan itu harus kalian cari tau sendiri jawabannya.

Btw aku lupa cerita soal surprise yang aku dapatkan saat menonton film ini.
Saat film selesai tiba-tiba masuk tiga orang yang wajahnya sangat familiar untukku.



Ternyata Tanta, Adipati dan Ovi dian hadir saat film selesai huaaaaa semua penonton senang sekali melihat kehadiran mereka.

Kami diperbolehkan untuk berfoto bersama mereka hanya dengan menukarkan tiket bioskop kami. Seru kan? iya dong..

Pokoknya film ini rekomendasi deh untuk kalian tonton..\
Jangan lupa nonton yaaa :*
Posting Komentar

3 Fungsi Penting Komunikasi dalam Keluarga

Hai Hai Assalamualaikum Siapa disini yang gak punya keluarga? wah pasti gaada dong ya karena setiap orang pasti hidup didalam keluarga...