Jumat, 02 November 2018

Review Raiku Beauty

Hai Hai Assaalamualaikum..


Source by Kompas.com

Wahh sekarang ini sepertinya Brand-Brand lokal Indonesia lagi naik daun nih...
Banyak banget produk lokal Indonesia yang gak kalah hits dari brand luar kaya kosmetik, skin care dan yang lainnya.

Sebelumnya aku pernah bahas tentang kosmetik lokal yang bagus nah kali ini aku akan bahas tentang skin care lokal yang juga gak kalah bagusnya.

Nah beberapa hari ini aku lagi nyobain skin Care pencerah wajah dari Raiku Beauty.
masih asing ya sama Raiku Beauty? Aku juga akan kenalin Raiku Beauty ke kalian :)


Tentang Raiku Beauty



Raiku adalah sebuah konsep kecantikan terbaru untuk wanita Indonesia. Raiku percaya bahwa setiap individu memiliki keunikan dan kecantikan yang tidak bisa didefinisikan dengan satu standard saja. Kepercayaan dan apresiasi diri adalah kekuatan yang akan mengangkat kecantikan sejati tiap-tiap individu. Seutuhnya, seadanya tanpa pulasan yang berlebihan. 

Sebuah solusi sederhana untuk pancaran kecantikan yang luar biasa. Sesederhana Raiku dan rangkaian perawatan wajahnya yang membantu wanita Indonesia untuk menginspirasi lewat kecantikannya. Dikembangkan dengan segenap hati, produk kami diformulasikan dengan bahan berkualitas tinggi tanpa kandungan paraben dan senyawa berbahaya. Raiku juga sudah mendapatkan Sertifikat BPOM dan juga Sertifikat Halal dari MUI yang pastinya membuat kita merasa aman saat memakainya.

Produk Raiku Beauty

Raiku Beauty memiliki 3 line Skincare yaitu


  1. Cleansing Series
  2. Brightening Series
  3. Anti Aging Series
Kandungan Aktif dalam Raiku Beauty
  • Niacinamide : Jenis Vitamin B yang dapat membantu melembabkan wajah sehingga dapat menyamarkan noda dan keriput. Zat ini juga membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit. 
  • Rice Extract : Mengandung antioksidan alami, ekstrak beras meminimalisir kerusakan karena radikal bebas dari lingkungan atau sengatan matahari. Kandungan ini juga membantu membuat kulit tampak cerah dan lebih lembab. 
  • Safflower : Minyak Safflower mengandung asam linoleat yang membantu mengunci kelembaban wajah serta membuat wajah terlihat lebih bercahaya.
  •  AHA : Senyawa asam yang berperan sebagai eksfoliator yang baik untuk membuat wajah menjadi lebih cerah serta mengatasi masalah pigmentasi. 
  • Milk : Senyawa laktosa yang terkandung dalam milk membuat kulit tampak lebih cerah. 
  • Hyaluronic Acid : Dengan tekstur yang ringan, mampu mempertahankan kelembaban dan keremajaan kulit serta membuat kulit lebih halus dan lembut. 
  • Collagen : Senyawa protein yang menjaga kulit agar tetap elastis dan kenyal. 
  • Chamomile Extract : Dapat menenangkan kulit sekaligus mencerahkan warna kulit dan mengencangkan pori-pori. 
  • Vitamin E : Berperan untuk menjaga kelembaban kulit saat dibersihkan. 
  • Vitamin C : Zat aktifnya membantu menangkal radikal bebas dan membuat kulit tampak lebih segar.
Nah yang kali ini aku mau Review adalah Brightening Seriesnya si Raiku Beauty ini.


Brightening Series Raiku Beauty ini sendiri merupakan 1 seri perawatan untutk mencerahkan wajah yang didalamnya berisi Cleansing Cream, Cleansing Foam, Brightening Toner, Morning Cream, Night Cream dan Serum.

Nah kita akan bahas satu persatu yaaa

Cleansing Cream



Krim pembersih yang dapat membantu membersihkan wajah dari sisa kotoran, minyak dan makeup dengan lembut. Mengandung Chamomile Extract dan Vitamin E yang dapat membantu menjaga kelembapan dan membuat kulit tampak lebih cerah.



Teksturnya mirip lotion gitu
Saat digunakan Cleansing Creamnya ini menurutku tidak beraroma dan benar-benar membersihkan Make Up secara keseluruhan.

Cara pakai:
Oleskan secara merata pada wajah, lalu hapus menggunakan kapas. Gunakan sebelum menggunakan Raiku Cleansing Foam. Efektif untuk menghapus makeup.

Ingredients:
Aqua, Mineral Oil (Paraffinum Liquldum), Cetearyl Alcohol, Dimethicone, Ricinus Communis Seed Oil, Phenoxyethanol, Imidazolidinyl Urea, Cetearyl Glucoside, PEG-20 Stearate, Caprylic/Capric Triglyceride, Allantoin, Triethanolamine, Chamomilia Recutita Extract, Disodium EDTA, Tocopheryl Acetate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Cross Polymer, BHT, Benzotriazolyl Dodecyl p-Cresol, Glucose.

Cleansing Foam



Pembersih wajah yang membersihkan wajah dengan lembut secara menyeluruh. Mengandung Rice Extract yang dapat membantu membuat kulit tampak lebih cerah dan menjaga kelembapan kulit.



Nah kalau si Cleansing Foamnya ini beraroma bunga tapi soft banget dan gak ganggu. yang aku suka dari si Cleansing Foam ini adalah memberikan efek segar setelah pemakaian dan wajah terasa kencang juga setelah cuci muka.

Cara pakai:
Gunakan pada pagi dan malam hari, setelah menggunakan Raiku Cleansing Cream.

Ingredients:
Glycerin, Aqua, Stearic Acid, Sodium Laureth Sulfate, Propylene Glycol, Cocamidopropyl Betaine, Myristic Acid, Potassium Hydroxide, Sodium Cocoyl Alaninate, Cocamide DEA, Acrylates Copolymer, Sodium PCA, DMDM Hydantoin, Oryza Sativa Bran, Inositol, Sodium Lactate, Disodium EDTA, Fragrance.

Brightening Toner



Toner yang dapat mengangkat sisa kotoran dan makeup dengan mudah. Mengandung Niacinamide dan Rice Extract yang dapat membantu meratakan warna kulit dan membuat warna kulit tampak lebih cerah. Safflower dapat membuat kulit tampak lebih bercahaya, dan AHA akan membantu mengangkat sel kulit mati dan melembutkan tekstur kulit.
Menurutku dibandingkan pemakaian toner lain, toner ini saat pemakaian itu biasa aja dan tidak ada rasa dingin seperti saat pakai toner lain, tapi toner ini cepat banget menyeerap ke kulit lho dan itu aku suka.
Untuk Aroma tetap gak kecium menurutku

Cara pakai:
Tuang toner pada kapas dan oleskan secara merata pada pagi dan malam hari setelah pemakaian Raiku Cleansing Foam. Peringatan: Toner ini mengandung bahan aktif AHA. Gunakan selalu pelembap yang mengandung SPF pada siang hari.
Sebenarnya aku lebih suka mengaplikasikannya dengan tangan sambil ditepuk-tepuk agar lebih meresap

Ingredients:
Aqua, Butylene Glycol, Methylpropanediol, Glycerin, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Phenoxyethanol, Niacinamide, Inositol, Imidazolidinyl Urea, Propylene Glycol, Allantoin, Panthenol, Menthyl Safflowerseedate, Disodium EDTA, Sodium Lactate, Triethanolamine, Oryza Sativa Bran, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Chamomilia Recutita Extract, Tocopheryl Acetate, Tromethamine.

Serum



Mengandung Niacinamide dan Rice Extract yang dapat membantu meratakan warna kulit dan membuat warna kulit tampak lebih cerah. Safflower dapat membuat kulit tampak lebih bercahaya, dan AHA akan membantu mengangkat sel kulit mati dan melembutkan tekstur kulit.



Serum ini menggunakan pipet untuk pengaplikasiannya dan teksturnya cair tapi agak kental gitu. tidak beraroma dan cepat menyerap kulit.

Cara pakai:
Oleskan secara merata pada pagi dan malam hari setelah pemakaian Raiku Brightening Toner.
Peringatan: Serum ini mengandung bahan aktif AHA. Gunakan selalu pelembap yang mengandung SPF pada siang hari.

Ingredients:
Aqua, Niacinamide, Glycerin, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Inositol, Cyclohexasiloxane, Phenoxyethanol, Allantoin, Oryza Sativa Bran, Sodium Polyacrylloyldimethyl Taurate, Imidazolidinyl Urea, Propylene Glycol, Menthyl Safflowerseedate, Triethanolamine, Hydrogenated Polydecene, Sodium Lactate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Panthenol, Dimethicone Crosspolymer, Glycyrrhiza Giabra Root Extract, Chamomilia Recutita Extract, Tromethamine, Dimethiconol, Cyclotetrasiloxane.

Morning Cream



Mengandung Niacinamide dan Rice Extract yang dapat membantu meratakan warna kulit dan membuat warna kulit tampak lebih cerah. Safflower dapat membuat kulit tampak lebih bercahaya, dan AHA akan membantu mengangkat sel kulit mati dan melembutkan tekstur kulit.



kalo ini bukan cuma Skin Care sih hehe menurutku si Morning Cream ini jago banget untuk ngunci make up dan membuat make up jadi tahan lama. namun sayangnya Morning Cream ini memiliki kandungan SPF 15 yang masih kurang untuk kegiatan outdoor.
Morning Cream ini kalau di brand lain mungkin namanya Day Cream guys but i think its same think.

Cara pakai:
Oleskan secara merata pada pagi hari setelah pemakaian Raiku Brightening Serum.

Ingredients:
Aqua, Butylene Glycol, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Glycerin, Acrylates Copolymer, Cyclopentasiloxane, Aluminum Starch Octenylsuccinate, Niacinamide, C12-15 Alkyl Benzzoate, Silica, Sodium Polyacrylloyldimethyl Taurate, Inositol, Cyclohexasiloxane, Titanium Dioxide, Hydrogenated Polydecene, Phenoxyethanol, Caprylic/Capric, Triglyceride, Oryza Sativa Bran, Allantoin, Imidaxolidnyl Urea, Triethanolamine, Chamomilia Recutita Extract, Sodium Lactate, Dimethicone Crosspolymer, Trideceth-10, Menthyl Safflowerseedate, Disodium EDTA, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Fragrance, Dimethiconol, Cyclotetrasiloxane.

Night Cream


Mengandung Niacinamide dan Rice Extract yang dapat membantu meratakan warna kulit dan membuat warna kulit tampak lebih cerah. Safflower dapat membuat kulit tampak lebih bercahaya, dan AHA akan membantu mengangkat sel kulit mati dan melembutkan tekstur kulit. 



Teksturnya lebih creamy dari Morning Cream dan tetap tidak beraroma. Kesan setelah pemakaian itu kulit menjadi halus dan saat bangun tidur tidak menghasilkan banyak sebum.

Cara pakai: 
Oleskan secara merata pada malam hari setelah pemakaian Raiku Brightening Serum. Peringatan: Krim ini mengandung bahan aktif AHA. Gunakan selalu pelembap yang mengandung SPF pada siang hari. 

Ingredients: 
Aqua, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Glycerin, Niacinamide, Acrylates Copolymer, Cyclohexasiloxane, Sodium Polyacrylloyldimethyl Taurate, Aluminum Starch Octenylsuccinate, Inositol, Oryza Sativa Bran, Caprylic/Capric Triglyceride, Hydrogenated Polydecene, Phenoxyethanol, Allantoin, Zinc Oxide, Imidaxolidnyl Urea, Menthyl Safflowerseedate, Triethanolamine, Chmaomilia Recutita Extract, Dimethicone Crosspolymer, Trideceth-10, Sodium Lactate, Disodium EDTA, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Cyclotetrasiloxane, Dimeticonol.

Dan setelah beberapa hari pemakaian memang belum terlalu terlihat jelas hasilnya namun yang pasti Bekas jerawat agak pudar dan wajah terlihat lebih glowing. So Far aku suka banget sama Skin Care ini dan semoga pemakaian rutin membuat hasilnya lebih maksimal

Nah semoga Review yang aku berikan bisa berguna ya buat kamu-kamu yang mungkin lagi cari-cari Skin Care..


Posting Komentar

3 Fungsi Penting Komunikasi dalam Keluarga

Hai Hai Assalamualaikum Siapa disini yang gak punya keluarga? wah pasti gaada dong ya karena setiap orang pasti hidup didalam keluarga...