Minggu, 30 Desember 2018

Klinik Kecantikan Ala Korea dengan Harga Terjangkau

Hai Hai Beauties..


Apa Kabar? wah sudah akhir tahun dan sebentar lagi tahun baru yaa

Gimana.. Gimana? Kalian sudah punya list apa aja yang mau kalian capai di tahun 2019 mendatang? Kalau aku sudah buat beberapa list nih!

Resolusi 2019

- Berantas wajah kusam
- Jadi Certified MUA
- Mulai jadi Vlogger
- Perbanyak konten Beauty
- BB turun 20 Kg

Nah aku akan mulai resolusiku dari "Memberantas Wajah Kusam". Kalau diantara kalian yang sudah follow instagramku pasti ada deh yang bilang "gak kusam kok" iyalah kan aku selalu tampil dengan make up :D.


Tapi kehidupanku itu gak cuma didepan kamera aja lho beauties. dirumah urus anak, dinas dirumah mertua, sosialisasi sama tetangga, kepasar dan super duper banyak aktifitas lain yang gak mungkin setiap saat aku harus make up dulu.

Karena biasanya make up itu menghabiskan waktu 1 jam. Bayangin dong aku harus bangun jam berapa untuk make up sebelum aktifitas dan berapa kali touch up buat terus keliatan cantik? Kadang kalau lagi diluar tuh aku ngerasa cantik (Muji diri sendiri) tapi kalau lagi dirumah udah kaya upik abu banget haha.

Kenapa? Karena aku males! ya aku tuh agak males buat perawatan. Gak usah jauh-jauh perawatan deh untuk bersihin muka dari make up aja aku tuh males. Kadang sampai dirumah aku udah lelah banget dan langsung tidur tanpa sempat bersihin make up atau malah double triple cleansing kaya perempuan lain.

Padahal perawatan itu penting banget lho!Terutama bagi kaum perempuan yang selalu ingin tampil cantik. Untuk perawatan wajah kamu bisa menggunakan produk-produk skincare yang banyak hadir dipasaran. Tapi, Apa itu cukup? Jawabannya gak! Karena kenyataannya kita tetap harus datang ke klinik kecantikan dan melakukan perawatan disana.

Walaupun biasanya klinik kecantikan ataupun dokter kecantikan hanya dikunjungi oleh orang-orang yang memiliki permasalahan pada kulitnya saja kan? Tapi kita juga rutin ke sana karena ibaratnya "Sedia payung sebelum hujan" "Lebih baik mencegah daripada mengobati". Ada beberapa alasan kenapa kita harus rutin perawatan ke klinik kecantikan.

1. Mencegah Kanker Kulit


Kanker selalu menjadi penyakit yang mematikan dan menakutkan dan hal ini bisa terjadi pada kulit kita juga! Mengecek secara rutin kanker kulit untuk mengetahui lebih dini jika kulit sudah muncul gejala kanker. Kanker kulit merupakan penyakit kanker yang paling banyak menyerang wanita di umur 25 sampai 29 tahun. Nah, dengan kita ke dokter muka kita dapat mengetahui risiko kanker kulit sedari dini.

2. Memperbaiki Kulit Kusam 

Daripada terus-terusan menutupi kulit kusam dengan make up yang tebal. lebih baik berkonsultasi dengan dokter wajah untuk mencegah serta mengobati kulit yang kusam dan noda-noda hitam di wajah. Biasanya dokter wajah akan memberikan krim yang berbahan retinol, hidrokinon, serum vitamin C dan peptida. Namun, jika noda hitam dan kulit sudah terlalu kusam tentunya memerlukan beberapa treatment yang dapat membantu memperbaiki kulit. 

3. Mengobati Jerawat & Mengecilkan Pori-Pori 

Tentunya inilah permasalahan kulit yang paling sering kita hadapi dan mungkin yang paling sulit hilang. Diumur 25-an, kulit akan kembali berjerawat akibat perubahan hormonal. Jika jerawat dan pori-pori sudah terlalu besar, ada baiknya untuk mengunjungi dokter wajah untuk mencegah jerawat menjadi bertambah parah. Selain jerawat akan lebih cepat hilang, pori-pori yang besar akan diperbaiki, tekstur kulit akan kembali membaik dan mencegah pigmentasi. 

4. Mendapatkan Perawatan Wajah yang Tepat 


Mlalui semakin majunya dunia kecantikan khususnya perawatan wajah yang setiap tahunnya terus mengeluarkan inovasi-inovasi baru, kamu akan mengalami kesulitan untuk memilih produk mana yang sebaiknya kamu pakai dan tidak.Kamu bisa berkonsultasi dengan dokter wajah, kamu dapat mengetahui produk yang sesuai dengan jenis dan masalah kulitmu.

Permasalahan berikutnya adalah Tarif perawatan yang relatif mahal

Memang sih Perawatan di klinik kecantikan itu relatif lebih mahal daripada perawatan sendiri dirumah. Karena perawatan yang kalian lakukan dirumah pasti berbeda dong dengan di klinik kecantikan, belum lagi disediakan fasilitas konsultasi dokter agar perawatan yang dilakukan tepat (dirumah gaada kan).


Tapi menurutku harga perawatan di klinik kecantikan tetap beragam dari Murah-Mahal. Kalau kalian sudah memutuskan untuk perawatan di klinik kecantikan sebaiknya make sure dulu klinik yang kalian tuju sesuai dengan budget yang kalian punya agar gak jadi "lebih besar pasak daripada tiang" hehehe.

Rekomendasi Klinik Kecantikan Ramah Budget IRT

Kenapa sih aku bilang hemat budget IRT karena biasanya IRT itu pasti berfikir 1000 kali dalam mengeluarkan budget untuk perawatan. *Maksudnya aku ya, gak tahu yang lain
Misal, mau Facial 200ribu lalu dibandingkan dengan susu anak seharga 100rb dan akhirnya gak jadi facial karena uangnya bisa untuk beli susu 2 box ahaha.



Beberapa waktu lalu aku berkesempatan untuk hadir di acara Soft Launching Klinik Z Glow cabang yang ke tiga di Depok. Cukup banyak sekali layanan yang disediakan di Klinik Z Glow ini seperti Laser Glowing, IPL Body Rejuvanation, Dermapen & BB Glow, Peeling, Botox, Facial, IPL Hair Removal, Oxygeneo, Filler, HIFU ( Full Face), Suntik Acne, Radio Frequency (RF), PRP, Hollywood Peel, Eyelash Extensions, Infus Whitening, dan Nail Treatment.


Setelah membuka cabang di Bekasi dan Jakarta Z Glow kembali membuka cabang di Kota Depok agar masyarakat depok dapat menjangkau Z Glow. Untuk tarif yang ditawarkan menurutku cukup Afforable apalagi Z Glow punya harga khusus untuk yang ingin melakukan perawatan sekaligus (paket).

Bersamaan dengan Soft Launching Klinik Z Glow Cabang ketiga ini Ibu Futri Zulya Safitri selaku Founder Z Glow juga me launching satu treatment terbaru yaitu 3D Face Shaping yang merupakan kombinasi dari treatment Botox, Filler dan V line untuk meremajakan dan mengencangkan kulit wajah.

Kalian tertarik untuk perawatan di Klinik Z Glow?

Kalian bisa datang kesalah satu cabang Z Glow ini

Z Glow Bekasi

Ruko Grand Galaxy Blok RGF
Jl. Boulevard Raya No.12, Jaka Setia, Bekasi Selatan

Z Glow Jakarta

Jl. Ampera Raya No.5E, Pejaten barat, Pasar Minggu
Kota Jakarta Selatan

Z Glow Depok

Jl. Margonda Raya No.224 
Kemiri. Muka Beji, Depok.

Nah Semoga Informasi yang diberikan bermanfaat ya
ehh btw kalian lebih baik reservasi dulu ya sebelum datang ke Z Glow, biar gak nunggu lama hehe

6 komentar:

kurnia amelia mengatakan...

Kalau aku resolusi 2019nya bebas jerawat dan bekas jerawat mak hehe. Pengen gitu punya kulit mulus hehe.

Btw enak ya sekarang ZGlow udah buka cabang di depok,, semoga aja ada juga di bintaro hehe.

Siwi Ragil mengatakan...

Biarpun udah emak2 tapi perawatan tetep jalan yaa,,walaupun suka dilema sama susu anak hehehe..

Mudrikah Stories mengatakan...

Setuju mbak, dengan datang ke klinik kecantikan yang tepat kita juga bisa mndapatkan perawatan kulit yang tepat, krna bisa konsul dlu dengan dokternya.

Amelia Fafu mengatakan...

Asiik, Z Glow buka juga di Depok, deket rumah dan bisa perawatan premium dg harga lebih kejangkau. Hasilnya emang keliatan dari pertama treatment...

Grandys mengatakan...

Menyenangkan banget dengan paketan perawatan dari ZGlow, makin bisa percaya diri karena bukti kita aware sama perawatan tubuh dan wajah kita.

Evi Fadliah mengatakan...

Nah, penting niy mendapatkan perawatan yg tepat agar hasil yang di dapat juga tidak mengecewakan ya Mbaa..

Memutus Rantai Thalassemia

Assalamualaikum.. Teman-Teman, Sudah pernah dengar penyakit Thalassemia? Saya rasa Thalassemia masih sangat awam didengar. Kali ini saya ...