Minggu, 23 Desember 2018

Rindu Terobati dengan Kehadiran Hero Supermarket di Bekasi

Halo Assalamualaikum.
Orang Bekasi Mana nih suaranya??


Kalau kalian sebelumnya bilang Bekasi itu kampungan, jauh dari peradaban, tempat jin buang anak dll berarti kalian harus main deh ke Bekasi. Liat kondisi realnya Bekasi.

Bekasi sekarang itu sudah jadi Kota Metropolitan. Dimana-mana ada Mall besar dan gedung-gedung bertingkat. Aku tuh tinggal di Bekasi udah lama banget jadi ya faham banget lah gimana bekasi dan perubahan-perubahan Bekasi.


Inget banget zaman dulu kalau mau belanja bulanan atau sekedar refreshing sama mama kami harus lari kejakarta buat nemuin Mall besar yang lengkap isinya tapi sekarang mau Mall yang kaya gimana juga Bekasi punya brow!

Inget banget deh dulu satu-satunya Supermarket besar yang harganya relatiif murah daripada supermarket lainnya ada di Bekasi. Hayooo adakah yang masih inget? Yang sekarang disebut Bekasi Cyber Park atau BCP dulu tuh anak 90an gak kenal BCP.

Biasanya disebut Hero! jadi kalau zaman ngangkot (naik angkot) dulu tuh abang angkotnya gak pernah teriak-teriak "BCP... BCP..." tapi teriaknya "Hero.. Heroo.." Kenapa sih kok teriaknya hero?
Karena dulu Bekasi Cyber Park merupakan Supermarket Besar yang namanya Hero Supermarket dan dulu di sana merupakan satu-satunya ada restoran Mc Donald yang ada di Bekasi.


Lalu Hero tutup karena satu dan lain hal dan digantikan dengan Bekasi Cyber Park yang merupakan Pusat Elektronik. tapi nama Hero sampai sekarang masih teringat jelas pastinya khususnya warga Bekasi kota karena kerinduannya dengan Supermarket besar lengkap yang harganya super murah.

Ayo coba yang kangen juga sama Hero Supermarket mana suaranya??


Kabar gembira untuk kita semua (Sambil nyanyi) Hero Supermarket sekarang hadir lagi lho dibekasi tepatnya di Lagoon Avenue Bekasi. Jum'at, 21 Desember 2018 Hero Supermarket secara resmi dibuka untuk umum.


Aku tentunya gak mau ketinggalan momen ini (Padahal ngejar promo) Di hari Jum'at kemarin aku hadir untuk menyaksikan Grand Opening Hero Supermarket di Lagoon Avenue Bekasi ini.
Dihadirkan di Lagoon Avenue Bekasi karena lokasi yang potensial dan strategis di wilayah Bekasi Barat.

Berbagai rangkaian kegiatan seru yang diadakan Hero Supermarket untuk meramaikan Grand Opening selama 3 hari semakin memanjakan semua costumernya. Mulai dari Healthy Talkshow sampai dengan Shopping Challenge.

Saat Shopping Challenge para peserta diberikan Voucher senilai 50.000 dan diberikan clue barang apa saja yang harus dibeli. Siapa yang paling mendekati 50.000 akan memenangkan voucher belanja 1 juta rupiah untuk 2 oraang pemenang.


Seru kan? udah belanja di traktir Hero, dapat lagi tambahan voucher belanja untuk dibawa pulang. Kapan lagi coba? tambahan lagi Belanja di Hero tuh seru banget lho! dapat voucer kan cuma 50.000 ya? tapi aku bisa bawa pulang 2 kantong plastik belanjaan karena banyak banget promonya.

Dengan kehadirannya di Bekasi, Hero Supermarket Lagoon Avenue Bekasi ini merupakan cabang ke 32 dari keseluruhan Hero Supermarket secara nasional. Kok dikit ya? iya dong kan Supermarket premium.Di Hero Supermarket ini ada lebih dari 10.000 jenis produk yang berkualitas yang ditawarkan.




Tentang Hero Supermarket


PT Hero Supermarket Tbk (IDX: HERO) adalah perusahaan ritel yang memiliki banyak cabang di Indonesia. Hero Supermarket Group adalah perusahaan ritel modern pertama di Indonesia, didirikan tanggal 23 Agustus 1971 oleh almarhum Muhammad Saleh Kurnia di Jalan Falatehan.

Hero Group


1. Hero (supermarket)
2. Giant (hypermarket & supermarket) 
3. Guardian (toko obat) 
4. Starmart (mini-market) 
5. IKEA (pusat perabotan)

Produk lengkap yang ditawarkan Hero Supermarket membuat Hero tidak bisa tergantikan dihati masyarakat. dan Happynya sekarang sudah hadir di Bekasi jadi lebih memudahkan warga Bekasi untuk berkunjung ke Hero Supermarket.

Nah buat warga Bekasi yang rindu sama Hero Supermarket buruan deh obati rindunya dengan belanja ke Lagoon Avenue. Karena hakikinya "Rindu itu berat! Kamu gak anak kuat"

14 komentar:

Husna Risalah mengatakan...

Iyaa bener banget, aku pun klo belanja di Hero yang sekarang jadi BCP. Sampai sekarang juga masih ada yang nyebut 'Hero' klo mau ke BCP.

Farichatul Jannah mengatakan...

Waaah nostalgiaaaa ya mbak 😍

Grandys mengatakan...

Hahaha,prolog nya kocaaak mak. Aku mau deh jalan-jalan k HERO Bekasi trus mampir tempat mba hehe

Ria Buchari mengatakan...

Hero memang spesial ya selalu pnya nostalgia dengan Hero..aq suka rotinya yang fresh from the oven 😋

Rina mengatakan...

Asik ya belanja di Hero super nyaman dan banyak promo

Uci mengatakan...

Aku seneng bgt di Bekasi ada Hero, jadi bisa belanja buah sayur yang seger seger deh

Nur Dalilah Putri mengatakan...

Hihi supir angkot juga masih suka ada yg nyebutnya hero sewaktu manggil penumpang mba hehe

Nur Dalilah Putri mengatakan...

Iyaaa rinduku terobati

Nur Dalilah Putri mengatakan...

Iya main ya sekali2 nanti kita belanja bareng

Nur Dalilah Putri mengatakan...

Jangan2 ketemu paksu juga dihero mbak? Hehehe *bercanda

Nur Dalilah Putri mengatakan...

Asik bangeet
Bisa makin banyak belanjaan

Nur Dalilah Putri mengatakan...

Selain segar pastinya berkualitas ya mba uci, karena hero support healthy lifestyle

Siwi Ragil mengatakan...

Bener banget put berarti kita kecilnya bareng yak hhaha,, inget banget pertama kali dapet pocer belanja dari kantor bapak belanja di HERO seneng banget bisa belanja bolak balik sampe pocer abis hahhaa..sekarang HERO sudah kembali ke bekasi senangnyaaa

Liswanti Pertiwi mengatakan...

Aku hapal Hero Pas masih kecil juga di Jakarta, diajakin uaku. Ga terasa udah lama berdirinya ya

Memutus Rantai Thalassemia

Assalamualaikum.. Teman-Teman, Sudah pernah dengar penyakit Thalassemia? Saya rasa Thalassemia masih sangat awam didengar. Kali ini saya ...