Sabtu, 26 Januari 2019

Ajang Turnamen Esport paling Spektakuler 2019

Halo Assalamualaikum..

Sudah ada yang tau tentang Asia Pasific Predator League 2019? Pasti banyak ya yang masih bingung.
Hayo ngaku?? Gapapa gapapa..



Asia Pasific Predator League adalah turnamen game kelas dunia terbesar se Asia Pasifik yang melibatkan 14 Negara.
Sebelumnya Acer telah mengadakan ajang bergengsi ini di tahun 2018 lalu dan di awal tahun 2019 ini Acer mengumumkan akan kembali menyelenggarakan kompetisi eSport terbesar di Asia Pasifik ini.



Peningkatan yang signifikan dalam acara tersebut adalah jumlah partisipannya yang kini dimeriahkan oleh 14 negara. Sebelumnya ajang ini hanya diikuti oleh 8 negara. dan kali ini yang akan dipertandingkan adalah 2 Game yang saat ini hits yaitu Dota 2 dan PUBG.

Acer memilih Dota 2 dan PUBG karena 2 game tersebut yang saat ini banyak di gemari dan dimainkan dikalangan gamers dan juga para pelaku olahraga Esports di Indonesia. Tahap kualifikasi akan berlangsung sekitar dua bulan lamanya di mulai pada November 2018.

Babak kualifikasi berlangsung di 16 iCafe, yang tersebar di 14 kota di Indonesia. Beberapa di antaranya bertempat di daerah Kemanggisan, Jakarta Barat. Tahun ini, babak Grand Final Asia Pasifik akan diadakan di Bangkok, pada Februari 2019 mendatang.

Jum'at 25 Januari 2019 lalu Babak final Indonesia untuk Asia Pasific Predator League 2019 resmi dimulai. Ada 16 team PUBG dan 8 Team Dota 2 Terbaik se Indonesia yang telah lolos babak kualifikasi dan melanjutkan perjuangannya untuk memperebutkan gelar team terbaik Indonesia.


Masing-masing pemenang dari kedua game akan mewakili Indonesia di babak final se Asia Pasifik yang akan dilaksanakan di Bangkok, Thailand pada bulan Februari mendatang dengan total hadiah sebesar $400.000.

Selain menciptakan produk-produk dengan teknologi tercanggih melalui lini gamingnya yaitu Predator, Acer juga menginisiasi Asia Pasific Predator League.

Asia Pasific Predator League 2019 merupakan bentuk pembuktian konsistensi Acer dalam mendukung dan memajukan industri gaming.

Tahap kualifikasi ini menyaring 8 team Dota 2 (Alter Ego, BOOM.ID, Rex Regum Qeon, PG.Barracx, EVOS, Aura, The Prime, HPG.Armored  Project) dan 16 team PUBG (BOOM.ID, Kocak Koplak, Astaga Gaming, XGate, Royal Esport KRS, Aerowolf.TeamSeven, Aerowolf.TeamEight, Louvre Emporium, Alter Ego, FicTeam, Reality, U2G, Ghost Allianc PIFF, Ghost Allianc Ayres, Rival, Pixel-Geim.M.I, Existency) yang akan mengikuti pertandingan babak final Indonesia.


Babak National Final Indonesia akan berlangsung sampai dengan tanggal 27 Januari 2019 menghadirkan Predator Thronos, singgasana gamers paling mutakhir kelas sultan yang sudah hadir ke Indonesia sejak awal bulan Januari 2019 lalu.

Acer mengundang gamers Indonesia untuk menjadi saksi terpilihnya 2 team terbaik Indonesia yang didukung oleh CBN Fiber sebagai penyedia koneksi internet cepat hingga 1 Gbps selama pertandingan dan streaming di Dens.TV.

Pengunjung dapat berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan seru yang disajikan selama 3 hari seperti Cosplay Competition, Lelang Produk Acer, Fighting Mini Games, dan Photo Contest berhadiah menarik.

1 komentar:

Mporatne mengatakan...

Wah seru dong ada cosplay juga. Inilah yang akan membawa suasana menjadi hidup. Para tokoh animasi games ada du dunia nyata di event asian predator league

Solusi Batuk di Musim Pancaroba

Halo Assalamualaikum.. Hari ini Bekasi hujan deras, gimana di tempat tinggal kalian? Pergantian musim dari musim kemarau ke musim huj...