Rabu, 23 Januari 2019

Review Wardah Lightening Series


Halo Assalamualaikum..

Awal tahun 2019 merupakan awal yang berat untuk keluargaku.
Awal januari lalu ayahku di opname di RS karena penyakit jantung dan paru-paru, Satu minggu setelah perawatan ayah diperbolehkan pulang dengan catatan harus kontrol rutin 2x seminggu. Alhamdulillah..

Tapi ternyata setelah pulang kerumah ba'da dzuhur Ayah drop lagi di hari yang sama ba'da magrib. kembali harus masuk rumah sakit dan harus dirawat di ruang ICU selama 7 hari. Alhamdulillah kondisi sudah mulai membaik walau sekarang masih dalam perawatan, tapi sudah bisa dirawat diruangan rawat inap.

Kesibukan pulang pergi rumah sakit, begadang, urus anak, urus suami + rumah buatku gak sempat lagi perawatan :( jangankan perawatan gengs ketemu mandi sehari 2x saja sudah syukur Alhamdulillah..


Alhasil wajah kusam baru terlihat setelah kondisi hati dan pikiran mulai tenang. 
Aku memutuskan untuk mulai lagi rutin perawatan dengan skin care dirumah tapi seperti yang kalian tau aku gak bisa terus-terusan pakai produk yang sama dalam waktu yang lama. Kekepoan emak-emak berdaster inni buat aku selalu gonta ganti skincare dan berbagi hasil dengan kalian semua.

Kali ini aku akan coba produk lokal dari Wardah yaitu Wardah Lightening Series.
Setelah lihat review teman-teman di youtube dan semangat 45 si mbak Beauty Advisor promosiin produk ini aku memutuskan untuk mencoba rangkaian Wardah Lightening Series.


Setelah sekitar 2 minggu coba produk ini tapi memang gak ada hasil yang signifikan seperti krim-krim dokter atau krim yang diijual bebas diluaran tapi yang pasti wardah ini aman untuk kulit wajah, yang pastinya aku karena selama pemakaian sama sekali gak ada breakout.

Wardah Lightening Series ini diformulasikan dengan bahan-bahan pencerah kulit seperti licorice, vitamin B3, dan AHA pada day/night cream-nya untuk efek lightening.
ingat gengs ini bukan produk pemutih tapi pencerah jadi kalau kalian mau putih ya jangan pakai produk ini :). 

Review Produk

Lightening Milk Cleanser 


Packagingnya botol berwarna biru yang cara bukanya tinggal diputar aja tutupnya. Teksturnya nggak terlalu creamy. Aromanya lembut dan nggak nyengat juga gak lengket
Isinya 150 ml, Cukup optimal membersihkan kulit wajah dari debu dan sisa cosmetics. Tapi kalau untuk membersihkan make up yang 'berat' kalian harus double cleansing.

Lightening Gentle Wash 


Packagingnya tube dengan tutup flip top. Teksturnya creamy, aromanya sama dengan Milk Cleanser. Isinya 60 ml. Gentle Wash ini gak ada busanya ya gengs jadi jangan kaget. Kalau aku pribadi suka banget pakai produk yang minim busa karena menurutku kalau busanya banyak itu mirip detergen. Setelah pemakaian kulit jadi lembut banget.

Lightening Facial Scrub


Packagingnya sama dengan Lightening Gentle Washnya. Scrubnya gak kasar, Aromanya lembut. Sama seperti si gentle wash, facial scrub ini juga nggak berbusa. Isinya juga 60 ml. Kemasannya pun sama, bedanya cuma tulisan pada tube-nya. Biasanya aku pakai seminggu 2x karena si scrub ini untuk perawatan mingguan bukan harian.

Lightening Face Toner


Packagingnya botol sama seperti Milk Cleanser. Isinya 60 ml. Aromanya segar dan gak tercium aroma alkohol seperti toner kebanyakan dan gak ada efek dingin kaya pakai alkohol ke wajah karena memang Alcohol free. 

Lightening Facial Serum


Dikemas dalam kotak, di dalamnya terdapat 5 tube kecil yang masing-masing tube berisi 5 ml serum. Teksturnya gel bening, tidak berwarna dan tidak berbau. Sedikit aja cukup untuk seluruh permukaan wajah dan leher. Cepat meresap dan tidak lengket. Setelah pemakaian kesan lembab dan nyamannya dapet banget gengs.. Seneng akutu

Lightening Face Mask


Packagingnya sama dengan Face Scrubnya. Masker ini konsistensinya kental. Aromanya sama seperti teman-temannya. Isinya 60 ml. Cukup pakai sedikit aja buat di apply keseluruh wajah. Cepat kering, dan nggak kaku pas proses mengeringnya itu. Bisa dipakai dengan dicampur serum, caranya teteskan serum pada adonan masker sebelum dipakai. Setelah pakai masker ini tuh happy danget lihat kulit wajah langsung terlihat cerah. Lembut dan juga. sama seperti Scrubnya, si Face Mask ini juga dipakai 2x seminggu atau seminggu sekali. 

Lightening Day Cream


Packagingnya berbentuk Jar dengan lambang matahari menandakan bahwa ini dipakai pagi/siang hari ya hehe. Aromanya lembut. Isinya 30 ml. Begitu dibuka, terlihat ada sekat pembatas sehingga krim nggak menempel langsung pada tutupnya. 
Krim-nya lembut dan gampang meresap, gak ada efek panas, lengket atau gatal setelah pemakaian. 

Lightening Night Cream


Packagingnya sama dengan yang versi day cream. Aromanya juga sama, cuma yang night lebih tajam. Perbedaannya terletak pada gambar dan tulisan di luar jar, yang night ada gambar bulannya. Isinya sama, 30 ml. Tekstur krim yang malam ini lebih creamy dari si Day Cream dan daya resapnya lebih cepat. nggak bikin kulit jadi berminyak setelah pemakaian tapi tetap kulit terlihat lembab dan ada sensasi dingin setelah pemakaian. kulit juga langsung terasa lembab, lembut, kenyal, dan cerah. Efeknya ini bertahan hingga pagi lho saat bangun tidur.

Impressionnya gimana? Senang banget nyobain produk wardah ini karena dari harga juga wardah masih masuk lah ya kantong emak-emak yang harus dibagi-bagi ke yang lain dan si Lightening series ini emang benar ada "Mencerahkannya" sebelumnya ada beberapa review yang bilang gak jadi putih. Ya memang iya karena Wardah Lightening Series ini dasar fungsinya Lightening bukan Whitening.

Tapi sebenarnya yang penting itu Lightening loh gengs! Bersih dan cerah bakal buat kulitmu kelihatan sehat dan segar jadi percuma kalau kamu mau kulitmu putih tapi kusam jadi gak kelihatan sehat.

Nah intinya sih gitu..
Semoga informasi yang aku berikan bermanfaat ya :) dan Aku minta doanya untuk Ayahku semoga segera pulih dan dapat kembali kerumah <3

Tidak ada komentar:

Dampak Kebahagiaan Dalam Proses Tumbuh Kembang Anak

Setiap orang tua pasti akan melakukan segala hal agar anaknya dapat tumbuh dan berkembang secara optimal.  Moms, Biasanya apa sih h...