Minggu, 20 Januari 2019

Tips Menjaga Kecantikan Payudara

Halo Halo Assalamualaikum..

"Cantik"



Apasih sebenarnya definisi cantik? Kalau dibuat survei pastilah definisi cantik setiap orang berbeda-beda, mulai dari kulit putih sampai dengan tinggi semampai atau ada juga bahkan yang berpendapat cantik itu wajah yang nyaman untuk dipandang.

Menurutku definisi cantik itu sangat luas. Tidak melulu soal wajah atau tubuh melainkan keseluruhan dari orang itu sendiri mulai dari wajah sampai kehatinya. Biasanya beberapa orang akan merasa dirinya cantik setelah melakukan tratment disalon ataupun klinik kecantikan.


Mulai dari Facial sampai dengan Hair Do. Tapi ternyata seperti yang aku bilang sebelumnya cantik itu bukan hanya yang terlihat namun yang tidak terlihat juga tetap harus dirawat agar tetap "Cantik".

Apasih yang gak terlihatnya? Hati? duh iya dong kalo ini pasti haha
Kalian harus banyakin ibadah dan baik sama orang-orang ssekitar biar hatinya bersih dan cantik hehe

Tapi kali ini aku mau bahas hal yang sedikit berbeda. Apasih?

Kecantikan Payudara



Kalau aku bicara tentang payudara pasti sebagian dari kalian akan malu-malu meyong kan? hayo ngaku! Tapi girls ternyata penting banget lho ngerawat payudara kita.
Gak cuma buat yang sudah berkeluarga dan punya anak seperti aku, tapi kalian juga yang masih dalam proses pencarian pasangan atau merancang pernikahan perlu juga lho merawat "Aset" yang satu ini.

Bagi perempuan, payudara adalah salah satu bagian tubuh yang penting. Karena, payudara merupakan bagian tubuh perempuan yang dapat menjadi daya tarik lawan jenis, menghasilkan ASI ketika melahirkan, juga menjadi bagian tubuh yang dapat membunuh,karena serangan kanker payudara. Karena itu penting untuk merawat kesehatan dan kecantikan payudara meskipun tidak selalu terlihat.

Kali ini aku akan sharing cara merawat payudara yang dapat kamu lakukan setiap hari dengan mudah di rumah.

Menggunakan Pelembab

Meskipun jarang terlihat, bukan berarti kulit payudara tidak perlu diberi pelembab. Sering tertutup akan membuat kulit payudara jarang terkena sinar matahari sehingga akan lebih sensitif terutama ketika terkena gesekan bra. Karena itu, mengaplikasikan pelembab setiap hari penting agar kulit payudara tidak kering.

Menggunakan Sunscreen

Buat kamu yang suka mengenakan pakaian berdada rendah, tambahkan sunscreen agar kulit payudara tidak terkena sinar matahari langsung. Sinar matahari langsung dapat membuat kulit terbakar hingga kanker kulit. Ahli kulit menganjurkan untuk menggunakan sunscreen minimal dengan tingkat SPF sebesar 60 untuk area payudara. 

Melakukan Pijat dan Masker Payudara

Meskipun terdengar tidak penting, namun memijat dan masker payudara merupakan salah satu cara merawat kesehatan dan kecantikan payudara. Lakukan pemijatan payudara secara melingkar dari arah kanan ke kiri setiap habis mandi. Agar pijatan semakin lembut, oleskan pelembab lebih dulu sebelum melakukan pemijatan, setelah memijat kamu bisa mengaplikasikan masker khusus untuk payudara agar payudara menjadi kencang.

Menggunakan Bra yang Tepat

Memilih bra juga menjadi hal penting guna menjaga kesehatan dan kecantikan payudara. Bentuk payudara akan berubah sesuai kondisi, tiba-tiba membesar dan meregang kemudian mengecil lagi. Sehingga dibutuhkan bra yang sesuai dengan kebutuhan payudara. Saat membeli bra, pastikan ukuran dan bentuknya sesuai dengan ukuran dan bentuk payudara. 

Mengkonsumsi Makanan Sehat

Selain dari luar, merawat kesehatan dan payudara dari dalam merupakan hal yang penting. Salah satu caranya adalah dengan mengonsumsi makanan-makanan yang sehat. Seperti mengonsumsi buah peach, ikan salmon, minyak zaitun, hingga jenis kacang-kacangan. Jika Kamu sering mengonsumsi makanan sehat, kesehatan dan kecantikan payudaramu juga akan terjaga.

Namun tentu saja Tips yang aku berikan tidak dapat memberikan hasil yang instan, Kamu harus melakukannya secara rutin minimal 1 minggu sekali selama 6 bulan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Beberapa cara seperti Implan atau Silicon juga menjadi option beberapa kaum hawa untuk mendapatkan payudara yang cantik secara instan namun tentunya dengan berbagai resiko yang ada aku memilih untuk melakukan treatment di Klinik Kecantikan Eva Beaute Center.

Tentang Eva Beaute Center



Eva Beaute Center merupakan Klinik Kecantikan Spesialis Payudara yang telah berada di 
Royale Spring Recidence. Tower Bouvardia 36S, Jakarta Utara, Jakarta, Indonesia 14410.

Japanesee Bust Treatment


Treatment ini merupakan Treatment menggunakan sebuah alat yang bernama Mesin Percantik Payudara Eva. Mesin Percantik Payudara Eva adalah peralatan terkemuka yang menerapkan teknologi terbaru dikalangan industri kecantikan melalui penerapan cahaya khusus dapat menyesuaikan bentuk payudara dan dapat membuat payudara menjadi besar.

Cahaya yang diterapkan oleh mesin ini sama sekali berbeda dengan laser karena cahaya tersebut merupakan cahaya terlihat dan memiliki rentang panjang gelombang yang luas dari inframerah dekat hingga inframerah jauh.

Manfaat Treatment Japanese Bust Treatment

* Memperlancar Sirkulasi Darah
* Meningkatkan Daya Penyerapan Nutrisi Sel-Sel Lemak agar Cepat Berkembang
* Membuat Payudara Lebih Berisi
* Meningkatkan Elastisitas dan Mengangkat Payudara
* Meningkatkan Metabolisme Tubuh
* Mencerahkan Warna Kulit Payudara
* Memulihkan dan Menstabilkan Hormon

Eva Beaute Center berada di kawasan Apartemen Royale Spring Recidence. Kesan pertama saat aku datang ya Happy banget karena staff dan ownernya sangat ramah, Ruang tunggu yang nyaman, Ruang Treatment yang rapi dan bersih, Snack saat menunggu Dll

Treatment ini dapat menghasilkan hasil maksimal dalam 5-10 kali treatment namun tetap saja saat treatment pertama sudah sangat jelas hasilnya. Payudaraku yang sebelumnya agak kendur karena menyusui kembali kencang setelah melakukan treatment. 

Buat kamu kamu yang terpaku pada kalimat "Beauty is Pain" tenang aja bebkuh! Treatment ini gak ada rasa sakit sedikitpun malah aku bisa sambil scroling instagram saat di treatment. Treatmentnya juga gak terlalu lama kok. Untuk 2 payudara memerlukan waktu 20-30menit aja.

Kepo gak kalian mau cobain?
Harganya Rp. 899.000 untuk 1x Treatment dan beberapa paket lainnya + Disc tambahan yang bisa kalian lihat diakun Instgramnya Evabeaute.

Nah Semoga informasi yang aku berikan bermanfaat yaaa :)

Tidak ada komentar:

Anak Tidak Perlu Imunisasi, Yakin?

Assalamualaikum.. Tanya dong, Siapa disini yang anaknya sudah menerima Imunisasi Dasar Lengkap? Banyak yaa. Tapi ternyata banyak juga...