Sabtu, 23 November 2019

Generasi Bisa Banget

Halo Guys! ehh Sok banget milenials sih saya ya :D tapi memang saya masih tergolong milenials lho. Milenials anak satu lebih tepatnya hahaha.


Banyak banget orang yang bilang kalau milenials itu generasi yang banyak mau. Padahal, milenials adalah generasi yang punya banyak mimpi, passionate dan ingin mengerjakan segala sesuatunya dengan lebih efisien termasuk menghadapi urusan karier. 


sejalan dengan pendapat dari William Utomo yang merupakan seorang entrepreneur milenial yang menepis anggapan bahwa millennials adalah generasi yang ‘bosenan’. Menurutnya Itu semua tidak benar, selama milenials ini diberi peran yang tepat dan purpose yang jelas dalam kariernya, mereka bisa get along, kok,”

Mendukung hal positif ini Bear Brand menghadirkan Playspace, sebuah contemporary pop up space yang terletak di Senayan City, Jakarta Pusat, pada 15 November hingga 24 November 2019. Di Playspace ini, kamu bisa mengeksplor berbagai keseruan. Untuk masuk ke Playspace keren ini kamu tidak perlu mengeluarkan uang alias free!


Ahmad Afid selaku Marketing Manager Ready-to-Drink Dairy Nestle Indonesia menjelaskan bahwa Bear Brand mengusung tema #BisaBanget sebagai simbol yang dapat mewakili semangat dan jiwa anak muda saat ini. Tak sedikit generasi milenial yang bekerja di kantor namun juga berprofesi sebagai influencer, banyak pula blogger yang merangkap sebagai entrepreneur. Mereka mewakili generasi yang memiliki banyak impian dan ingin berkreasi tanpa batasan. 

Bear Brand menyebutnya sebagai Generasi #BisaBanget.
Didalam Playspace ini ada berbagai hal menarik seperti ada 7 inspiration room yang berkolaborasi dengan Haluu yang dipenuhi dengan spot Instagramable di dalamnya. Aku akan share foto-foto kerennya juga disini yaa.





Lalu ada inspiration class dari beberapa orang yang kita nilai mereka bisa achieve dengan cara mereka sendiri untuk sharing knowledge dan experience. Namun sayang banget aku gak bisa hadir di inspiration classnya jadi kalian harus banget datang dan share ke aku seperti apa disana ya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Generasi #BisaBanget Playspace, kamu dapat mengunjungi website bearbrand.co.id/playspace, dan cari tahu jadwal lengkap siapa saja yang akan mengisi inspiration class dan jangan sampai kalian lewatkan class nya yaa.

Sooo kalian ada di team mana nih? Milenials atau Kolonial? akusih tetap jadi milenial anak satu (Selama belum nambah).

See you on next artikel yaa

Tidak ada komentar:

Kodrat Perempuan Cuma Jadi ART Setelah Nikah, Emang iya?

Terlahir di Negara dengan budaya ketimuran membuatku harus mengikuti adat yang sudah berjalan di Masyarakat. Mau tidak mau harus menjalankan...